3 Game Memecahkan Teka Teki Terbaik Android Untuk Mengasah Otak

Game Memecahkan Teka Teki - banyak pengembang yang menciptakan game untuk menghibur dan media berimajinasi, game dapat melatih otak untuk melakukan usaha untuk memerintahkan agar dapat memenangkan game yang sedang dimainkan.
 

Terdapat beberapa genre kategori game yaitu Action, melatih ketepatan, dan melatih otak dengan teki. Memang diantara banyaknya genre game, namun game yang dapat melatih otak agar dapat bekerja dengan baik.
Salah satu game yang dapat melatih otak adalah teka teki yang disajikan dalam bentuk game yang unik dan menarik, biasanya game yang mengusung ini adalah game tebak gambar dan game teka teki yang lainnya.

Namun apakah anda sudah mengetahui game memecahkan teka teki? Berikut adalah game memecahkan teka teki yang mungkin dapat anda coba untuk melatih otak anda.

Baca Juga : Game Android Buatan Indonesia Terbaik Yang Tidak Kalah Seru 

1. The Moron Test.


 

Game The Moron Test ini memang terlihat sederhana dan mudah, namun sebelum mencobanya maka anda sebaiknya tidak memiliki pikiran seperti itu. Game ini ternyata memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi, setiap pemain menyelesaikan tugas berupa pertanyaan dengan benar maka level akan semakin naik dan bertambah susah.
Namun tidak dapat dipastikan anda dapat menyelesaikan game ini dengan baik dan cepat.

 2. Triple Town.



Triple Town merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh Spry Fox pada 14 Oktober 2010, dalam game ini anda akan diberikan sebuah misi untuk menanam pohon. Namun tidak sesimpel itu karena tentu saja anda akan diberikan tantangan yang cukup sulit, anda akan dihadangkan beruang yang dapat merobohkan pohon yang anda tanam. Untuk mengalahkannya anda harus melakukan pertarungan dengan beruang tersebut.

 3. ZooKeeper DX.



Diantara beberapa game teka - teki yang sudah diulas diatas, game ZooKeeper DX merupakan suatu game yang sangat rumit.
Didalam game ini anda akan diberikan tantangan untuk mencari kesamaan antara objek satu dengan objek lainnya yang memiliki bentuk gambar - gambar acak, game ini tidak mudah dipecahkan dan sangat diperlukan ketelitian untuk memecahkan game ini.

Baca Juga : Game Android Terbaik 2018 Yang Tidak Ada Bosannya 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Game Memecahkan Teka Teki Terbaik Android Untuk Mengasah Otak "

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.