Game Android Buatan Indonesia Terbaik Yang Tidak Kalah Seru

Game Android Buatan Indonesia Terbaik - Tanpa kita sadari ternyata insdustri Game di Indonesia sudah mengalami banyak sekali perkembangam yang sangat baik, buktinya terdapat banyak game yang diciptakan oleh developer asal Indonesia bahkan dapat mengalahkan game - game yang dibuat oleh orang luar.


Untuk mengapresiasi nya kita sebagai generasi muda dapat mendukung dan menghargai karya anak bangsa dengan cara memainkannya, walaupun game karya anak Indonesia masih kalah saing dengan buatan orang lain namun game indonesia sangat seru untuk dimainkan.

Berikut telah berhasil kami rangkum beberapa game buatan Indonesia terbaik.

1. Game Tahu Bulat



Game tahu bulat merupakan sebuah game asal Indonesia yang sempat viral akhir - akhir ini, sejak game ini pertama kali dirilis jumlah unduhannya sudah mencapai satu juta unduhan di Google Play Store.

Didalam game ini anda akan diajak untuk menjanjakan dan menjual tahu bulat kepada pelanggan, dari mulai menggoreng hingga mengemasnya. Anda dimungkinkan untuk berimajinasi seperti halnya sebagai pebisnia tahu bulat yanh sesungguhnya.

2. Game Panjat Pinang. 

 
Game panjat pinang merupakan salah satu game yang berasal dari Indonesia, game ini akan memberikan misi untuk manjat pohon pinang dan mendapatkan hadiah yang berada diatasnya.
Walaupun hanya terlihat sederhana, namun game panjat pinang ini sangat seru dan wajib anda coba.

3. Warung Chain : Go Food Express.


 

Game Warung Chain : Go Food Express ini merupakan game yang berisikan misi untuk menyantap makanan, semua makanan dalam game ini merupakan makanan khas Indonesia dan sudah familiar.
Game ini sangat cocok dimainkan oleh anak - anak karena mereka akan diperkenalkan berbagai macam makanan khas Indonesia dan sekaligus memperkenalkan budaya dan cirikhas dari suatu daerah di Indonesia kepada anak - anak.

4. Game Teka Teki Saku. 



Game teka teki saku ini memiliki misi untuk membantu kartini untuk menjawab dan menyelesaikan soal - soal yang diberikan, namun tentunya setiap level maka tingkat kesulitan soal akan bertambah.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Buatan Indonesia Terbaik Yang Tidak Kalah Seru"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.