10 Tips Cara Bermain PUBG Mobile untuk Kamu Yang Ingin Chicken Dinner Terus

Setelah rilis di platform Android dan IOS, game PUBG Mobile ini sangat banyak menarik kalangan. Game yang ber-genre Survival, dimana kamu harus bisa bertahan hidup dari 100 pemain lainnya.


Bisa di bilang cukup sulit untuk mendapatkan kemenangan di game ini. Terlebih lagi pada orang orang yang baru mengenal game Survial. Dan pada tutorial ini, Adora Games akan membahas Tips, Trik dan Panduan Cara Bermain Game Survival PUBG Mobile ini untuk kamu yang ingin Chicken Dinner.

Langsung saja berikut Tips Trik Panduan Lengkap Cara Bermain PUBG Mobile Agar Menang Terus

Pastikan Sinyal Kamu Stabil



Yang pertama adalah selalu perhatikan bahwa sinyalmu berjalan dengan lancar. Pengaruh sinyal dalam PUBG sangat menjamin kemenangan kamu, karna jika sinyal tidak berjalan stabil pergerakanmu akan menjadi lag, sehingga ingin menembak musuh malah salah sasaran dan malah kamu yang akan mati tertembak oleh pihak musuh. Selain menembak, sinyal yang buruk juga bisa mempengaruhi pergerakmu dalam mengambil item-item.

Mendarat Paling Pertama 



Jika kamu telah menentukan tujuan tempat dimana kamu akan mendarat, kamu harus bisa menjadi yang pertama mendarat di map tersebut. Kemudian cepat-cepatan untuk mendapatkan senjata, sehingga kamu bisa membunuh semua musuh yang belum mempunyai senjata.


Untuk mendarat dengan cepat pun ada Triknya lho. Caranya saat terjun kamu arahkan analogmu ke kemiringan 45 derajat atau miring ke atas kanan atau kiri, kemudian kamera kamu arahkan ke bawah sambil geser ke arah kanan atau kiri sesuai map yang akan kamu tuju. Dengan cara ini kamu akan turun mendarat dengan bergerak kesamping, maka dari itu gerakkan kamera ke kanan atau ke kiri agar kamu tidak kesasar.

Gunakan Earphone Yang Sempurna



Banyak yang tidak mempergunakan cara ini, padahal cara ini bisa dibilang sangat wajib lho. Walaupun kamu bisa mendengarkan suara game tanpa earphone atau headset. Tetapi saran admin disini kamu menggunakan kualitas earphone yang sangat bagus.

Karena dengan menggunakan Earphone kamu bisa mendengarkan pergerakan musuh yang ada di sekitarmu. Contoh nya kamu bisa mendengar musuh yang berjalan di depanmu atau di belakangmu, di rumput-rumput atau di dalam bangunan. Dan setiap suara pergerakan musuh itu berbeda-beda, kamu harus bisa mempelajari ini jika ingin menjadi seorang yang pro.

Untuk lebih lengkapnya seperti apa saja jenis suara di PUBG Mobile silahkan kamu baca disini Tutorial Cara Mengetahui Lokasi Musuh dari Suara di PUBG Mobile

Mempelajari Recoil di setiap Tembakanmu



Nah ini nih setiap kamu menembak pasti arah titik temabakanmu menjadi tidak stabil kan? Atau goyang-goyang, paling sering sih saat menembak titik bidik akan menjadi naik-naik. Jika benar kamu harus bisa mempelajari recoil agar titik bidik tembakanmu itu menjadi stabil dan tidak goyang-goyang lagi.

Untuk trik recoil PUBG Mobile kamu bisa baca lebih lengkapnya disini Trik Recoil dan Pengaturan Ads Sensitive PUBG Mobile! Nembak Anti Goyang Goyang

Memadukan Grip Tiap Senjata Dengan Tepat



Di saat mencari-cari senjata kan ada tuh beberapa item item yang bisa kamu pasangkan ditiap-tiap senjatamu. Jika kamu menggunakan rekomendasi dari sistem PUBG sendiri kamu akan mengambil item atau grip secara acak dan tidak mengetahui fungsi dari Grip disenjatamu. Oleh karena itu kamu harus paham mengenai grip grip yang cocok di senjatamu.

Di PUBG Mobile terdadpat 6 Jenis senjata yaitu, Assault Riffle, SMG, Sniper, Shotgun dan Pistol. Setiap Grip itu tergantung dari jenis senjata yang kamu pakai. Jadi misalkan kamu menemukan grip yang bagus untuk AR (Assault Riffle) tetapi kamu masih menggunakan SMG dan Shotgun, kamu bisa mengambil Grip AR itu dahulu untuk nanti saat ingin mengganti Shotgun ke senjata AR.

