Cara Praktis Menaikan level Toram Online dengan Cara ini


Berbeda dengan postingan sebelumnya, kali ini Adora Games akan membagikan cara praktis cepat leveling Toram Online. Kalian bisa melihat postingan sebelumnya, yaitu Perjalanan Jauh Menaikan Level Toram Online dari  Level 1 sampai 140 Dengan Cepat

Jika postingan sebelumnya menaikan level char Toram dengan cara hunting ke berbagai monster dan boss, berbeda dengan postingan kali ini cara yang di lakukan akan lebih praktis. Dengan memanfaatkan side quest di NPC untuk mendapatkan exp sebagai imbalannya.

NPC apakah yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan exp tersebut? Setelah membaca postingan ini kalian akan mengetahui NPC dan side quest yang tepat untuk menaikkan level kalian dengan cepat dan praktis.

Berikut Cara Praktis Menaikan level Toram Online 

Sebelumnya kalian harus mempunyai char Mage Luk untuk mendapatkan item yang akan kalian pergunakan untuk menyelesaikan side quest di NPC tersebut. Kalau belum punya kalian bisa baca disini Cara Membuat char Farm Mage Luk yang Menjanjikan Drop Item

Jika ingin lebih praktis kalian bisa membelinya di player lain. Tentu memerlukan modal yang cukup karena item yang akan kalian butuhkan tidak sedikit. Untuk mendapatkan spina silahkan membaca postingan ini.
Panduan Bebas dari Kata Salah Untuk Menghasilkan Spina Jujur Toram Online
Cara Etis Mendapatkan Spina Toram Online (Sekalipun Kamu Tidak Memiliki Apa-apa untuk Dijual)

Level 1-25 : Untuk memulai silahkan meminta bantuan terlebih dahulu ke orang atau teman untuk menaikan level di Nisel Mountain (Monster Shell Mask) sampai ke level 25.

Level 25-50 : Selanjutnya kalian bisa mengumpulkan atau membeli Bitter Nut dan Nisel Wood dari mobs Shell Mask di Mountain sebanyak mungkin kemudian silahkan menukarkan Bitter Nut ke NPC Zono (Quest The Overlooked Snack) dan Nisel Wood ke NPC Yunis (Quest Timer Shortage).

Level 50-100 : Kemudian kumpulkan atau membeli Nightmare Crystal dari mobs Roar di Ancient Empress's Tomb A3 dan tukarkan ke NPC Lefina (Quest Pride of the Rich).

Level 100-140 : Kalian juga bisa tetap menggunakan Nightmare Crystal untuk menaikan level sampai 140 tetapi akan sangat membutuhkan Nightmare Crystal dalam jumlah yang banyak atau kalian dapat menggunakan side quest berikut :

  • NPC Juan (Quest Snack Break) di El Scaro : Mengumpulkan 30 buah Dried Walnut dari mobs Rodentail di Maia Dela.
  •  NPC Filecia (Quest Bright Even in the Darkness) di El Scaro : Mengumpulkan 99 White Petal dari mobs Miragela atau Mewte di Gravel Terrace.
  • NPC Filecia (Quest Bright  Special Medicine: Frog Ointment) di El Scaro : Mengumpulkan 99 Frog Ointment dari mobs Murdosche di Akaku Desert.
  • NPC Lefina (Quest Risky Gamble) di Sofya : Mengumpulan 99 Parasite Crystal

Beberapa NPC yang menyediakan side quest di atas berdasarkan imbalan exp tertinggi. Tetapi cara yang masih paling efektif atau sering dilakukan oleh player-player Toram Online adalah side quest dari Lefina yaitu mengumpulkan Nightmare Crystal.

Menurut kalian Side Quest mana yang paling efektif untuk menaikan level dengan cepat? Tulis di komen ya.

Baca juga : Perjalanan Jauh Menaikan Level Toram Online dari  Level 1 sampai 140 Dengan Cepat

Share :

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Praktis Menaikan level Toram Online dengan Cara ini"

  1. white petal bukannya dari Mewte ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa gan, Mewte juga drop White Petal, sudah saya perbaharui

      Thanks koreksinya..

      Delete
  2. Kak untuk lv 100 - 150 butuh brp stak spina ya?

    ReplyDelete
  3. gan kok ane quest pride of the rich kga nongol yak...

    ReplyDelete
  4. ayo admin dilanjutkan blognya.. soalnya sejak bulan juni 2018 sepertinya bnyk komentar yg belum dibales.. next.. mungkin bisa posting tentang dye atau item-item yg harganya lumayan klo dijual.

    ReplyDelete
  5. quest pride of the rich kok ga ada muncul ya ??
    apa sdh ga ada lg tuh quest ??

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.