Tips & Sistem Menaikan Skill Durango: Wild Land

Mempelajari tentang skill memang menjadi sesuatu yang sangat rumit. Untuk pemula di Durango: Wild Lands, ketika membuka menu skill akan ada banyak hal, jadi terkadang membuat bingung dan tidak tahu apa yang harus dinaikan.

Tips & Sistem Menaikan Skill Durango: Wild Land

Di blog Adora Games, hari ini kami akan memberikan trik dan trik sederhana dalam memilih skill, apa yang harus dilakukan dan apa saja manfaatnya? Langsung saja berikut Panduan Menaikan Skill Durango: Wild Land

Baca Juga : Cara Mendapatkan Misi untuk Naik Level di Durango: Wild Land

1. Pilih Senjata dengan Benar

Ini adalah hal pertama yang harus pertimbangkan terlebih dahulu. Saat di pulau pelatihan mungkin kalian bisa menggunakan skill apa pun yang kalian inginkan. Namun setelah selesai itu, kalian harus mengatur ulang semua skill dan disarankan untuk hanya menggunakan satu senjata. Karena itu akan menghemat skill poin dalam peningkatan skill dan membuat bermain lebih efektif. Di mana masing-masing senjata akan memiliki kekuatan yang berbeda.

2. Ikuti Instruksi untuk Menaikan Skill

Kebanyakan pemain Durango Wild Lands masih tidak menyadari bahwa di dalam game, sebenarnya memiliki panduan skill dan panduan karir. Itu sangat mudah, cukup buka menu skill > kemudian pilih untuk pergi ke menu atas dari menu skill "Carrier Guide".

Sistem kemudian akan membawa kalian ke menu yang lebih rinci. Kalian dapat mengklik karier, senjata. Sistem akan memberi tahu kalian tingkat skill apa yang di miliki? Berapa banyak poin yang hilang? Dan harus meningkatkan apa pun untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Kalian hanya tidak harus bergantung pada panduan dari orang lain untuk meningkatkan skill.

3.Tips Tentang Skill Point (SP)

Skill Durango

Pertama-tama, pemain harus tahu semua tentang karier yang di mainkannya, karena SP (Skill Poin) akan di gunakan untuk itu secara bersamaan. Bagaimana cara mendapatkan SP? Skill Poin / SP akan bertambah dari leveling berbagai jenis skill secara bersama. Misalnya, Melee Level 20 dan Survival Level 15 berarti kalian akan memiliki total 35 poin SP.

Dan kalian bisa saja menghabiskan 35 Point itu untuk menaikkan skill yang ada di Melee saja, namun setiap skill akan terbuka berdasarkan Level Skill, untuk bisa mendapatkan skill selanjutnya, kalian perlu meningkatkan Level Skill.

Yap itulah semua tentang Tips & Sistem Menaikan Skill Durango: Wild Land untuk pemula. Cukup mudah di pahami, karena kalian dapat menghitung SP yang akan digunakan serta melihat skill dan item yang akan dibuat di masa mendatang. Ini semua merupakan sistem pelatihan dasar yang sangat diperlukan bagi mereka yang ingin mendapatkan lebih banyak informasi tentang game ini. 

Baca Juga : Panduan dan Tips untuk Pemula Dalam Bermain Durango: Wild Land

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips & Sistem Menaikan Skill Durango: Wild Land"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.