Keren! 30 Game Terbaru Yang Akan Menemanimu di Tahun 2018


Bisa dikatakan tahun 2017 adalah puncak berjayanya video game, tetapi pada tahun 2018 bisa akan menjadi lebih baik lagi. Para pengembang game pun memiliki proyek menarik yang siap melakukan debut besar-besaran di tahun 2018 untuk memperkenalkan Game Terbaru mereka.

Jika kalian sedang mencari game terbaru, kalian bisa melihat daftar yang akan di berikan pada postingan ini. Dan kalian pasti akan tertarik dan menemukan satu atau dua atau bahkan lebih untuk menambahkan daftar game di bawah ini sebagai salah satu pesanan kalian nantinya. Tahun 2017 memang bisa di bilang sangat hebat, tetapi tahun 2018 akan menjadi tahun yang dapat membuktikan bahwa video game cocok untuk semua orang.

Berikut 30 Game Terbaru Yang Akan Menemanimu di Tahun 2018

Monster Hunterc : World


Monster Hunter adalah game yang penuh sensasi, telah menjual lebih dari 40 juta sejak bebutnya pada tahun 2014. Sayangnya seri ini masih berjuang untuk mendapatkan daya tarik di luar Jepang, yang dimana tidak memiliki banyak peminat.

Dan pada seri Monster Hunter : World ini bertujuan untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Masih seperti seri sebelumnya, dimana para pemburu akan mempersiapkan diri, mengatur dan merencanankan strategi dengan hati-hati untuk membasmi hewan-hewan buas dalam game ini. Monster Hunter : World ini akan mengambil latar lingkungan yang sangat luas dan Open World.


Dissidia Final Fantasy NT


Dari seri Final Fantasy yang tergolong memiliki genre RPG, namun di seri ini yaitu Dissidia Final Fantasy NT tidak mengambil genre RPG seperti yang dikatakan oleh Square Enix's. Sesuai dengan Trailernya Dissidia Final Fantasy NT lebih ke pertarungan standar. Dimana karakter akan diurutkan yang terdiri dari 4 class yaitu Vanguards, Assasins, Marksman, dan Specialists yang akan menentukan jenis serangan yang berbeda-beda. Kalian juga dapat men-Summon makhluk yang kuat dalam membantu pertarungan kalian.


Shadow of Colossus


Pada tahun 2011, Sony merilis The Ico & Shadow of the Colossus Collection, yang memberikan penampakan grafis yang baik dan lebih konsisten, serta dukungan untuk televisi 3D.

Dan saat ini Colossus di tahun 2018 akan jauh lebih mendalam dimana kalian akan bertemu musuh-musuh yang sangat besar, bisa dibilang kalian seperti semut bagi musuh kalian. Dari segi permainan tidak ada perubahan struktur, pertarungan, dan alur cerita Shadow of the Colossus untuk sebagian besar masih seperti game dari seri sebelumnya. Jika kalian sudah pernah memainkannya mungkin kalian akan dapat menguasainya lebih cepat. Tetapi jika belum lebih baik kalian menunggu seri yang baru ini karena akan terlihat lebih baik dari seri sebelumnya.


Kingdom Come : Deliverance


Tidak harus memiliki dunia yang fantasy dan karakter-karakter yang unik untuk memainkan sebuah game. Hanya dengan sebuah kapak atau pedang sederhana yang dikomsumsi dengan baik, Kingdom Come : Deliverance akan membawa kalian ke permainan sebagai tentara di kerajaan Bohemia pada tahun 1403 dalam perebutan kekuasaan antara dua bangsawan kerajaan yang penuh kekacauan. Namun tujuan utama kalian disini hanya untuk membalas dendam atas kematian orang tua kalian walaupun kalian akan terjebak ke dalam konflik yang rumit di perjalanan kalian.


Dynasti Warrior 9


Setelah 8 judul dari seri sebelumnya, sekarang Dynasti Warrior 9 akan menawarkan genre Open World yang akan membawa kalian ke dunia yang lebih terbuka. Sekarang kalian tidak akan lagi untuk di fokuskan menyerbu istana dan membasmi semua musuh di dalamnya. Kalian akan memiliki peran yang lebih besar dari sebelumnya.

Dynasti Warrior 9 memiliki banyak panglima perang, dan map yang luas, karakter-karakter di dalamnya juga akan lebih realistis daripada seri sebelumnya. Tidak hanya itu, dengan adanya hal-hal seperti cuaca dan waktu akan membantu kalian dan mempersulit musuh untuk menghancurkan formasi kalian.


