Trik Bertahan Selama Zona Bergerak - PUBG Mobile

Aturan yang membuat PUBG Mobile dan game Battle Royale lainnya menjadi lebih menarik adalah mendefinisikan area Play Zone, memaksa pemain di peta untuk terus datang bersama mengikuti area yang terus mengecil.


Jika kalian berada di luar Play Zone akan dikenakan seperti sengatan listrik sampai darah berkurang terus-menerus dan serangat listrik itu akan lebih sakit ketika lingkaran zona semakin kecil, ini merupakan hal yang dapat membuat pemain semangat, walaupun ada beberapa pemain ini merupakan salah satu penghalang terbesar di game PUBG Mobile ini.

Karena sistem tersebut, maka pemain harus membuat rencana secara matang untuk pindah ke Play Zone, dan sering sekali pertempuran terjadi ketika Play Zone tengah bergerak. Hari ini, Adora Games akan memberikan trik kecil mengenai beberapa hal untuk bertaham ketika Zona bergerak PUBG Mobile.
 
Pahami Posisimu Dengan Play Zone

Ketika mendarat pertama kali, maka Zona tidak akan langsung bergerak, lakukan tugasmu untuk mencari beberapa kebutuhan terlebih dahulu, seperti mencari senjata PUBG, armor, kotak pertolongan, peluru, dll. Setelah waktu menunjukan Zona akan bergerak maka lihat posisi jarakmu dengan Zona dan lakukan rekomendasi dari kami di bawah ini.

Jauh dari Play Zone pertama : Maka, kalian harus menemukan mobil atau kendaraan lain. Pertama karena dengan waktu dan jarak yang dipaksakan, memiliki kendaraan yang dimiliki akan membantu kita untuk bermain lebih mudah dan meluangkan waktu untuk mencari perlengkapan tambahan juga, maka prioritas dalam menemukan kendaraan. Kemudian, kalian perlu mencari obat sebanyak mungkin jika kalian tidak dapat menemukan mobil, terutama First Aid atau barang penambah darah lainnya.

Tidak jauh dari Play Zone pertama : Jika pemain tidak terlalu jauh dari zona, itu cukup beruntung karena akan memiliki waktu yang cukup lama untuk menemukan item. Pada bagian ini, kita harus menemukan sesuatu selain senjata saja, seperti grip, bom, scope, dll. Jika kalian menemukan scope 6x atau 8x, ini akan bagus untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. Ketika zona bergerak kalian bisa berlari menuju zona atau lebih bagus lagi jika memiliki kendaraan untuk di gunakan.

Berada di pinggir Play Zone : ini adalah area yang aman dan sedikit berbahaya pada saat yang sama, karena dalam beberapa putaran, kita mungkin akan berlari dengan pemain yang juga berusaha menghindari Play Zone atau mungkin tidak bertemu siapa pun. Jadi pada titik ini, lebih baik untuk berhenti dan menunggu di mana Play Zone berikutnya kemudian menunggu pemain lain yang mungkin sedang berlari di belakang kalian.

Di tengah Play Zone : Ini adalah situasi lain yang sangat sulit. Mungkin ini terlihat aman karena kita berada di Play Zone, tetapi dalam kenyataannya itu sangat berbahaya, terlepas dari mana kita bergerak. Karena kalian memiliki kesempatan untuk bertemu dengan orang banyak, dan lebih banyak lagi ketika zona bergerak. Meskipun fase pertama cukup aman, namun jika waktu terus berjalan, itu pasti berbahaya. Jika tidak dalam kondisi yang baik, lebih baik tetap di ujung lingkaran.

Teknik Bertahan selama Play Zone Bergerak


• Selama Play Zone pertama, serangan zona tidak menyebabkan banyak kerusakan pada pemain tetapi bisa berbahaya jika diam di luar zona terlalu lama. Berpikir untuk cepat-cepat berlari ke Zona aman itu sangat di perlukan. Dan jika kalian berpikir tidak akan bisa berlari tepat waktu, maka kalian membutuhkan banyak obat dan Energy Drink atau Painkiller.
• Tetap berada di ujung Play Zone adalah hal terbaik untuk dilakukan karena pemain dapat pindah ke titik baru dengan sedikit masalah, dan kita masih bisa lebih berhati-hati. Tidak seperti berada di tengah-tengah lingkaran, karena berada di tengah lingkaran berarti dikelilingi oleh musuh di segala arah.
• Menemukan kendaraan untuk digunakan di awal permainan hingga pertengahan pertandingan dianggap sebagai titik balik dalam permainan karena memudahkan kita untuk memilih taktik dan melakukan perjalanan ke titik yang diinginkan, tetapi juga harus tetap berhati-hati dengan suara. Terutama di kendaraan yang bergerak cepat dan berisik. Bahkan pemain juga dapat menggunakan kendaraan sebagai penutup saat ada yang menembak.

Yap itulah Trik Bertahan Selama Zona Bergerak - PUBG Mobile. Situasi posisi bagaimana yang paling menguntungkan dengan gaya permainanmu? Main aman atau main bar bar saja?

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Bertahan Selama Zona Bergerak - PUBG Mobile"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.