Tips Dan Cara Bertahan Hidup Yang Benar di Last Day On Earth Survival

Last Day on Earth menawarkan permainan dan sensasi yang menegangkan, yaitu bagaimana rasanya bertahan hidup dari para zombie zombie yang menggila. Dimana kalian harus mampu bertahan hidup dengan segala cara.


Seperti di kehidupan nyata, kalian bisa kelaparan dan kehausan. Kalian harus aktif untuk mencari, membuat serta memasakan makanan dan minuman. Untuk membantu peluang kalian lebih jauh lagi, disini Adora Games akan memberikan deretan tips dan bagaimana cara bertahan hidup yang benar serta merancang beberapa peralatan yang akan menunjang kehidupan dalam game Last Day On Earth.

Berikut Tips Dan Cara Bertahan Hidup Yang Benar di Last Day On Earth Survival

Tahap Awal


Pada tahap awal, periksalah mobil bekas yang akan kalian temui untuk mendapatkan barang-barang yang berguna. Kumpulkan sisa kayu dan batu kapur yang ada di lahanmu dan gunakan itu untuk membuat hatchet, pickaxe, dan spear terlebih dahulu.

Kalian bisa gunakan mode otomatis dengan begitu karakter kalian akan bergerak dan bekerja sendiri, namun jangan gunakan metode ini di luar lahanmu atau di area musuh. Bersihkan lahan kalian dan temukan apa pun yang bermanfaat.

Membangun Rumah


Bangun rumah kalian sedikit demi sedikit mulai lah dari yang sederhana, gunakan kayu dan batu untuk membangun lantai dan tembok, dan jangan lupa juga untuk memberi pintu dan jendela. Pintu hanya bisa di hancurkan dengan menggunakan bahan peledak C4 sehingga akan membuatmu aman dari ancaman pemain lain.

Menambahkan Ruang Penyimpanan


Ransel yang kalian punya saat ini tidak akan cukup menampung barang barang yang akan kalian temukan, maka dari itu kalian harus menambah kapasitas penyimpanan tas atau ransel kalian. Tidak hanya ransel, jangan lupa juga untuk membuat Small Box dan simpan barang yang tidak sedang kalian gunakan disana.

Atasi Kelaparan dan Dehidrasi


Zombie bukanlah ancaman terburuk, namun kelaparan dan dehidrasi lah yang akan menjadi ancaman terbesarmu. Untuk mengatasi itu kalian harus memasak makanan dan minuman, buatlah Garden Bed, Campfire, dan Rain Cather. Kemudian kalian harus aktif mencari beberapa bahan dan jangan lupa mencari kayu untuk menjadikannya sebagai api.

Mulai Menjelajah


Lihatlah setiap area yang bisa kalian kunjungi, dan setiap lokasi akan menawarkan barang-barang yang bisa kalian temukan di lokasi tersebut. Lokasi seperti bekas pesawat yang jatuh atau bekas angkatan darat, biasanya tempat seperti ini akan memberikan kalian perlengkapan yang sangat berguna seperti pakaian, persenjataan, dan komponen listrik yang bisa kalian kembangkan.

Selalu pikirkan dan atur strategi untuk ke depannya dan pastikan kalian menemukan dan mendapatkan item yang kalian butuhkan. Stamina bisa kalian gunakan untuk berpindah ke lokasi dengan cepat namun sangat terbatas.

Menaikan Level


Kalian akan menemukan hal hal menarik ketika kalian naik level. Di level 10 kalian bisa membuat armor, ini merupakan kesempatan bagi kalian untuk bertahan lebih lama lagi. Kalian bisa menaikan level dengan cara bekerja giat mengumpulkan sumber daya.


Nah itulah Tips Dan Cara Bertahan Hidup Yang Benar di Last Day On Earth Survival. Bersabar adalah kunci dari permainan ini. Kalian bisa melewati itu semua dengan ketekunan dan niat kalian sendiri.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Cara Bertahan Hidup Yang Benar di Last Day On Earth Survival"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.