Logres Stories! Game RPG Baru Yang Keren Buatan Jepang

Beberapa bulan lalu Marvelous Inc dan Aiming Inc mengumumkan sekuel barunya yaitu, Logres Stories. Logres Stories akan diluncurkan di Jepang pada 18 September dengan sejumlah karakter unik dan 6 kelas unik.



Saat pertama kali para pemain di Logres Stories akan di minta untuk membuat karakter sesuai keinginan pemain, tentu ini akan sangat menarik karena kita dapat membedakan karakter kita dengan karakter pemain lain. 



Dalam game ini kamu akan berperan menjadi kelompok petualang pertama di Adventure Union yang baru, dimana kamu akan menjelajahi dunia dan akan ada misi-misi untuk membantu orang untuk menyelesaikan masalah mereka. Karena ini merupakan game MMORPG, maka dalam game ini akan menerapkan sistem open-world, jadi nantinya di dalam game kamu akan melihat pemain lain di sekitarmu. 


Ada 6 kelas unik yang bisa kamu pilih, dimana kemampuannya nanti akan disesuaikan dengan melengkapi senjata yang sesuai. Terdapat bonus pasif juga ketika mencapai level untuk setiap kelasnya. 


Yap itulah game Logres Stories Game RPG baru buatan Jepang. Banyak fitur dalam game ini yang diterapkan merupakan cara bagi pengembang untuk memotivasi pemain agar memainkan game ini lebih lama lagi. Namun sayangnya game ini masih tersedia di server Jepang, tetapi ada kemungkinan akan dibuka server untuk Indonesia. Nantikan informasi terbarunya di Adora Games. 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Logres Stories! Game RPG Baru Yang Keren Buatan Jepang"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.