Tips Membuat Komposisi Team Yang Sempurna Girls X Battle


Tidak hanya game dengan kartu karakter saja, Girls X Battle juga harus di padukan dengan tips komposisi team dan strategi yang baik. Dengan mengetahui masing-masing dari peran yang di miliki Battle Girls, kalian harus bisa membuat team dengan komposisi yang benar.

Dan postingan ini akan memberikan tips rekomendasi yang tepat dalam membentuk team di Girls X Battle. Kalian bisa mengikuti rekomendasi di postingan ini dan mengubah sesuai gaya permainan kalian masing-masing.

Berikut Tips Membuat Komposisi Team Yang Sempurna Girls X Battle

Tentang Role / Peran


Hal yang harus kalian pahami adalah role atau peranan dari Battle Girls yang kalian miliki. Di Girls X Battle ada beberapa role atau peranan dari tiap-tiap Battle Girls yaitu :

Tank
Tank paling cocok berada di garis depan dan menerima setiap serangan dari musuh dengan tujuan untuk melindungi team, walaupun tidak memiliki damage serangan yang tinggi tetapi peranan Tank sangat berarti untuk team.

Untuk membuat Tank silahkan fokus menaikan HP, Physical Defense, Spell Resistance, HP Regenation.

DPS
DPS atau Damage Per Second, mempunyai peranan yang akan menentukan kemenangan kalian. Battle Girls yang menyerang musuh hingga bertubi-tubi dengan damage yang besar.

Untuk membuat Battle Girls DPS kalian harus fokus meningkatkan Physical Attack, Physical Crit atau Spell Power, Spell Crit untuk tipe mage.

Crowd Controls
Selanjutnya Crowd Controls atau CC, peranan yang di milikinya adalah untuk melumpuhkan serangan musuh seperti Stun, Silence, Petrify, Sleep, Freeze, Hex, Exile atau skill lainnya. Tidak hanya itu Crowd Controls juga mempunyai skill AOE yang dapat menargetkan semua musuh yang dapat memberikan damage untuk membantu DPS dalam memberikan damage serangan.

Untuk Crowd Control kalian bisa membuatnya menjadi seperti Tank atau sebagai DPS, gunakan gaya bertarung kalian masing-masing.

Suport
Kemudian ada Support, di sini tugas support adalah sebagai pendukung terutama memberikan heal dan menyembuhkan team buff yang di terima dari serangan musuh.

Support bisa tingkatkan seperti DPS untuk membantu melancarkan serangan ke musuh.

Setelah mengetahui role atau peranan dari tiap-tiap Battle Girls, sekarang kalian bisa mengambil keputusan untuk memasukan Battle Girls apa ke dalam team.

Formasi Team


Berikut adalah formasi yang sering di gunakan karena formasi ini memang tepat dan sangat di anjurkan untuk di gunakan, kalian juga dapat menggunakannya.

Formasi Umum : 1 Tank, 2 DPS, 1 Crowd Control dan 1 Support

Bisa gunakan contoh seperti ini
Depan 1 Tank, Tengah 1 DPS dan 1 CC, Belakang 1 DPS dan 1 Support atau
Depan 1 Tank dan 1 DPS, Tengah 1 CC dan 1 DPS, Belakang 1 Support

Formasi Serangan Penuh : 1 Tank, 3 DPS, 1 Crowd Control

Gunakan formasi seperti ini
Depan 1 Tank, Tengah 2 DPS, Belakang 1 CC dan 1 DPS atau
Depan 1 Tank dan 1 DPS, Tengah 1 DPS dan 1 Crowd Control, Belakang 1 DPS

Seperti itulah formasi yang sangat di sarankan, dan sangat tidak di sarankan menggunakan formasi dengan full DPS dan tidak menggunakan Tank maupun Crowd Control.

Rekomendasi Battle Girls


Untuk membuat formasi team yang lebih kuat kalian harus memadukan juga pada Battle Girls yang memiliki kekuatan yang hebat di dalam perannya. Berikut Battle Girls yang umum di pakai dan di sarankan.

Untuk tim serangan utama fisik bisa gunakan Iron Fist, Smartie, Gambler, Tenesse dan Pandaria
Untuk tim serangan utama magic gunakan Wildtress, Blowie, Lily, Elvis dan Angel
Untuk Mode Champion bisa gunakan Succuba, Blowie, Lily, Elvis dan Angel

Nah itulah Tips Membuat Komposisi Team Yang Sempurna Girls X Battle. Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mencoba formasi strategi di atas? Atau ingin mencoba-coba sesuai gaya pertarungan kalian sendiri?

Baca juga :
- Tips dan Trik Battle X Battle Untuk Pemula
- Cara Mahir Bermain Girls X Battle Dengan Cepat


Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Komposisi Team Yang Sempurna Girls X Battle"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.