5 Cara Menghapus Akun Gojek Customer Secara Permanen

Banyak dari kita memikirkan bagaimana cara menghapus akun gojek customer / penumpang, setiap orang memiliki alasan mengapa ia hapus menghapus akun miliknya, namun di dalam aplikasi gojek tidak dapat opsi untuk menghapus akun. Lantas bagaimana cara menghapusnya?


Penghapusan tetap bisa di lakukan dengan berbagai cara, dan kali ini saya akan membahasnya di postingan ini, Langsung saja simak ulasannya sebagai berikut.

1. Hapus Akun Gojek dengan Menggubungi Akun Official Sosial Media Gojek


Kalian dapat meminta bantuan kepada admin gojek melalui akun sosial media mereka dengan nama Gojek Indonesia, bisa melalui Facebook, Twitter atau Instagram.

Pertama silahkan ke salah satu akun sosial media gojek kemudian kirim pesan dengan memberitahukan kalau kalian ingin menghapus akun beserta email dan no telepon yang di gunakan pada aplikasi gojek.

Maka admin gojek akan merespon dan memproses permintaan penghapusan akun.

2. Hapus Akun Gojek dengan Meminta Bantuan ke Email


Cara kedua hampir mirip dengan cara pertama yakni dengan meminta bantuan ke admin gojek, namun cara meminta bantuan dengan mengirim ke alamat email resmi Gojek Indonesia.

Buka email buat email baru dan isikan email tujuan dengan alamat email resmi gojek Indonesia yaitu customerservice@go-jek.com . Kemudian isi Subjek dengan "Permintaan Hapus Akun" dan tulis keterangan permintaan hapus akun beserta email dan no telepon yang di gunakan pada akun gojek yang ingin di hapus pada bagian bagan Email.

Setelah itu tinggal menunggu respon dari admin Gojek Indonesia.

Baca Juga : Cara Membuat dan Mengirimkan Email Melalui Android

3. Hapus Akun Gojek dengan Menghubungi Call Center Official Gojek


Berikutnya dengan langsung menghubungi pihak gojek melalui telepon, cara ini mungkin akan menguras pulsa kamu, tapi dengan cara ini kalian akan mendapatkan respon yang cepat dari pihak gojek,

Cukup mudah tinggal hubungi no telpon Call Center Official Gojek yaitu (021) 50849000. Beritahu kepada admin permasalahan penghapusan akun.

4. Hapus Akun dengan Datang ke Kantor Gojek Indonesai Terdekat


Jika rumah kalian dekat dengan Kantor Gojek kalian bisa melakukan permintaan hapus akun dengan meminta langsung ke admin di kantor gojek, caranya pun cukup sama tinggal bicarakan permasalahan dan memberikan data-data akun gojek.

Baca Juga : Seluruh Alamat Kantor Gojek di Indonesia

5. Diamkan Akun Gojek Begitu Saja


Terakhir dengan membiarkan akun hilang, hapus aplikasi gojek dan membiarkan akun begitu saja. Namun email dan no telepon kalian akan tetap menyangkut pada akun tersebut, jadi jika ingin membuat akun baru kalian harus menggunakan email dan no telpon baru.

Yap itulah berbagai cara menghapus akun gojek customer / penumpang, memang tidak ada opsi hapus akun di dalam aplikasi tetapi cara di atas sangat manjur di coba karena dengan menghubungi pihak admin gojek langsung.


Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Menghapus Akun Gojek Customer Secara Permanen"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.