Fighter + Tank Tips, Item Build & Cara Main Hero Grock By Top 4 Global

Fighter + Tank Tips, Item Build & Cara Main Hero Grock By Top 4 Global - Hero Grock merupakan hero tank di Mobile Legend. Walaupun Tank Grock bisa jadi carry lho.


ZACKERZ Top 4 Global Saat ini, membuat hero Grock menjadi sakit dan Grock bisa jadi tank terkuat di Mobile Legend. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui cara memainkan dan cara memakai grock, ini dia build terbaik hero grock di ambil dari Top 4 Global ZACKERZ.

Skill Skill Grock

Yang pertama kalian harus mengetahui fungsi fungsi dari skill yang di miliki Grock. Berikut daftar skill Hero Grock.


1. Ancestral Gift (Skill Pasif)
Keuntungan besar bagi Grock ketika berada dekat Dinding atau Turret, karena Grock akan mendapatkan tambahan Movement Speed, ketahanan pada serangan Physical dan Magic. Selain itu pasif ini akan meningkatkan HP Regen untuk Grock.

2. Power of Nature (Skill 1)
Skill ini akan memberikan Physical Damage yang besar ke musuh, kemudian akan memperlambat musuh. Damage akan semakin besar jika semakin lama skill ini di tahan. Tidak hanya itu skill ini bisa membuat Grock kebal dari efek Crowd Control ketika berada dekat dinding.

3. Guardian's Barrier (Skill 2)
Memberikan damage ke musuh dan membuat dinding sesuai area yang di tentukan. Dinding ini bisa menghalangi musuh ketika hendak melarikan diri.

4. Wild Charge (Skill Ultimate)
Memukul maju ke depan dan memberikan Physical Damage yang besar ke musuh. Dan ketika skill ini di arahkan ke arah dinding, maka Physical Damage akan meningkat 2x lipat, dan akan mengurangi Cooldown skill ini.

Item Build

Biasanya tank akan memakai set gear yang akan meningkatkan Poin HP dan Ketahanan Fisik atau Magic. Sehingga tidak memiliki damage yang besar. Namun untuk menjadi Carry yang Fighter + Tank kalian bisa menggunakan item item dan set gear dari Top 4 Global ZACKERZ di bawah ini.


1. Beast Killer
Menambahkan 20 Armor dan 20 Magic RES. Selain itu ini akan menambahkan damage pada monster di hutan. Berguna untuk farming dan mengejar level.

2. Boots of Tranquility
Memberikan tambahan 20 HP Regen, 20 Mana Regen dan Movement Speed. Selain itu item ini bisa meningkatkan HP Regen sebanyak 10%.

3. Bloodlust Axe
Ini akan menambahkan 70% Physical Damage dan 10% Cooldown Reduction serta keunikan akan menambahkan lifesteal 20% ketika setelah menggunakan Skill.

4. Oracle
Memberikan 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen dan 10% Cooldown Reduction. Keunikannya setelah menerima serangan dari musuh, maka Grock otomatis akan regen HP dalam beberapa detik.

5. Wings of the Apocalypse Queen / Blade Armor
Wings of the Apocalypse Queen akan menambah 15 Physical Attack, 1000 Poin HP dan 10% Cooldown Reduction serta keunikan akan mengurangi damage lawan dan meningkatkan lifesteal 15%.

Blade Armor akan menambahkan 90 Armor dan pasif keunikan yang akan memberikan 25% Physical Damage ketika menerima serangan dari musuh.

6. Demon's Advent / Dominance Ice
Demon's Advent akan memberikan 920 HP, 54 Armor, dan 30 HP Regen serta pasif keunikan yang akan mengurangi serangan dari musuh sebanyak 6% selama 2 detik.

Dominance Ice akan memberikan tambahan 500 Mana, 70 Armor, dan 5% Crit. Keunikannya adalah menambahkan 15% Cooldown Reduction dan dapat mengurangi Movement Speed dan Attack Speed ke musuh musuh di dekatnya.

Silahkan gunakan atau ganti beberapa item untuk kebuhutanmu dalam pertandingan. Dan sesuaikan dengan musuh yang kalian hadapi.

Emblem dan Custom Emblem


Melihat permainan dari Top 4 Global Grock yaitu ZACKERZ, dia memakai emblem support dengan talent Pull Yourself Together yang akan terbuka ketika emblem support mencapai level 40. Dimana talent ini akan memberikan efek mengurangi waktu hidup sebanyak 15% dan mengurangi Cooldown Spell sebanyak 15%.

Pemilihan Spell


Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang farming di jungle.
Stun
Spell stun akan membuat lawan kalian berhenti dan tidak dapat bergerak untuk beberapa detik.
Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.

Namun Top Global ZACKERZ dari permainannya, dia memakai Retribution sebagai spellnya, ini akan membantu Grock dalam melakukan farming dan menaikan level Grock lebih cepat. Jika kalian ingin menjadi Tank yang Normal lebih pakai Spell Stun atau Flicker saja.



Cara Bermain Hero Grock

Grock merupakan hero dengan role tank, tapi Grock bisa jadi Carry lho dengan memadukan item build Fighter + Tank, Grock bisa menjadi hero tank terkuat. Langsung Saja Cek Permainan dari Top Global ZACKERZ di bawah ini.


Di karenakan Grock lebih sering menggunakan skill ketimbang Basic Attack dan Grock mempunyai Mana yang boros, oleh karena itu di Early Game kalian harus membeli 2 Magic Necklace untuk me-Regen Mana lebih cepat.

Kemudian dilanjutkan membeli item jungle dan fokus menaikan level terlebih dahulu dengan mencuri monster di hutan musuh, kalian harus mempunyai nyali yang cukup besar untuk melakukan ini. Dan jangan nekat untuk memaksakan mencuri monster di hutan musuh.

Maksimalkan skill 1 terlebih dahulu, kemudian di susul ke Skill 2, namun jika ultimate bisa di tambahkan maka tambahkan Ultimate terlebih dahulu. Karena Skill 1 Grock lah yang memiliki Physical Damage sangat besar dan menjadi Skill andalannya. Untuk melancarkan skill 1 lebih baik ditahan dulu beberapa detik kemudian lepasan ke arah lawan maka damage yang di hasilkan akan lebih besar.

Karena memiliki damage yang besar Grock bisa membunuh minion di area lawan dengan cepat sebelum minion lawan bertemu dengan minion kita. Tentu kalian tidak perlu kawatir dengan turretmu karena musuh tidak akan berani menyerang turretmu jika tidak ada minion, ya minionnya sudah kalian basmi dalam perjalanannya.

Grock jauh lebih unggul ketika berada dekat dinding, jika kalian sedang dalam kondisi tidak bagus maka dekati dinding. Seperti di video di atas Efek Stun Cyclops hilang karena pasif skill 1 Grock yang akan menghilangkan efek Crowd Control dari musuh ketika berada di dinding. Damage Ultimate Grock juga bisa meningkat ketika di arahkan ke dinding.


Yap itulah Tips, Item Build & Cara Main Hero Grock By Top 4 Global. Grock tidak hanya dijadikan sebagai Tank, Grock bisa menjadi Carry dan menjadi tank yang di takuti.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fighter + Tank Tips, Item Build & Cara Main Hero Grock By Top 4 Global"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.