Street Fighter V : Arcade Edition Akan Mendatangkan Fitur Mode Fight Antar Team

 

Capcom sebagai pengembang Street Fighter V : Arcade Edition telah memberikan apa yang di harapkan oleh para penggemarnya yaitu fitur Mode Battle Antar team pada update mendatang di bulan depan.

Akan ada 2 Mode pertarungan yang dapat di pilih oleh pemain yaitu, mode pertarungan Elimination atau Best of Series. Untuk mode Elimination para pemain harus dapat melumpuhkan semua lawan dan hanya sisa satu pemain adalah pemenangnya.


Sedangkang untuk pertarungan Best of Series ini, dimana para pemain dapat membentuk team dan mengikuti kompetisi pertempuran yang akan berhadapan dan melawan team pemain lainnya, masing-masing team akan memiliki jumlah maksimal 5 anggota.Tiap-tiap anggota team akan di imbangi dan melawan anggota dari team lawan, dan team yang mendapatkan paling banyak menang adalah pemenangnya.

Mode Fight antar Team ini terdapat fitur untuk penyesuaikan pengaturan yang akan di terapkan, mulai dari pemilihan karakter, waktu pertandingan, dan masih banyak lagi. Dan tidak hanya itu saja para pemain juga harus memilih untuk melawan NPC atau team pemain lainnya.

Street Fighter V : Arcade Edition akan di luncurkan pada 16 Januari 2018 mendatang. Untuk yang telah memililki Street Fighter V : Arcade Edition sebelumnya akan mendapatkan update terbaru secara gratis.
 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Street Fighter V : Arcade Edition Akan Mendatangkan Fitur Mode Fight Antar Team"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.