Beberapa Hal Yang Dapat Meningkatkan Kontribusi Guild di Toram Online


Point kontribusi yang terdapat pada Guild akan menunjukkan keaktifan kalian di dalam guild. Dan di sini Adora Games akan memberikan cara mendapatkan point kontribusi guild Toram Online.

Mempunyai point kontribusi yang cukup banyak akan menunjukkan kalau kalian antusias di dalam guild, tidak hanya itu hasil point kontribusi kalian dapat di konvert oleh leader guild menjadi guild bosster atau guild gift. Dan cara mendapatkannya tidak lah sulit, setelah membaca postingan ini kalian akan mengetahui bagaimana point kontribusi guild itu bekerja.

Baca juga : Manfaat Yang Akan Kamu Dapat Ketika Bergabung Guild di Toram Online

Berikut Beberapa Hal Yang Dapat Meningkatkan Kontribusi Guild di Toram Online 

Login ke dalam Game

Cukup login ke dalam game kalian akan mendapatkan 100 point kontribusi, dan berlaku hanya sekali dalam sehari. Gampang bukan? Dengan login setiap hari point kontribusi kalian akan otomatis bertambah.

Bermain Selama 1 Jam

Berikutnya jika kalian login dan menghabiskan waktu di dalam game selama 1 jam kalian akan mendapatkan 100 point kontribusi. Luangkan dan berikan 1 jam kalian untuk kontribusi guild kalian.

Chat Guild

Ketika kalian mengirim chat ke guild kalian juga akan mendapatkan point kontribusi guild. Point akan bertambah 1 point setiap 1 chat, dan maksimal kalian bisa mendapatkan 100 point kontribusi dalam sehari yang artinya mengirim 100 chat ke guild. Ramaikan guild kalian dengan chat-chat yang kalian kirim dan secara tidak langsung kalian akan mendapatkan kontribusi.

Bossing dengan Party

Lakukanlah party dengan anggota guild (minimal 1 anggota) kemudian melawan boss, kalian dan anggota guild kalian akan mendapatkan 5 point kontribusi, dan berlaku 20 kali dalam sehari. Bossing 20 kali bersama anggota guild kalian akan mendapatkan 100 point kontribusi.

Maze Guild

Hanya berlaku untuk leader party, ketika memasuki maze guild pemimpin leader party (jika melakukan party) akan mendapatkan point kontribusi sesuai jumlah energi mana yang di keluarkan.

Hunting Maze

Berada di dalam maze kalian akan bertemu beragam monster di harapan kalian, jika kalian mengalahkan setiap 1 monster otomatis point kontribusi kalian akan menambah 1 point. Maksimal kalian bisa mendapatkan 100 point kontribusi yang artinya mengalahkan 100 monster yang ada di Maze guild.

Menunjukkan besarnya point kontribusi yang kalian miliki di guild kalian akan di cap baik oleh leader guild maupun anggota lainnya. Itulah Beberapa Hal Yang Dapat Meningkatkan Kontribusi Guild di Toram Online, semoga bisa menjadi panduan bagi kalian yang ingin berpartisipasi dalam mengembangan guild kalian. Good Luck! 😊

Baca juga : Cara Tidak Jujur Tapi Praktis untuk Mendapat Kontribusi Guild Toram Online

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Hal Yang Dapat Meningkatkan Kontribusi Guild di Toram Online"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.