Secret of Mana Remake


Secret of Mana merupakan game Action-RPG unggulan Squaresoft, dengan grafis yang penuh warna dan unik. Dan pada tahun 2018, Square Enix akan meliris remake penuh  dari game SuperNES Classic yaitu Secret of Mana yang akan membawa kalian ke dunia fantasy Secret of Mana dalam grafis 3D. Secret of Mana siap untuk menghibur pendatang baru maupun penggemar SuperNES kembali pada tahun 2018.


Metal Gear Survive


Metal Gear Survive merupakan game survive yang difokuskan untuk multiplayer yang di padukan antara Metal Gear Solid : V dan Metal Gear Solid : Ground Zero. Seperti game survive lainnya, kalian harus mengumpulkan sumber daya, membuat senjata, tempat bertahan dan lain-lainnya.

Meskipun terdapat mode single player, namun sepertinya Metal Gear Survive akan menjadi game multiplayer yang kooperatif, dimana permainan dengan team untuk melawan sekumpulan zombie.


Moss


Jika kalian mencari game dengan maskot utama yang imut, Moss bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian. Moss adalah game yang akan memerankan seekor tikus yang akan membawa kalian dan melakukan petualangan penuh teka teki dan fantasi di dalamnya.

Terlihat lucu tetapi moss akan menghabiskan semua musuh yang menghalangi jalannya.


The Crew 2


Di sini kalian akan menemukan seperti apa pengalaman dunia balap liar Open World dan sangat menarik. Kalian akan mengelilingi seluruh kota dengan mobil, tidak hanya sebuah mobil kalian juga dapat terbang ke langit dengan membawa jet, helikopter, sepeda motor, kapal dan masih banyak lagi fitur lainnya yang tidak bisa kalian dapatkan di game balapan lainnya.


Yakuza 6 : The Song of Life


Alur cerita Yakuza 6 : The Song of Life yang memadukan Drama dengan konflik yang rumit dan drama kriminal, dimana kalian akan merawat seorang bayi dan mencari siapa sebenarnya keluarga dari bayi tersebut.

Dan yang terbaik dari seri Yakuza 6 : The Song of Life adalah game yang akan menampilkan penuh aksi dengan atraksi-atraksi yang keren. Kalian akan menjalani kehidupan seperti di dunia nyata dalam game ini, seperti nongkrong, mengambil foto selfie, chatting dengan NPC, merawat bayi dan banyak lagi lainnya.


Sea of Thieves


Merupakan game yang mengambil tema bajak laut, namun Sea of Thieves tidak memiliki grafis yang realistis. Mespikun begitu kalian akan di berikan pengalaman menjadi seorang bajak laut yang tidak hanya menyenankan, namun juga lucu.

Kalian bisa bermain multiplayer dan bekerja sama dengan pemain lain untuk memasuki kapal dan berburu harta karun. Dimana kerja sama team akan sangat di butuhkan seperti mengangkat layar, mengarahkan kapal, dan menavigasi, kalian juga dapat berkomunikasi menggunakan headset untuk memastikan semuanya demi mencapai tempat tujuan.


Ni No Kuni 2 : Revenant Kingdom


Jika kalian ingin memainkan game JRPG Open World, Ni No Kuni 2 : Revenant Kingdom siap menemani kalian di tahun 2018 mendatang. Permainan dengan karakter ala anime yang akan mengekplorisasi dunia yang penuh fantasi, sistem pertempuran Open World yang artinya kalian bisa berkeliaran mengelilingi dunia sesuka hati kalian. Tidak hanya itu efek jurus-jurus yang di keluarkan sangat keren dan menakjubkan.


We Happy Few


Sebenarnya kalian bisa memainkan We Happy Few yang telah ada sejak 26 Juli 2016 di Steam, dimana sekitar 120.000 pemain telah menyerah pada daya tarik game tersebut. Namun di tahun 2018 nantinya Cumpulsion dan Gearbox akan merilis habis-habisan edisi terakhir We Happy View dan memperluas nuansa permainan horror serta menambahkan karakter baru dan plot-plot yang menarik.

Yang paling utama dari seri We Happy Few berikutnya adalah tetap menjadikan permainan horror dan survival. Dimana kalian akan terjebak di sebuah kota yang sebagaian besar penduduknya menjaga diri dalam kabut dengan bantuan obat. Kalian disini harus melarikan diri dari kota tersebut dengan segala cara.



