Cara Mahir Bermain Girls X Battle dengan Cepat


Untuk mengetahui lebih dalam bermain game Girls X Battle ada baiknya di mulai dari menyelesaikan Main Quest yang di berikan. Tetapi terkadang kita tidak mengetahui tips dan trik apa yang harus di lakukan untuk menunjang keberhasilan dalam menyelesaikan Main Quest. Ya itu sangat berat apa lagi bagi yang baru pertama kali mengenal game RPG.

Tetapi tidak perlu kawatir dengan membaca postingan ini kalian akan mengetahui tips dan trik apa yang harus kalian lakukan dengan benar untuk menunjang keberhasilan kalian menaklukan musuh yang ada dengan cepat di Girls X Battle.

Berikut Cara Mahir Bermain Girls X Battle dengan Cepat

Yang pertama silahkan kalian menyelesaikan tutorial yang di berikan, sambil menjalankan Main Quest. Untuk awal kalian bisa menggunakan karakter yang ada saja.

Tingkatkan Level Academy


Meningkatkan level academy akan menjadi panutan yang sangat penting, seiring bertambahnya level academy akan membuka fitur-fitur baru dan tentunya untuk memperkuat karakter Battle Girls yang kalian miliki.

Kalian bisa menaikan level academy dengan cara bertarung dengan monter-monster, menyelesaikan Daily Taks, dan menjalankan Main Quest.

Tingkatkan Level Battle Girls


Hal penting selanjutnya adalah meningkatkan level Battle Girls kalian, ini akan menentukan kemampuan karakter kalian mulai dari damage serta skil yang di miliki. Periksa juga info tingkat level Battle Girls dari musuh saat ingin melakukan PvP, jangan sampai kalian menyerang musuh yang memiliki tingkat level yang jauh tinggi dari kalian, itu sama saja bunuh diri.

Berikut beberapa tips dari tiap karakter dalam keputusan yang tepat

Aquaris
Jadikan aquaris tank yang baik di awal game. Silahkan Promote sampai Green +1 atau Blue +1 pada Aquaris. Gunakan Aquaris di tahap awal saja, jika kalian mempunyai atau mendapatkan karakter tank dengan bintang 3+ silahkan ganti aquaris ini. Kalian juga bisa mengganti dengan tank lainnya seperti Leona, Wildtress dan Succuba.

Lavia dan Lightin
Sebagai DPS dengan serangan Magic, kalian bisa promote sampai Green + 1 atau Blue + 2 untuk mengisi slot tim game awal. Ketika Beyond Blue + 2, Battle Girls Lavia dan Lightin akan mulai melemah, jadi kalian bisa ganti mereka dengan yang lebih bagus. Atau jika kalian mendapatkan DPS Magic dengan bintang 3+ kalian bisa ganti Lightin dengan karakterk tersebut, tetapi tetap gunakan Lavia, karena lavia akan sangat membantu.

Pandaria
Untuk yang satu ini yaitu Pandaria, kalian bisa upgrade dia sampai max. Pandaria merupakan Battle Girls dengan DPS yang sangat kuat dengan serangan fisiknya. Dia seperti pusat kekuatan tim kalian dari Battle Girls lainnya dan sangat berharga.

Geisha
Merupakan support yang bisa menyembuhkan dan mengembalikan darah tim, dianjurkan untuk upgrade tetapi tidak perlu tinggi-tinggi.

Komposisi Tim diatas tidak akan berlaku untuk seterusnya. Jangan cuma fokus dengan 1 team yang ada, kalian juga harus mempunyai komposisi team yang lainnya. Ada saatnya kalian akan membutuhkan karakter dengan serangan fisik saja atau magic saja. Untuk awal-awal game kalian bisa gunakan komposisi team di atas.

Promote Battle Gear

Promote Battle Gear kalian ini penting kalian lakukan guna untuk membuat mereka lebih kuat lagi dan mendapatkan skill-skill baru dengan keunikannya. Silahkan promote battle girls dengan mencari dan mengumpulkan barang-barang / item yang di butuhkan untuk promote di map-map tertentu.

Tingkatkan Kemampuan Skill


Kemudian upgrade skill Battle Girls kalian, terutama Ultimate Skills yang bisa kalian gunakan saat MP penuh. Silahkan upgrade Skill Battle Girls pada team yang kalian gunakan terlebih dahulu, utamakan skill yang menghasilkan buff positif atau menaikan status, menyembuhkan team, skill yang mempunyai crit yang tinggi, skill dengan AOE, skill yang bisa melemahkan musuh seperti stun, silence atau freeze, dan skill-skill lainnya.

Farm Scrolls


Ketika level academy mencapai level 11, kalian akan membuka fitur baru yaitu Farm Scrolls yang berguna untuk mendapatkan Battle Girls lebih banyak lagi dengan cara mengumpulkan 1 set Scrolls yang tersedia.

Kumpulkan semua scroll dan ambil Battle Girls yang belum kalian miliki, walaupun sedikit sulit tetapi dengan berjalannya waktu kalian akan bisa mendapatkannya. Di sarankan pada awal saat farm scrolls untuk mendapatkan Iron Fist, Smartie, Fortune dan Fanny. Dan ini akan menjadi perjalanan yang akan sangat panjang dan membutuhkan waktu lama.

Itulah Cara Mahir Bermain Girls X Battle dengan Cepat. Seiring berjalannya waktu kalian akan lebih cepat memahaminya dengan di tambah beberapa tips di atas kalian bisa memulainya dari mana dan semoga bermanfaat.

Baca juga :
- Tips dan Trik Battle X Battle Untuk Pemula
- Tips Membuat Komposisi Team Yang Sempurna Girls X Battle

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mahir Bermain Girls X Battle dengan Cepat"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.