Cara Gampang Melawan Boss Main Quest Toram Online


Ketika memainkan Main Quest kamu akan selalu berhadapan dengan bos. Dan bagaimana melawan bos yang tingkat level jauh dari kita secara gampang? Simak terus, kamu tidak akan kesulitan lagi ketika hendak melawan bos.

Berikut Cara Gampang Melawan Boss Main Quest Toram Online

Memanggil Mercenary / Bodyguard

Yang pertama silahkan siapan mercenary / bodyguard, pilih salah satu mercenary dari daftar teman kamu atau daftar anggota guild kamu. Kamu juga bisa menyewa mercenary yang di sediakan oleh pihak Toram, silahkan ke menu

Silahkan pilih yang memiliki power paling tinggi, dan jangan lupa untuk mengganti mercenary kamu ketika dia sedang lelah.

Menuju Sarang Boss

Kemudian silahkan menuju ke tempat bos yang di tunjukan oleh Main Quest kamu. Ketika pertama kali kamu akan melewati sekilas story dan kemudian berhadapan dengan bos tapi jangan di serang dulu, cepat-cepat lah menuju portal keluar untuk melarikan diri. Jangan takut Quest kamu tidak akan gagal jika kamu keluar.

Kemudian silahkan kembali ke boss, maka kamu bisa memilih tingkat difficult untuk melawan bos yang tadi. Pilih lah difficult easy dan silahkan lawan. Kamu cukup menyerang sekali dan silahkan untuk menghindari setiap serangan bos dan biarkan mercenary yang menghabiskan bos tersebut. Dan Selesai kamu sudah menyelesaikannya dan bisa ke tahap selanjutnya.

Itulah Cara Gampang Melawan Boss Main Quest Toram Online. Bagaimana? Gampang bukan? Dengan cara di atas kamu akan cepat menyelesaikan Main Quest kamu. Tetapi dengan melakukan cara di atas tingkat ke seruan kita dalam bermain akan berkurang, karena tidak ada tantangannya untuk kita.

Baca juga:
11 Teknik Salah yang Membuang Waktu Untuk Pemula Toram Online
Panduan Bebas dari Kata Salah Untuk Menghasilkan Spina Jujur Toram Online
Perjalanan Panjang Menaikan Level Toram Online dari  Level 1 sampai 140

Share :

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Gampang Melawan Boss Main Quest Toram Online"

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.