8 Tips Penting Saat Bermain Avabel Lupinus Biar Makin Jago

Baru memainkan Avabel Lupinus? Yuk mari simak artikel kali ini, karena Adora Games akan membahas mengenai Tips Penting Saat Bermain Avabel Lupinus Biar Makin Jago.


Bukan rahasia lagi jika game MMORPG memiliki segudang fitur yang bisa kalian manfaatkan untuk membangun build karakter agar menjadi lebih kuat. Namun dari segudang fitur itu manakah yang sangat penting untuk di lakukan? Jika kalian masih bingung, baca tips bermain Avabel Lupinus di artikel ini.

1.) Farm Item di Mode Dungeon


Bunuh segala macam monster pada mode di dungeon dan kalian bisa mendapatkan item untuk Pet dan char kalian. Dan kalian dapat menggunakan item itu untuk menghasilkan item langka di Synthesis.


  • Treasure Quest - Senjata, Kodora Statue, Sharp Crystal, Hard Crystal, dll.
  • Pet's Hideout - Rainbow Seed, Time Seed, Rare Seed.
  • Mixed Cave - Item element
  • Beast Advent - Bahan material untuk pet, evolusi gangue
  • Furtinure - Bahan furniture

2.) Hunting Monsters

Pergi ke map PvE mana saja dan hunting monster disana. Dimana kalian akan mendapatkan banyak item yang dapat digunakan sebagai bahan untuk meningkatkan equipment, serta kalian juga akan mendapatkan EXP. Jika kalian ingin naik level dengan cepat di game Avabel Lupinus, kalahkan atau hunting monster yang memiliki level tinggi. 


Di sudut kiri atas, ketuk tombol level -> di sana Anda dapat melacak EXP atau peningkatan level.

Di tengah atas, Di tab chat, akan muncuk pesan tag dari sistem yang menampilkan drop item yang dijatuhkan oleh monster. Periksa tas mu dan periksa penyimpanannya, karena jika tas mu sudah penuh maka kalian tidak akan mendapatkan drop item dari monster.

3.) Kelola Inventory dengan Benar


Jika tas kalian penuh, silahkan pergi ke kota utama dan temukan Storage Manager NPC. Berbicalah dengan NPC itu dan simpan item yang berada di tas ke ruang penyimpanan di NPC itu. Item kalian akan aman disini dan kalian dapat mengambil item yang disimpan kapan saja.

Selain menyimpannya ke NPC Storage kalian bisa menjual barang di Item Shop atau Arms Shop untuk mendapatkan gold. Atau pergi ke NPC Synthesis dan buat item seperti pills, rift stone, ORB, material, dll.

4.) Gunakan Fungsi Kembali Ke Awal dengan Cepat


Jika kalian tidak tahu lokasi saat ini atau ingin pergi ke kota utama secara langsung tanpa berjalan melewati portal, gunakan fungsi kembali ke kota awal. Fitur ini bisa kalian akses dengan mengetuk tombol (>) di sisi kiri tengah layar, untuk membuka menu dan memilih untuk kembali ke awal.

5.) Mengetahui Tentang Setiap Item



Buka menu tas dan pilih salah satu item. Di sisi kanan, game akan menampilkan info / detailnya. Pastikan untuk membaca deskripsi item jika kalian tidak tahu apa fungsinya. Beberapa item sulit di temukan dan kamu sedang memilikinya, jadi lebih baik tidak asal membuang / menjual item. Itu sebabnya penting untuk mengetahui tentang setiap item.

6.) Gunakan Pills Agar Tidak Mati


Di sudut kiri atas, kalian dapat memeriksa statistik HP dan SP saat ini dari karakter. Saat kalian bertempur melawan musuh, HP atau SP akan berkurang. Gunakan pills HP / SP untuk memulihkannya. Kalian bisa mendapatkan pill ini di synthesis. Cara menggunakan pills, tinggal ketuk tombol reload di bagian bawah peta mini -> ketuk pill.

7.) Gunakan Gem dengan Bijak


Pergi ke Shop dan gunakan Gem untuk membeli perlengkapan berkualitas tinggi. Semua pemain akan mendapatkan lebih dari 550 Gem gratis. Kalian dapat menghabiskan Gem ini di Shop untuk mendapatkan equipment, item, dan avatar.

8.) Dapatkan Undian Gratis Setiap Hari


Di Shop, di bawah bagian pickup, kalian mendapatkan satu undian item gratis setiap hari. Di Free Packs ini mungkin kalian bisa mendapatkan senjata yang kuat dan keren atau item langka lainnya. 


Yap itulah 8 Tips Penting Saat Bermain Avabel Lupinus Biar Makin Jago. Setelah membaca semua tips di atas, apakah kalian sudah sedikit memahami fitur-fitur yang tidak boleh kalian lewatkan dalam game Avabel Lupinus ini?

Baca Juga : Guide Class, Skill, Stat, Pet & Equipment Avabel Lupinus Android

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Tips Penting Saat Bermain Avabel Lupinus Biar Makin Jago"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.