Consortium : The Tower


Mengambil latar ke tahun 2024 untuk menjalankan misi penyelamatan, berusaha menyelamatkan sandera dari teroris antariksa yang jahat. Sebagai agen Bishop Six, kalian akan menjalani sebuah konflik dan persekongkolan yang melintasi waktu.


God of War


Kratos telah kembali, tapi ini bukan ayahmu God of War. Ya, di tahun 2018 God of War akan meluncurkan seri video gamenya, sama seperti sebelumnya dimana akan terjadi kekerasan dan memainkan peran sebagai pahlawan God of War dengan di balut grafis yang lebih epik.

Kali ini, God of War akan bergabung dalam pencariannya bersama seorang anak yaitu, Atreus. Tentu itu semua akan mengubah segalanya. Atreus akan membantu selama pertempuran, sebagai pemuja God of War Atreus mengetahui kebutuhan yang di perlukan untuk membalas dendam yang di mulai ketika Ares menipu prajurit dan membunuh keluarga pertamanya.

Alur cerita yang matang dimana petualangan yang brutal dan mengasikkan yang bergaya klasik di tuangkan ke dalam God of War. Kalian harus menemukan solusi terbaik untuk menyelesaikan hambatan dalam game dan melanjutkannya. God of War adalah game dengan simulasi pertarungan brutal yang terbaik.


Spider Man


Seperti yang telah terungkap pada video Trailernya, tidak jauh beda seperti di film movienya Spider-Man adalah seorang yang mempunyai kemampuan seperti laba-laba, merayap di dinding mengeluarkan jaring, melompati gedung-gedung, menyelamatkan warga kota dan penuh aksi yang sangat menakjubkan.

New York membutuhkanmu Spider-Man agar para penjahat tidak berkeliaran dan melukai warga-warga kota.


Crackdown 3


Crackdown 3 harusnya rilis pada 7 November 2017. Dan kemudian, kurang dari 3 bulan sebelum di luncurkan, Microsoft menunda peluncurannya. Kini petualangan Crackdown telah di tetapkan pada tahun 2018 mendatang.

Di Crackdown 3 kalian akan mengendalikan peran seorang agen yang bertenaga super untuk memburu para penjahat, tidak hanya itu kalian bisa menghancurkan apa pun dan segalanya di depan kalian.


Shenmue 3
 

Ketika kalian merindukan permainan pada tahun 90'an, Shenmue dapat menghilangkan rasa rindu kalian. Tema Shenmue 3 akan membawa kalian pada permaian yang penuh perasaan nostalgia dengan di balut Open World yang menakjubkan.


Anthem


Bergabung dalam pasukan Freelancer, para penjelajah yang pemberani melakukan perjalanan untuk menakluhkan musuh-musuh jahat dan mengumpulkan harta-harta yang sangat berharga. Kalian harus mampu bekerjasama untuk mengatasi tantangan berat di dunia yang luas bersama Anthem.

Ada beberapa class yang di berikan seperti Ranger all-purpose atau Tank-like Colossus, yang masing-masing akan memiliki peranan gaya bertempur yang berbeda. Kalian dapat men-upgrade jetpack milik kalian untuk lebih dapat melintasi map atau ke udara lebih lama dan membasmi semua musuh.


Skull and Bones


Melintasi lautan yang luas baik sendiri maupun bersama armada serta bersama teman-teman kalian, dengan mengendalikan kapal untuk mencari harta karun dan berhadapan dengan saingan kalian yaitu para bajak laut yang ingin mencuri barang milik kalian.

Banyak jenis kapal yang tersedia yang memiliki peranan berbeda-beda dalam pertempuran seperti kapal yang berguna untuk tank maupun jenis kapal untuk melancarkan serangan bertubi-tubi. Kalian perlu memperhatikan cuaca dan arah angin di sekitar untuk memaksimalkan serangan kalian ke musuh, seperti seorang pelaut sejati.


Kingdom Hearts 3


Pada Trailer Kingdom Hearts 3 terlihat bahwa Sora, Gufi, Donald dan teman lainnya akan pergi ke Disneyland dan melawan Heartless yang jahat. Tidak heran, jika ada karakter-karakter dari Disney yang sangat populer berada dalam game ini.

Sora dapat mengeluarkan serangan pemanggil yang sangat hebat dalam atraksinya di Disneyland dan Disney World.


