Tips Cara Bermain Pokemon Masters Untuk Pemula

Pokemon Masters akhirnya dapat diunduh Android dan IOS. Bisa dibilang ini merupakan salah satu game yang di tunggu-tunggu oleh pecinta pokemon. 


Di dalam game Pokemon Masters Kamu akan menghadapi sekelompok pelatih musuh dengan pokemon-pokemon yang mereka miliki dan kamu juga dapat membentuk team serta mengumpulkan lebih banyak anggota dan pokemon, menaikkan level, hingga akhirnya mendapatkan semua lencana gym di pulau baru ini. 

Dalam panduan ini kita akan menjabarkan Tips hal-hal penting yang kamu perlukan untuk bermain ke dalam game Pokemon Masters.

Pertarungan Tiga Melawan Tiga 


Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa pertempuran di Pokémon Masters membutuhkan tiga pasangan, dan pada awal permainan, Brock dan Misty akan bersedia membantu.


Pilih pokemon musuh untuk memfokuskan seranganmu kepada mereka, dan ketika tiba saat yang tepat untuk menyerang, Kamu dapat memilih salah satu Pokémon team mu untuk menggunakannya, dan pilih skill yang ingin digunakan.

Tidak Menyerang Secara Brutal


Gaya batle tiga lawan tiga bukanlah perubahan besar, perubahan yang lebih besar adalah pengukur waktu energi yang kamu miliki di bagian bawah layar, ini akan menghentikanmu jika terlalu bangak menggunakan serangan. Tentu ini unik dan mengasikan, dimana kamu harus berpikir sebelum melakukan serangan..

Naikkan Level Trainers atau Pelatih


Setelah Kamu mulai bertarung melawan beberapa pelatih yang sedikit lebih susah, maka saatnya kamu untuk mempersiapkan diri. Keefektifan kamu dalam pertarungan memang penting, tetapi tingkat level pelatih kamu jauh lebih penting.


Kamu perlu menaikkannya, yang dapat dilakukan melalui menu tim, melalui penggunaan item peningkatan pengalaman.

Untuk mendapatkan item peningkatan pengalaman adalah dengan cara mengikuti Kursus Level-Up di area pelatihan, dan kamu akan diberikan item pengalaman setelah setiap selesai, yang dapat kamu lakukan berulang kali. Ini adalah cara yang bagus, cepat, dan mudah untuk menaikkan level karaktermu menjadi sekitar level 30.

Penggunaan Item dan Buff


Beberapa pokemon juga akan memiliki skill yang dapat digunakan sebagai buff, atau item seperti potion, yang dapat digunakan dalam situasi yang terdesak.

Untuk skill buff ini tidak memerlukan energi dari meteran di bagian bawah, dan sangat cocok untuk digunakan ketika kamu sedang menunggu energi itu terisi lagi.



Penggunaan buff juga dapat meningkatkan stat seranganmu, sehingga kamu dapat unggul dari musuh yang Stat sebelumnya lebih tinggi darimu.

Yap itulah Tips Cara Bermain Pokemon Masters Untuk Pemula. Jadilah trainer pokemon yang kuat dari semuanya. Jangan lupa untuk membaca artikel tentang Pokemon Masters lainnya di blog Adora Games.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Bermain Pokemon Masters Untuk Pemula"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.