Final Fantasy Crystal Chronicles Tanggal Rilis dan Akan Tersedia di IOS & Android

Pengembang Square Enix, telah resmi umumkan untuk tanggal peluncuran Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition. 


Game Action RPG klasik yang di hadirkan dalam grafik HD yang indah ini akan di rilis pada 23 Januari 2020, pada perangkat PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game ini juga akan diluncurkan pada platform iOS dan Android, kemungkinan besar akan diluncurkan sebagai game berbayar di AppStore atau Playstore. 

Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition menghadirkan mode multiplayer online yang baru untuk 4 pemain. Ya sekarang pemain bisa berpetualang dengan anggota party secara online. Namun, game juga dapat dimainkan secara solo, menjelajahi dunia fantasi yang menakjubkan.



Terdapat beberapa fitur-fitur baru untuk Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition adalah :

• Visual dan Audio yang Diperbarui - Jelajahi dunia FInal Fantasy Crystal Chronicles dengan cara baru yang memukau, dengan update grafis dan audio yang di per bagus lagi akan membawamu ke petualangan yang belum pernah kalian rasakan.

• Tambahan Suara Karakter - Karakter yang kalian mainkan akan menjadi lebih hidup dengan Voice suara karakter saat ia mengeluarkan skill dan bertarung dengan monster.

• Fitur Multiplayer Online - Sekarang kalian bisa bermain bersama teman atau pemain lainnya, membentuk sebuah party (4 orang) dan jelajahi seluruh map yang ada di dunia ini.

• Dungeon dan Bos Bos Baru - Dungeon dan bos baru di hadirkan supaya permainan lebih menantang, yang memungkinkan para pemain akan lebih menyaksikan permainan yang lebih seru dan menarik. 

• Penambahan Penampilan Karakter dan Item-Item Baru - Kalian akan melihat beberapa penampilan karakter seperti, Armor, senjata, item, artefact,dll yang tentunya akan melengkapi pertualanganmu di Final Fantasy Crystal Chronicles ini.


Yap itulah informasi berita singkat mengenai Final Fantasy Crystal Chronicles yang akan segera di luncurkan tahun depan. Bagaimana menurutmu, apakah sudah tidak sabar untuk memainkan game RPG satu ini?

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Final Fantasy Crystal Chronicles Tanggal Rilis dan Akan Tersedia di IOS & Android"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.