Talking Tom Pool Tips dan Cara Bermain Yang Benar


Talking Tom bukan hanya karakter yang disayang dan disukai di dalam permainan lagi. Namun dia juga tertarik untuk beraksi, bermain di dalam kolam renang yang penuh dengan pelampung, dimana para pemain harus saling mencocokan karakter di Talking Tom. Ini dilakukan dengan cara menarik mundur kemudia melepaskannya, dan sedikit lebih rumit.

Dan disini Adora Games akan memberikan tips dan cara bermain dengan benar yang perlu kalian tau untuk permainan itu, Talking Tom Pool. Berikut Tips dan Cara Bermain Talking Tom dengan Benar

Dapatkan Genggaman


Talking Tom Pool di dalam kolam renang seperti yang kita tau pada kolam renang pada umumnya. Untuk memindahkan pelampung, kalian bisa menarik salah satunya kemudia melepaskannya ke arah yang diinginkan.

Kalian bisa menyesuaikan kekuatan lemparan kalian dengan menariknya lebih jauh. Pada tahap awal kalian mungkin akan menggunakan tenaga penuh, yang sebenarnya itu tidak akan berpengaruh banyak. Kalian harus lebih akurat dalam mempertimbangankan kekuatan tarikan kalian. Gunakan tahap awal untuk membiasakan diri mengutak-atik tenaga secara manual.

Memeriksa Semuanya


Lihatlah kolam sebelum kalian mulai bergerak. Dimulai dari fokus untuk warna apa yang lebih sedikit. Ini merupakan strategi yang sederhana karena kalian dapat memusatkan perhatian misalnya saat ada 3 warna hijau dan 5 warna biru, kalian akan lebih fokus dan mudah menghabisi jumlah yang lebih sedikit dari lainnya, yaitu warna hijau terlebih dahulu.

Atau, ketika ada pelampung yang sangat mudah untuk dihabisi lebih dulu, fokus untuk itu terlebih dahulu. Beberapa level di Talking Tom Pool memasang pelampung yang dapat menghadang pelampung lainnya, dan tentu harus menghabisi pelampung tersebut untuk membuka jalan pelampung lainnya. Kalian harus menyesuaikannya.

Mengasah Skill Pool


Kalian mempunyai Skill di Talking Tom Pool. Ya skill tembakan yang berarti akan sangat berarti untuk memperbesar peluang menghabisi seluruh pelampung yang ada. Kalian memiliki banyak gerakan untuk menghabisi seluruh pelampung, yang artinya kalian perlu memperhitungkan untuk menggunakan tembakan dengan tepat.

Dengan skill tembakan kalian bisa mendorong pelampung di dinding pojok sehingga nanti akan memantul. Perhitungan dalam Talking Tom Pool cukup inuitif yang berarti ada banyak kesempatan yang bisa di buat untuk menyelesaikan itu semua.

Ini juga berpengaruh dalam seberapa kekuatan tembakan yang di luncurkan. Jika kalian melakukannya atau menabrak dinding terlalu keras, ini dapat menyebabkan respon yang merugikan. Jangan hanya berpikir untuk menghabiskan pelampung tanpa berpikir terlebih dahulu. Rencanakan semuanya dengan matang dan kerjakan dengan tepat sesuai di tempat yang kalian inginkan.


Kenali Hambatan dan Kekuatan Kalian


Ice cubes atau es batu akan memiliki peran yang penting di berbagai level. Beberapa akan menghalangi jalan kalian sementara yang lain berisi pelampung yang perlu di buka. Hancurkan itu untuk dapat menyelesaikannya.

Terdapat juga cabai rawit di Talking Tom Pool. Kalian bisa melemparkan dan menghampiri ke cabai rawit tersebut dan kalian akan terbang mengelilingi kolam dengan kecepatan tinggi. Ini adalah taktik untuk mengacaukan atau mengacak ulang untuk menentukan jalan selanjutnya.

Tips Lainnya
 

Kalian bisa menggunakan skill tembakan lain saat tembakan terakhir kalian sedang berjalan. Kalian tidak perlu menunggu pelampung sampai berhenti. Ini cara yang efektif dan bisa kalian gunakan jika kalian mengacaukan tembakan pertama dan kalian tebus menggunakan tembakan kedua. Walaupun sulit untuk di lakukan namun jika kalian menggunakannya dengan benar, kalian bisa memberikan perubahan besar.


Yap itulah Tips dan Cara Bermain Yang Benar Talking Tom Pool. Terdengar gampang namun kalian membutuhkan strategi dengan memanfaatkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Menggunakan strategi dengan baik kalian akan menyelesaikannya dengan cepat.


Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Talking Tom Pool Tips dan Cara Bermain Yang Benar"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.