Akan di Buka Beta Test untuk Conqueror's Blade



Conqueror's Blade, game perang asal Cina dan Booming Games sebagai pengembang telah memperbaharui Conqueror's Blade. Tidak hanya dapat di mainkan di Cina saja, Booming Games menyatakan akan segera membuka server untuk global yang akan membuka beta testnya ke E3. Untuk pertama kalinya gamer global akan merasakan sensasi perang yang menakjubkan dalam game Conqueror's Blade.

Game yang telah mendapatkan banyak perhatian ini khususnya dari kalangan penggemar game perang classic, yaitu mengambil latar pada periode abad pertangahan. Dimana para pemain akan di giring untuk menuju barisan depan dengan konflik yang besar.

Menyusun strategi, mempersiapkan peralatan dan mengendalikan mesin perang, melawan formasi lawan, memimpin kaveleri atau infanteri ke dalam pertarungan, menggunakan berbagai elemen, serta melawan player lain (PvP) akan kalian jumpai di Conqueror's Blade.

Pada abad pertengahan, dimana kehidupan para pejuang akan sangat rumit di tambah dengan map yang sangat luas. Di temani dengan visualisasi realistis yang sangat detail dan pemandangan yang menakjubkan akan membawa kalian bagaimana dramatisnya serta kekacauan pada abad pertengahan.

Bagi kalian khususnya kalangan penggemar game classic tertarik untuk mencobanya? Jangan sampai melewatkan untuk memainkan game yang satu ini.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akan di Buka Beta Test untuk Conqueror's Blade"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.