Persiapan Hero Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Bertarung di Mobile Legend


Ketika kita bermain dengan rutin otomatis kita akan menjadi pro?

Memang semakin kita lama bermain maka semakin kita menjadi berpengalaman.

Tetapi kamu akan memikirkan nya dua kali. Buktinya banyak pemain baru di mobile legend yang kemampuannya melebihi kamu yang sudah lama bermain mobile legend.

Walaupun kamu menggunakan hero mobile legend terkuat, belum ada jaminan kamu akan menjadi hebat dalam bermain.

Lantas apa yang menjadi kendala kamu dan membuat kamu kalah dari pemain mobile legend baru?

Tidak usah di ambil pusing, mending kamu membaca tips saya ini dalam mempersiapkan hero mobile legend kamu. Jika kamu sudah melakukan tips yang saya berikan, maka tidak ada jaminan kamu seperti yang saya katakan di atas. Karena memang faktanya orang yang lebih berpengalaman akan lebih hebat dari pada orang yang baru.

Tetapi jika memang kamu seperti yang saya katakana di atas, saya kasih saran untuk membaca tips dari saya ini sampai habis. Mempersiapkan hero kamu terlebih dahulu adalah langkah yang sangat awal untuk kamu yang ingin menjadi jago dalam bermain.

Memulai Dari Memilih Hero

Kalau punya battle poin yang banyak ya tinggal beli hero.

Ngapain pilih-pilih? Tidak itu tidak benar, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum membeli hero yaitu, pilih lah hero sesuai role yang kamu inginkan. Masalah role hero sudah saya bahas di artikel sebelumnya silahkan kembali untuk membacanya kembali.

Ingin memberikan damage yang besar ke lawan dan bermain aman dengan jarak jauh? Maka pilihlah role marksman atau mage.

Disini saya menyarankan untuk memiliki minimal satu hero dari masing masing role karena suatu saat tim kamu akan membutuhkannya. Tetapi untuk langkah awal silahkan pilih yang benar-benar kamu minati.

Setelah menentukan role hero pilihlah salah satu dari banyak hero yang di tawarkan, dan sebelum membeli nya jangan lupa untuk membaca tiap-tiap skill yang di milikinya dan di sarankan kamu untuk melihat live streaming dari beberapa pemain yang sedang menggunakan hero tersebut.

Dengan melihat gameplay player tersebut maka kamu akan ada gambaran, kamu akan bermain seperti mereka. Tetapi tidak akan 100% gameplay kamu akan sama karena itu akan di tentukan di langkah selanjutnya.

Pelajari Skil-skil Hero

Kamu pasti akan senang setelah membeli hero yang terbaru dan kuat sehingga ingin segera memainkannya dan berpikir akan menghabisi semua musuh di depan kamu.

Tapi itu salah! Tidak ada jaminan menggunakan hero yang kuat kamu akan menjadi unggul. Banyak sekali orang-orang yang berpikiran seperti itu, dan itu salah dan jangan mencoba untuk menirunya.

Hal yang harus kamu perhatikan setelah membeli hero adalah mempelajari skil-skil yang di miliki hero tersebut termasuk skill pasif yang di miliki nya. Cobalah untuk membaca dan mengingat tiap-tiap skill yang di miliki hero kamu.

Ini sangat penting karena mengetahui skil dari hero yang kamu gunakan, kamu bisa melakukan tindakan yang benar. Dan ingat jangan hanya menggunakan hero tanpa mengetahui semua skil yang di milikinya.

Apa yang di maksud melakukan tindakan yang benar?

Di sini saya beri contoh, hero Hilda yang mempunyai skill pasif ketika berada di semak-semak maka hilda akan mendapatkan tambahan darah serta memberikan dia pelindung.

Bayangkan jika kamu sedang menggunakan Hilda yang sedang terdesak kehabisan darah dan tidak mengetahui skill pasif itu, kamu bakal mati sia-sia tanpa memanfaatkan skill pasif yang di milikinya.

Pasang dan Pelajari Gear Hero

Ketika memainkan hero kita akan mendapat set gear bawaan yang di berikan pihak mobile legend.

Tetapi set gear yang di berikan terkadang tidak menyesuaikan dengan gameplay hero tersebut.

Maka dari itu saya menyarankan untuk mengganti gear hero kamu, ini penting karena akan mempengaruhi gameplay kamu.

Jika masih bingung menentukan gear, kamu bisa melihat beberapa gear yang di gunakan oleh para pemain top player yang berada di sebelahnya. Dan silahkan jika ingin mengubah gear tersebut sesuai kebutuhan kamu, tapi sesuaikan juga item gear berdasarkan role hero kamu, jangan sampai role kamu mage tapi membeli item untuk menambah physical attack.

Dan sempatkan lah diri kamu untuk membaca tiap-tiap item yang akan kamu pakai. Di sana tertulis secara jelas tentang efek/stat beserta keunikan tiap-tiap item yang akan menentukan gameplay kamu.

Pelajari dan manfaatkan secara benar dari tiap-tiap item yang akan kamu beli di dalam permainan.

Tingkatkan Emblem

Agar kamu lebih menakutkan saat bermain jangan lupa untuk memilih dan meningkatkan emblem kamu.

Emblem akan meningkatkan stat kamu. Bacalah stat apa aja yang akan bertambah jika kamu menggunakannya. Dan cocok kan sesuai role hero yang akan kamu gunakan. Semakin tinggi level emblem kamu maka akan semakin tinggi tingkat kekuatan hero kamu.

Jangan pernah untuk salah memilih emblem sesuai role kamu, jika kamu memakai hero dengan role mage maka pakailah emblem mage jangan coba-coba untuk memakai emblem yang tidak sesuai dengan role hero. Kan gak lucu jika mage memakai emblem fisik sedangkan mage sendiri perlu penambahan stat pada magic power.

Jika kamu ingin focus untuk 1 role hero, ada baiknya kamu focus meningkatkan 1 emblem dengan level yang lebih tinggi dari yang lainnya.

Melatih Gameplay Hero

Seperti saat baru belajar naik motor, kamu tidak akan langsung bisa belajar motor di jalan besar.

Kesalahan fatal yang banyak di lakukan oleh player mobile legend adalah tidak mempelajari hero nya dan langsung membawa hero nya ke Ranked dan berujung kekalahan hanya gara-gara 1 player yang tidak menguasai hero yang digunakannya.

Untuk kamu jangan lah tergesa-gesa untuk membawa hero ke Ranked. Mulai lah melatih permaianan hero kamu mulai dari Custom/vs AI setelah itu mencobanya ke Classic dan jika di rasa kamu sudah menguasai hero kamu sepenuhnya baru kamu dapat membawa hero tersebut ke Ranked.

Ingat jangan pernah langsung memainkan hero yang baru saja kamu beli di Ranked.

Tiap hero memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, semakin tinggi tinggat kesulitannya kamu akan memakan waktu yang cukup lama untuk menguasai hero tersebut. Latihlah dengan rajin permainan hero kamu sebelum membawanya ke Ranked.


Itulah langkah awal yang harus di perhatikan untuk kamu yang ingin menjadi pro memainkan tiap-tiap hero di mobile legend.

Setelah kamu melakukan dan memperaktikan langkah-langkah di atas dan siap bermain di Ranked, kamu tidak akan panik dan bingung untuk melakukan apa saat kamu terdesak karena kamu sudah menguasai hero kamu dengan seharusnya.


Baca bagian sebelumnya
Daftar Isi
 Baca bagian selanjutnya

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Hero Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Bertarung di Mobile Legend"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.