Senjata SMG Terbaik dan Unggul dalam Jarak Dekat PUBG Mobile

Tidak dapat di pungkiri, kalau senjata merupakan faktor penentu kemenangan, mendapatkan senjata terkuat akan mudah menghabisi seluruh musuh. Ada banyak jenis senjata di game PUBG Mobile ini, jarak dekat maupun jarak jauh, lalu mana yang terbaik?

Senjata SMG Terbaik dan Unggul dalam Jarak Dekat PUBG Mobile

Berbicara mengenai senjata terkuat, di artikel kali ini Adora Games akan membahas senjata jarak dekat terbaik, khususnya di jenis SMG. Kenapa SMG? Karena senjata SMG cenderung mempunyai Firing Rate yang tinggi, artinya akan lebih cepat menembakkan peluru ketimbang senjata lain.

Dalam artikel ini senjata SMG akan di urutkan mulai dari yang terkuat, tentu dengan penjelasan dan tips dari senjata itu agar lebih di pahami.

Baca Juga : Kumpulan Senjata, Item dan Grip Yang Akan Membuatmu Menang di PUBG Mobile

Senjata SMG Terbaik dan Unggul dalam Jarak Dekat PUBG Mobile

kumpulan senjata smg pubg

1. Tommy Gun

Damage : 40
Firing Rate : 0.086
Kecepatan Peluru : 280 m/s

Menembakkan peluru .45 ACP, senjata ini mempunyai damage yang paling besar dari semua SMG. Tetapi ketidakmampuan senjata ini untuk memasang scope, ditambah dengan recoil yang relatif tinggi membuatnya menjadi tantangan untuk digunakan, bahkan dalam pertempuran jarak dekat. Magazine wajib di gunakan jika memakai senjata ini, karena kapasitas peluru bisa di tambah hampir dua kali lipat.

2. UMP45

Damage : 39
Firing Rate : 0.092
Kecepatan Peluru : 400 m/s

UMP45 mempunyai damage tertinggi kedua dari deretan SMG lainnya, ini bisa menjadi senjata unggulan utama ketika telah di lengkapi dengan seluruh attachments. Recoil mudah dikontrol dan dapat dikurangi lagi dengan foregrip dan kompensator, atau bisa gunakan suppressor untuk menyerang secara diam-diam, karena dasarnya UMP45 telah memiliki recoil yang tidak terlalu tinggi.

3. PP-19 Bizon

Damage : 35
Firing Rate : 0.086
Kecepatan Peluru : 408 m/s

Senjata ini bisa kalian dapatkan di map Erangel dan Vikendi. Dalam mode auto, ini paling cocok untuk sparring cepat dan akurat dalam jarak dekat. SMG ini tidak memiliki slot magazine, namun telah di lengkapi dengan 53 peluru. Dan senjata ini memiliki recoil yang rendah bahkan tanpa grip.

Dengan hanya menambahkan muzzle dan scope, kalian akan memiliki senjata jarak dekat terkuat dan lebih cepat dari sebelumnya. Bizon adalah SMG dengan peluru 9mm, paling cocok untuk pertarungan cepat dan akurat dalam jarak dekat.

Baca Juga : PUBG Mobile: Tips, Trik & Strategi Map Vikendi Supaya Menang

4. MP5K

Damage : 33
Firing Rate : 0.066
Kecepatan Peluru : 400 m/s

Senjata MP5K ini bisa kalian temukan di Map Vikendi, dilengkapi dengan jenis peluru 9mm. Dengan tambahan magazine, senjata ini bisa menampung 40 peluru. Senjata MP5K ini mirip dengan Vector, namun memiliki damage per peluru yang lebih tinggi, tetapi dengan kecepatan penembakan keseluruhan yang lebih lambat.

5. Vector

Damage : 31
Firing Rate : 0.055
Kecepatan Peluru : 350 m/s

Vector, memiliki recoil yang rendah dan damage rata-rata yang paling berguna ketika pertempuran jarak dekat. Mempunyai firing rate yang cepat serta recoil rendah, itulah keunggulan utamanya. Senjata ini juga memiliki slot attachment yang paling banyak dari semua SMG untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

Kelemahan utama dari senjata ini adalah kapasitas peluru yang kecil yaitu 19 peluru. Untuk memecahkan masalah itu, wajib untuk menggunakan magazine ketika memakai senjata ini.

Baca Juga : Trik Anti Recoil dan Pengaturan Sensitivity PUBG Mobile Agar Nembak Menjadi Stabil

6. Micro Uzi

Damage : 26
Firing Rate : 0.048
Kecepatan Peluru : 350 m/s

Senjata ini unggul dalam menghabisi musuh tepat setelah mendarat dari pesawat, sementara semua orang masih fokus pada mencari peralatan. Tingginya firing rate menjadi unggulan senjata ini dalam jarak dekat, meskipun ini juga bisa membuatmu tak terkendali pada jarak yang lebih jauh.

Merupakan senjata yang memiliki damage paling kecil di antara semua SMG, jadi tidak di sarankan untuk menggunakan senjata ini sampai pertengahan atau akhir pertandingan, karena pada saat itu pasti pemain lain telah dilengkapi dengan armor dan senjata yang jauh lebih baik.

Yap itulah Senjata SMG Terbaik dan Unggul dalam Jarak Dekat PUBG Mobile. Mana yang menjadi favorit dan unggulanmu? Tidak hanya damage yang besar saja, firing rate dan kecepatan peluru juga perlu di perhatihan.

Baca Juga : Cara Bermain Mode Siang dan Malam di PUBG Mobile

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senjata SMG Terbaik dan Unggul dalam Jarak Dekat PUBG Mobile"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.