Tips Bermain The Alchemist Code untuk Pemula



The Alchemist Code adalah game Android dan IOS yang ber-genre strategi RPG yang baik dan menarik. Dengan alur cerita yang kuat, ini merupakan salah satu game RPG seperti lainnya, yang akan memberikan dorongan yang di butuhkan untuk menjadi lebih kuat seiring berjalannya kemajuan kalian di dalam game.

Dan disini Adora Games akan membantu kalian dan memberikan tips untuk mengatasi rintangan yang mungkin belum kalian ketahui dalam game RPG yang seru ini. Berikut Tips Bermain The Alchemist Code untuk Pemula

Membangun Item


Pada dasarnya, The Alchemist Code mengajak kalian untuk mengumpulkan beberapa karakter baru, kalian bisa mendapatkannya secara mudah. Kalian perlu beberapa gems untuk mendapatkan karakter baru, dan gems di game ini sering di dapatkan ketika menjalankan game atau kalian bisa membelinya dengan uang asli dan harga tertentu.

Kalian harus menjaga kombinasi antar karakter di dalam team kalian. Gunakan kombinasi yang efektif antar karakter dengan serangan jarak jauh dan jarak dekat di bandingkan menggunakan kombinasi karakter yang bertipe sama.

Menaikan Level


Menaikan level dapat di lakukan dengan beragam mata uang yang berbeda. Gold (atau Zeni) digunakan untuk meningkatkan kemapuan skill kalian, sementara shards dapat digunakan untuk Limit Breaks dan lain-lainnya.

The Alchemist Code cukup bagus karena akan memberi tau apa yang dapat kalian tingkatkan dan kapan harus di tingkatkan. Kalian harus terus meningkatkannya untuk kemajuan karakter yang kalian miliki.

Disini kalian akan memiliki level party pada umumnya, yang akan menentukan seberapa jauh karakter kalian dapat di tingkatkan. Misalnya ketika level party kalian adalah 15, maka kalian hanya maksimal menaikan level karakter sampai level 15, untuk menaikannya lagi kalian harus menaikan level party kalian. Ketika kalian telah menaikan level kalian bisa pergi menjalankan misi untuk lebih menambahkan pengalaman dalam game.

Misi


Seiring menjalan misi kalian akan mencapai beberapa hal di achievement yang akan memberikan kalian hadiah. Kalian dapat membuka dan mencapai hal-hal di achievement dengan menjalankan Daily Quest atau misi sehari-hari, menjalankan misi utama, atau kalian dapat meng-upgrade level item kalian.

Selalu periksa ke bagian "gift" untuk memeriksa hadiah yang mungkin kalian dapatkan, karena beberapa hadiah gratis yang di berikan akan memiliki batas waktu untuk di ambil. Jalan lupa juga untuk sering login untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Combat


The Alchemist Code menawarkan pertarungan yang unik, dimana kalian memiliki jumlah waktu untuk memindahkan karakter di team kalian ke petak-petak untuk menghabisi seluruh musuh. Seperti catur setiap karakter akan memiliki gerakan yang berbeda, jadi ada beberapa karakter tidak dapat bergerak jauh di banding karakter yang lainnya. Kalian harus bisa beradaptasi dengan cepat untuk menyesuaikan strategi kalian.

Tidak hanya mengatur posisi tiap-tiap karakter namun jarak antar serangan musuh juga patut kalian perkirakan, yang berarti kalian harus menentukan dimana posisi yang pas untuk bisa menyerang musuh. Untuk karakter dengan tipe Range dan Mage akan memiliki jarak bertarung yang cukup jauh dan bisa memiliki area serangan yang luas.


Menyerang musuh dari belakang dapat melukai dan memberikan kerusakan yang besar, dengan serangan dari samping menyebabkan sedikit damage, dan serangan yang dari depan akan menyakibatkan damage akan lebih kecil lagi. Jika kalian bisa cobalah untuk berada di belakang musuh untuk menyerang dengan damage yang lebih besar. Jaga juga agar di belakang kalian tidak ada musuh yang bisa menyerang kalian dari belakang.

Walaupun terdapat sistem auto, yang berarti karakter akan bergerak sendiri dan memperjuangkan untuk menang namun dalam game ini memiliki beberapa tingkat kesulitan yang cukup tinggi sehingga pertarungan dengan mode auto tidak dapat di percayakan. Jadi lebih baik kalian bermain secara manual, tidak hanya untuk mendapatkan kemenangan tetapi keseruan game akan lebih terasa.


Nah itu lah Tips Bermain The Alchemist Code untuk Pemula. Tidak hanya perlu level tinggi untuk memainkan game ini, namun strategi adalah hal yang utama. Kalian harus bisa membangun strategi walaupun sedang dalam keadaan yang tidak mungkin, tetapi itu akan menjadi tantangan yang seru dalam permainan yang unik dan menarik ini.


Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bermain The Alchemist Code untuk Pemula"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.