Untuk kamu yang masih bingung mengenai Grip-Grip yang cocok di tiap-tiap senjata, Adora Games ada rekomendasi nih buat kamu, silahkan kamu baca disini Kumpulan Senjata, Item dan Grip Yang Akan Membuatmu Menang di PUBG Mobile


Pertahikan Mini Map Selalu



Selain bisa mendengarkan suara langkah pergerakan kaki musuh, kamu juga bisa melihat pergerakan musuh disekitarmu melalui Mini Map lho. Jadi ketika ada musuh yang mendekat, musuh itu akan di tandai dengan jejak kaki merah pada Mini Map.


Ini berguna untuk kamu yang ingin menyergap musuhmu. Kamu tinggal memadukan arah lokasi jejak kaki merah pada mini map dengan suara langkah yang terdengar pada earphone, dan boom kamu menemukan musuh dan membunuhnya.

Tetapi perlu diingat bahwa ketika kamu berjalan juga maka kamu akan di tandai dengan jejak kaki merah juga di map mereka, oleh karena itu kamu harus pintar-pintar menyembunyikan pergerakmu dan mengamati pergerakan lawan di sekitarmu.

Selain tanda jejak kaki merah, suara tembakan juga akan terlihat di mini map, jadi ketika ada yang menembak disekitarmu, tembakannya akan di tandai di map mu. Kamu bisa gunakan ini untuk mengetahui musuh yang menembak tersebut. Tapi diingat juga kalau kamu menembak kamu juga akan ditandai di map musuh.

Sesuaikan Pengaturan Control Tombol tombol



Agar pergerakanmu lebih nyaman silahkan kamu atur dan sesuaikan tiap tombol-tombol yang ada, seperti mengatur tombol untuk menembak, tombol buka tutup pintu atau tombol untuk membuka tas. Caranya kamu bisa buka pengaturan, kemudian buka menu Controls lalu pilih Customize.

Atur tombol-tombol sesuai dengan kenyamananmu, dan atur agar kamu tidak sering kepencet nembak lagi.

Gunakan Bom Asap dan Bom Granat



Jangan lupakan Bom Asap dan Bom Granat untuk kamu simpan di tasmu, kenapa? Karena ini sangat penting. Ya, Bom Asap berguna untuk menghalangi penghilatan musuh ke kamu, jadi ketika kamu sedang terdesak dan ingin melarikan diri atau ingin me-revive teman kamu yang knock gunakan Bom Asap ini kamu akan terselamatkan.

Dan untuk Bom Granat lemparkan pada musuh yang sedang bersembunyi di dalam bangunan dan selain itu Bom Granat sangat berguna disaat permainan ingin berakhir, saat Map mulai mengecil karena zona, kamu tinggal gunakan Bom Granat ke arah yang acak mana tau Bom mu bisa terkena musuh yang sedang merayap.

Jangan Langsung Membunuh Musuh



Menjadi kebiasaan ketika sudah berhasil men-knock salah satu pihak squad musuh, kita akan langsung membunuh pemain tersebut. Padahal jika kita membiarkannya terlebih dahulu kita bisa memancing teman squadnya untuk muncul dari persembunyiannya, istilahnya seperti menyandera pemain yang sedang knock tersebut.

Dan jika kamu bisa membunuh teman squad lainnya maka otomatis pemain yang knock akan langsung mati kan? Jadi lebih disarankan kamu tidak membunuh musuh yang telah kamu knock, tunggu teman squadnya yang ingin memberikan pertolongan padanya.

Dengan menyandera satu pemain yang knock, pemain lainnya tidak akan berani melemparkan bom padamu, karena itu akan mengenai temannya sendiri.

Namun jika tidak ada teman pemain tersebut yang datang ya langsung bunuh saja pemain yang knock tersebut.

Berkomunikasi Dengan Tim


Komunikasi yang baik akan membawa tim mu dalam Chicken Dinner, buka komunikasi dalam microphone untuk berdiskusi dalam tim untuk meminta peralatan entah itu Fisrt Aid, Energy Botle, Peluru ataupun Scope dan beritaukan dimana musuh setiap kamu melihat musuh pada tim squadmu.


Selain menggunakan Microphone kamu juga bisa menandai setiap mendapatkan item yang mungkin teman squadmu memerlukannya dengan cara Chat "I got Supplies" dengan mengarahkan bidik tembakmu ke item tersebut maka chat nantinya akan menjadi seperti "I have Scope 4x".


Dan chat lagi satu yaitu untuk menandai musuh, dengan cara chat "Enemies ahead" dengan mengarahkan arah bidik pada musuh yang kamu lihat, maka teman squadmu bisa melihat tanda itu dan membidik ke arah yang kamu tandai tersebut.

Yap itulah 10 Tips Cara Bermain PUBG Mobile untuk Kamu Yang Ingin Chicken Dinner Terus. Selalu pelajari 10 Tips diatas, kamu pasti akan menjadi pemain yang pro deh.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tips Cara Bermain PUBG Mobile untuk Kamu Yang Ingin Chicken Dinner Terus"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.