Tips dan Trik Girls X Battle untuk Pemula


Kali ini Adora Games akan membahas tips dan trik untuk bermain game Girls X Battle. 

Girls X Battle adalah game Android dan IOS ber-genre RPG yang menggunakan sistem kartu karakter gadis-gadis yang cantik dan lucu. Setiap karakter-karakter dalam Girls X Battle mempunyai kemampuan yang berbeda-beda dan senjata yang unik.

Jika kalian baru bermain atau masih Pemula dalam permain yang memiliki karakter-karakter wanita atau perempuan yaitu, Girls X Battle ada hal-hal yang harus kalian ketahui dan lakukan. Untuk selengkapnya kalian bisa baca postingan ini sampai habis, sehingga kalian bisa bermain Girls X Battle dengan baik dan benar.

Berikut Tips dan Trik Girls X Battle untuk Pemula

Selesaikan Main Quest


Tidak perlu buru-buru yang pertama silahkan selesaikan misi utama yang ada agar kalian lebih mengetahui lebih dalam mengenai game ini. Selesaikan misi utama semampu kalian, jika kalian tidak dapat melanjutkan misi utama karena susah kalian bisa baca disini Cara Mahir Bermain Girls X Battle Dengan Cepat.

Ambil Hadiah Dari Daily Tasks


Untuk meningkatkan level Academy kalian harus mendapatkan exp yang banyak, nah kalian bisa memanfaatkan Mission-mission yang tersedia di Daily Tasks. Silahkan ambil dan selesaikan misi Daily Tasks sebanyak-banyaknya agar hadiah yang di dapat juga semakin banyak.

Periksa Stamina Gratis

Selalu periksa stamina gratis yang tersedia, dan ketika stamina gratis telah tersedia silahkan ambil stamina tersebut. Jangan menunggu waktu lama untuk mengambil stamina gratisan ini.

Login Setiap Hari


Dengan login setiap hari kamu akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik karena setiap bulan kalian bisa mendapatkan Battle Girls gratis.

Penggunaan Diamond


Jangan gunakan diamond kalian dengan sia-sia, lebih efisien diamon yang kalian miliki di gunakan untuk keperluan-keperluan seperti berikut
  • Membeli Stamina
  • Menukarkan Coin
  • Membeli Medium Exp Juice dari Vending

Untuk mendapatkan diamon dengan cepat kalian bisa dapatkan melalui Arena Top Floor dan rebut hingga mencapai rank 500+ lebih tinggi akan semakin bagus.

Yap itulah Tips dan Trik Girls X Battle untuk Pemula. Tidak hanya untuk menunjang karakter-karakter yang kalian miliki, ini juga berlaku untuk menghemat pengeluaran untuk meningkatkan level dari karakter yang kalian miliki.

Baca juga :
- Cara Mahir Bermain Girls X Battle Dengan Cepat
- Tips Membuat Komposisi Team Yang Sempurna Girls X Battle


Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Girls X Battle untuk Pemula"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.