The Last Night


Sangat jarang game indie mencuri perhatian pada konferensi pers E3, namun nyatanya The Last Night mampu melakukannya dan mencuri perhatian dari banyak kalangan. Grafis yang di padukan dengan lingkungan yang modern, lampu-lampu neon yang menerangi sepanjang jalan dan banyak efek yang sangat memukau membuat orang-orang ingin lebih banyak mengetahui tentang game The Last Night ini.


Project Phoenix


Game RPG satu ini tidak hanya menawarkan gameplay yang sangat inspiratif, serta brand-brand pendukung lainnya yang mengesankan. Ajak teman kalian dan mainkan game ini yang berbasis Online untuk bergabung dalam upaya menemukan kebenaran yang masih tersembunyi di dunia yang mistery, Azuregard.


Greedfall 


Mengisahkan petualangan fantastis action-RPG, dimana kalian bisa memburu harta karun, menelusuri pemukiman, dan tentara bayaran di sebuah pulau yang penuh misteri dan sihir. Kalian akan berperan sebagai Protagonis yang pemberani demi mencari kekayaan dan kejayaan. Beri nama pulaumu sendiri,dan jelajahi bagaimana larut dalam ketegangan antara para penjajah dan entitas supranatural, membangun rumah dan alam semesta.


The Avengers Project


Dua raksasa pengembang game, Marvel Entertaiment dan Square Enix menjalin mitra bersama dalam mengembangkan The Avengers Project dan kabarnya akan liris tahun 2018 mendatang. Dua raksasa ini menjanjikan permainan berbasis Marvel yang heroik dan penuh dengan wajah-wajah yang familiar dan sering kalian lihat. Sebuah game dengan cerita baru yang akan membuat para penggemar The Avengers bersorak ria.


Darksider III


Game yang di adopsi oleh THQ Nordic ini kabarnya akan meluncurkan Seri Darksider terbarunya yaitu Darksider III di tahun 2018 mendatang dan siap untuk menjadi salah satu game yang terbaik di tahun 2018.

Meluncur ke Bumi yang sedang dilanda perang oleh Fury, seorang wanita dari Tahta yang di cap sebagai "Rider of The Black", yang berkeinginan untuk memburu dan membasmi Seven Deadly Sins serta para pengikutnya. Pembasmian akan menimbulkan darah dan meskipun Fury memiliki persenjataan yang kuat, kemampuan sihir dan banyak lagi. Pastinya akan membuat petualangan di Darksider III akan jauh lebih menantang dan mengasikkan.


Code Vein


Code Vein menawarkan permainan RPG yang penuh aksi yang dimana kalian akan memerankan seorang vampir penghisap darah yang memiliki kekuatan supernatural. Kalian akan menemukan kemampuan unik ketika melihat musuh, saat menelusuri sepanjang cerita Code Vein.


Concrete Genie


Ash, tinggal di sebuah kota yang di tinggalkan dan tenggelam oleh polusi. Tetapi Ash benar-benar ingin mengubah semuanya dan menuangkan segalanya ke dalam seni yang indah.

Melukis di sebuah bangunan yang kumuh, tidak hanya menghilangkan noda di bangunan tersebut, karya seni yang di ciptakannya akan hidup. Kalian harus memecahkan teka-teki dan memperbaiki kehidupan Ash menggunakan seni yang kreatif. Ini akan menjadi salah satu game yang paling inovatif di tahun 2018 mendatang.


Soulcalibur VI


Jika kalian penggemar Soulcalibur dari edisi yang lama, seri terbaru ini pasti akan membuat kalian gembira. Permainan akan mengembalikan kalian pada Soulcalibur pertama, dimana akan mengungkap kebenaran yang tersembunyi. Karakter klasik seperti Sophitia dan Mitsurugi akan menjadi sorotan utama disini.


Ori and the Will of the Wisps


Berfokus pada semangat yang telah hilang dalam upaya menyelamatkan rumahnya di dalam hutan. Dunia yang penuh fantasi dan penuh misteri dimana monster-monster aneh akan kalian temukan.


Yap itulah 30 Game Terbaru Yang Akan Menemanimu di Tahun 2018. Bagaimana menurut kalian? Tertarik dan menemukan game yang sesuai serta ingin memesannya dari sekarang? Buat tahun 2018 mu menjadi lebih menyenangkan dengan daftar game terbaru di atas.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! 30 Game Terbaru Yang Akan Menemanimu di Tahun 2018"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.