10 Game Tersembunyi Dari Google Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

10 Game Tersembunyi Dari Google - Google saat ini merupakan perusahaan besar yang telah di kenal luas di dunia. Seiring berkembangnya perusahaan Google telah banyak menghadirkan inovasi-inovasi baru.


Google telah di kenal sebagai mesin pencari yang serba guna. Namun tidak banyak orang mengetahui beberapa fitur tersembunyi yang dihadirkan oleh Google. Salah satunya ialah game - game tersembunyi yang disediakan oleh Google dan bisa kalian mainkan secara gratis.

Penasaran permainan apa saja yang di miliki oleh Google? Berikut 10 Game Tersembunyi Dari Google Yang Jarang Diketahui Banyak Orang.

1. Soccer 2012



Seperti permainan sepak bola pada umumnya, namun disini kalian akan berperan sebagai kiper yang bertugas menjaga gawang dari bola yang di tendang oleh lawan. Cara memainakannya, kalian cukup menggerakkan karakter kiper ke kanan atau ke kiri dan diperlukan juga lompatan untuk menangkap bola yang mengarah kearahmu.

Untuk dapat mengakses permainan google satu ini, kalian bisa memainkannya melalui link berikut Soccer 2012

2. Basketball 2012



Game berikutnya adalah Basketball 2012, tidak jauh beda dengan permainan basket pada umumnya. Dimana kalian akan melemparkan bola basket ke keranjang bola basket. Kalian akan dibatasi dengan waktu yang telah ditetapkan dan seiring berjalannya waktu jarak lemparan bola akan lebih jauh. Cara memaikankan permainan ini kalian cukup gunakan tombol spasi untuk melemparkan bola.

Basketball 2012 bisa kalian akses melalui link berikut Basketball 2012.

3. Slalom Canoe 2012



Selanjutnya adalah Slalom Canoe 2012, di game ini kalian akan berperang sebagai seseorang yang sedang menaiki kano. Tugas kalian pada game ini adalah melaju sampai garis finish, dengan cara menggerakkan gayung ke kanan dan kiri.

Kalian bisa memainkannya langsung lewat browser melalui link berikut ini Slalom Canoe 2012.

4. Tic Tac Toe



Tic Tac Toe merupakan permainan yang sangat simple, kalian akan memilih tanda silang atau bulat kemudian akan menandai tanda tersebut pada papan bidak 3x3. Kalian harus bisa berpikir agar bisa memenangkan game ini dengan berhasil menyusun 3 tanda yang sejajar.

Untuk memainkan game google ini kalian tinggal ketik Tic Tac Toe pada mesin pencari Google, maka game ini bisa langsung kalian mainkan.

5. Solitaire



Game selanjutnya adalah permainan kartu klasik yaitu Solitaire. Merupakan permainan yang membutuhkan kesabaran, kalian harus menyusun tiap-tiap kartu mulai dari kartu AS hingga kartu King.

Sama seperti Tic Tac Toe, untuk memainkannya kalian cukup ketik Solitaire di mesin pencari Google, kemudian Clik to Play, dan kalian bisa langsung memainkannya.

6. Rubik's Cube



Buat kalian yang suka permainan Rubik, sekarang kalian bisa memaikan game rubik yang disediakan oleh Google langsung melalui browser mu. Seperti rubik pada umumnya kalian harus bisa menyusun kembali rubik yang telah di acak-acak sebelumnya.

Klik link berikut Rubik's Cube, kemudian perhatikan shortcut keyboard yang akan digunakan untuk memaikan game ini berguna untuk memutar rubik, dan kemudian tinggal klik tombol "Click here for the interactive version!", kalian bisa memainkannya.

7. Pacman



Berikutnya adalah game klasik Pacman, walaupun game jadul game satu ini sangat seru dan bisa membuatmu ketagihan deh. Tugas kalian disini adalah menggerakkan karakter Pacman berwarna kuning mengelilingi lorong-lorong dengan memakan titik kecil dan benda lainnya. Namun kalian juga harus bisa bertahan dari 4 karakter Pacman berwarna merah yang ingin memakanmu.

Cukup ketik Pacman di mesin pencari Google kemudian pilih Click to Play dan kalian bisa memainkan permainan satu ini.

8. Frank Zamboni



Tugasmu di game ini adalah membersihkan bekas jejak dari orang-orang di lepangan es. Kalian akan di batasi dengan bensin untuk menyelesaikan itu semua. Licinnya lapangan es tidak dapat membuatmu bergerak bebas dan kalian harus menghemat bensinmu untuk level selanjutnya.

Frank Zamboni bisa kalian mainkan melalui link berikut Frank Zamboni.

9. Hurdles 2012



Game berikutnya adalah Hundles 2012, dimana kalian akan berperan sebagai pelari. Tugasmu di game ini adalah berlari menuju garis finish dan melewati halangan yang ada di tengan jalan. Cara memaikannya tekan tombol kanan dan kiri dengan cepat maka akan membuat karakter berlari dengan cepat dan tekan tombol spasi untuk melompat.

Kalian bisa mengaskes permainan google ini pada link berikut Hundles 2012.

10. Alan Turing's 100th Birthday



Alan Turing merupakan tokoh yang berperan besar dalam perkembangan komputer modern digital pertama kali. Dalam memperingati 100 tahun Alan Turing, Google menghadirkan game Alan Turing's 100th Birthday. Tugasmu adalah menyesuaikan kode kode yang diberikan agar dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.

Untuk mengakses game google satu ini, kalian cukup mengklik tautan berikut ini Alan Turing's 100th Birthday.

Yap itulah 10 Game Gratis Tersembunyi Dari Google Yang Jarang Diketahui Banyak Orang. Game game yang dihadirkan oleh Google dijamin tidak kalah serunya lho.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Game Tersembunyi Dari Google Yang Jarang Diketahui Banyak Orang"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.