Sweet Maker Game Mirip Candy Crush Yang Bisa PvP


Baru! Game mirip Candy Crush yaitu Sweet Maker yang di hadirkan oleh developer IGG (I Got Game) pada 8 Desember 2017 lalu.

Menghadirkan genre Match-3 yang sama seperti Candy Crush yaitu, permainan puzzle yang bertujuan untuk menyelesaikan target dengan saling mencocokkan jenis candy yang sama dan menghancurkan tiap-tiap blok yang tersedia.

Sedikit berbeda dengan game puzzle Match-3 lainnya, karena Sweet Maker memberikan beberapa fitur yang tidak ada di game Match-3 lainnya. Seperti apakah fitur yang tersedia? Pastinya akan membuat kalian ingin segera mencobanya.

Tantangan Pemain

Saat kalian berada pada stage 17 saat itu juga kalian dapat membuka menu challenge dan di sana kalian bisa menerima tantangan stage yang telah di buat oleh pemain lainnya. Jika kalian bisa menyelesaikannya kalian akan mendapatkan coin.

Membuat Stage

Dan setelah kalian mencapai stage 32 kalian akan mendapat fitur Stage Creator yang dapat kalian gunakan untuk membuat stage dengan menggunakan setiap jenis Candy yang tersedia se-kreatif mungkin dan share stage kalian dengan tujuan sulit untuk di takluhkan oleh pemain lain 

Boss Fight

Sweet Maker juga menghadirkan fitur boss di berbagai stage yang di tentukan. Dimana kalian di haruskan untuk mengalahkan boss dengan menggunakan strategi dari tiap-tiap candy yang ada untuk melanjutkan ke stage selanjutnya.

Platform Bergerak

Platform bergerak akan kalian jumpai ketika sedang ingin menyelesaikan Stage. Dimana blok-blok yang harus kalian hancurkan akan bergerak mengikuti pola yang di tentukan. Platform dari blok-blok yang berpindah-pindah itu akan menjadi tantangan kalian untuk mengenali pola pergerakannya dan akan menjadi kunci untuk menghancurkan tiap-tiap blok yang tersedia sehingga kalian dapat menuju ke stage berikutnya.

Perjalanan Dunia 
Kalian akan menemukan pemandangan dan karakter-karakter yang lucu dari berbagai negara saat maju dari stage ke stage berikutnya. Pemandangan-pemandangan yang berbeda-beda dari setiap stage akan membuat kalian seperti berkeliling dunia dan tidak akan mudah bosan.

Dan masih banyak lagi yang akan kalian temui di Sweet Maker. Untuk saat ini Sweet Maker masih tersedia di Platform IOS dan untuk Android akan menyusul rilisnya beberapa waktu ke depan. Berani mencobanya dan menglahkan stage yang di buat pemain lain?

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sweet Maker Game Mirip Candy Crush Yang Bisa PvP"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.