Cara Cepat Menaikkan Level di Perfect World Mobile Android

Jika kamu adalah salah satu dari orang-orang yang ingin menduduki peringkat teratas di Perfect World Mobile, maka saya hanya memiliki artikel ini untukmu, yang akan membantumu lebih memahami bagaimana leveling bekerja dalam game, dan bagaimana Tips, trik dan cara bisa cepat menaikkan level yang lebih tinggi dengan sendiri!


Mengenai naik level di Perfect World Mobile, saya akan mulai dengan mengatakan bahwa itu tidak mudah seperti di MMO seluler lainnya. Jika kamu telah memainkan Perfect World versi PC, mungkin kamu sudah terbiasa dengan game ini, tetapi jika ini adalah pengalaman pertamamu, kamu perlu membaca artikel ini. 

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui jika kamu ingin naik level dengan cepat, dan ada tiga hal utama yang akan kamu lakukan:

- Bermain mode Dungeon

- Menyelesaikan quest sebanyak-banyaknya

- Menghabiskan banyak waktu di dalam game

Selalu bergabung dengan party dan nyalakan mode Auto


Setiap kali kamu menyalakan mode auto battle, maka kamu akan mendapatkan sedikit EXP tambahan, jadi pastikan mode ini selalu menyala. Akan tetapi ada beberapa kondisi dimana kamu harus menghindari red zone serangan musuh yang berbahaya.

Kamu bisa menemukan mode ini “Auto” ini tepat di atas chat, jadi pastikan untuk selalu mengaktifkan di saat melakukan battle.



Tips satu lagi yang perlu kamu lakukan, adalah bergabung ke dalam party, bahkan dalam melawan monster-monster kecil. Karena jika kamu berada di dalam sebuah party, kamu akan mendapatkan lebih banyak bonus EXP, tentu itu akan menjadi nilai tambah untukmu.

Dalam sebuah party dapat memiliki jumlah maksimal 6 pemain. Kamu dapat dengan cepat mengakses menu party dengan mengetuk dua kali ikon di paling kiri layar HP kamu, tepat di bawah menu quest. Pada menu ini kamu dapat membuat, mencari serta keluar dari party. 

Bermain mode Dungeon untuk mendapatkan EXP


Setelah bergabung dengan party, pastikan kamu akan mulai bermain dan menyelesaikan mode dungeon, dan lebih tepatnya pada mode EXP. Ini akan memberikanmu banyak EXP sehingga ini merupakan cara yang mudah untuk naik level dengan cepat.

Cari EXP Dungeon dengan memilih “Event” di bagian kiri minimal. Selanjutnya kamu bisa pilih menu “EXP” dan kamu akan melihat banyak daftar pilihan Dungeon yang bisa kamu mainkan.


Beberapa dungeon disini hanya tersedia pada hari-hari tertentu dalam seminggu (seperti Phoenix Creek), sementara yang lain hanya tersedia selama waktu-waktu tertentu dalam sehari (seperti Divine Valley).

Saya sarankan agar kamu menyelesaikannya Dungeon itu secepatnya dan dengan party yang aktif, sehingga kamu bisa mendapat manfaat dari bonus EXP maksimum yang diberikan.

Menyelesaikan Quest sebanyak-banyaknya


Jika kamu telah menyelesaikan dungeon atau mode dungeon belum tersedia, makan kamu dapat melanjutkan mencari EXP dengan beberapa quest yang ada di Perfect World Mobile. Selain main quest atau quest utama ada beberapa side quest yang memberimu berbagai item dan EXP.

Side quest bisa kamu dapatkan dengan cara mengunjungi NPC di kota-kota dengan tanda seru di atas kepala mereka.


Selain itu ketika kamu tengah menjalankan main quest atau misi utama, kamu akan sering menjumpai berbagai NPC yang akan memberikanmu side quest. Cobalah terima quest dari mereka dan selesaikan semuanya. 

Quest-quest atau misi-misi yang ada pada Perfect World Mobile di tandai dan di bedakan melalui jenisnya, dan berikut daftar jenis quest yang ada di game Perfect World Mobile : 

- [M] - Ini merupakan Main Quest, yang akan memberi EXP dan item dan membantumu maju lebih jauh ke dalam cerita pada game.

- [Guide] - Merupakan tugas-tugas kecil yang dapat kamu selesaikan, tetapi mereka tidak memberikan mu imbalan apa pun. Seperti namanya, quest ini hanya memberikan mu Guide.

- [Cul] - Cultivation Quest, yang ada di sana untuk meningkatkan kemampuanmu, yang yang akan meningkatkan statistik dan membuatmu lebih kuat lagi. Dan quest ini tidak memberi EXP, tetapi mereka bagus untuk membuat kamu lebih kuat.

- [O] - Jenis quest ini akan memberikan EXP, dan quest ini kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah lain, seperti uang dan gears, tergantung pada questnya.

- [C] - Ini adalah Chain Quest, dan ini sangat baik karena akan memberikan EXP.

- [S] - ini adalah Side Quest, yang juga memberi EXP dan terkadang akan memberikan beberapa item yang berguna.

Kamu bisa memilih quest mana saja yang kamu butuhkan, namun direkomendasikan untuk menyelesaikan quest atau misi apapun itu yang kamu dapatkan saat kamu tidak bisa bermain mode dungeon.

Perlu diingat : Prioritaskan EXP Dungeon, baru kemudian EXP Quest. Karena EXP dari dungeon jauh lebih baik daripada EXP di quest, dan karena mode dungeon itu terbatas, maka kamu harus memastikan kalau kamu telah menyelesaikannya saat dungeon itu tersedia.

Yap itulah Cara cepat menaikkan level di Perfect World Mobile. Ini merupakan semua tips dan trik dari Adora Games untuk naik level dengan mudah di Perfect World Mobile! Apakah kamu tahu beberapa tips tentang bagaimana kamu dapat naik level dengan cepat dan lebih mudah di PW? Bagikan bersama kami di bagian komentar di bawah!

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Menaikkan Level di Perfect World Mobile Android"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.