Build Item Butterfly AOV Versi Tank Assassin Terbaik

Build Item Butterfly AOV Versi Tank Assassin Terbaik - Selain bisa menjadi Assassin yang mematikan, Butterfly juga bisa menjadi Semi Tank lho.

Untuk kalian yang ingin menjadikan Butterfly di barisan depan tentunya kalian membutuhkan item yang menambahkan pertahanan agar Butterfly tidak gampang mati. Oleh karena itu kalian perlu menyusun item dengan benar, dan bagi kalian yang sedang bingung dengan item nya, kamu baca postingan ini sampai selesai deh.

Selain mempunyai pertahanan yang kuat, kamu juga bisa melumpuhkan musuh kamu dengan cepat lho. Langsung saja tiru Build Item Butterfly AOV Versi Tank Assassin Terbaik di bawah ini.

Daftar dan Fungsi Skill Butterfly AOV


Sebelumnya kalian harus paham mengenai skill skill yang di miliki oleh Butterfly. Berikut daftar dan fungsi skill Butterfly Arena Of Valor.


1. Assassin (Skill Pasif)
Ketika Butterfly mendapatkan Kill dan Assist, maka saat itu akan mereset cooldown semua skill yang di milikinya.

2. Whirlwind (Skill 1)
Skill 1 Butterfly akan memberikan Physical Damage kepada lawan, kemudian akan membuat immunity menjadi stun serta akan meningkatkan Movement Speed sebesar 50% untuk Butterfly.

3. Sword Propel (Skill 2)
Butterfly akan melemparkan pedangnya dan menyerang musuh di depannya yang akan memberikan Physical Damage ke musuh yang terkena. Kemudian akan meningkatkan Attack Speeduntuk Butterfly.

4. Backstab (Skill 3)
Akan mengunci satu hero musuh, kemudian Butterfly akan bergerak ke belakang musuh tersebut dan akan memberikan Physical damage ke musuh tersebut. Musuh yang terkena skill ini akan mendapatkan efek Slow 30% selama 3 detik. Kemudian ketika skill telah usai maka Butterfly akan mendapatkan tambahan HP sesuai damage yang telah di berikan.

Build Item Butterfly Versi Tank Terkuat dan Terbaik


Setelah mengetahui skill skill Butterfly, yang harus kamu lakukan adalah mengatur build item terbaik Butterfly AOV. di bawah ini merupakan item build butterfly terkuat versi Tank, kamu bisa mencobanya.


1. Leviathan
Menambahkan 100 Physical Defence dan 750 Max HP. Pasifnya akan Memberikan Magic Damage kepada musuh sebanyak 90 (+5 per level), dan damage akan dua kali lipat ketika menyerang Creep dan Creep Hutan. Pasif kedua item ini adalah memberikan tambahan damage dan exp tambahan sebanyak 30% saat membunuh Creep di hutan. Pasif ketiga item ini adalah ketika membunuh Creep di hutan maka akan menambahkan 70 Max HP ke Hero.

2. Gilded Greaves
Menambahkan 110 Magic Defence, 60 Movement Speed dan Resistance 35%.

3. Mantle of Ra
Menambahkan 80 Physical Attack dan 330 Physical Defence. Pasif item ini adalah menimbulkan 100 Magic Damage ke musuh tiap detiknya dan damage dua kali lipat kepada Creep.

4. Crimson Banner
Menambahkan 200 Physical Defence dan 1500 Max HP. Pasifnya ialah setelah mendapatkan Kill atau Assist, akan memulihkan 20% HP dalam 5 detik kepada Hero.

5. Medallion of Troy
Menambahkan 10% Cooldown Reduction, 360 Magic Defence, 1000 Max HP. Dan pasifnya, dimana akan mendapatkan Shield yang menyerap 300-1500 poin Magic Damage setiap 18 detik.

6. Fenrir's Tooth
Menambahkan 200 Physical Attack dan pasifnya akan meningkatkan semua damage sebesar 30% saat HP target di bawah 50%.

Talent untuk Hero Butterfly AOV



Gunakan Punish sebagai talent Butterfly, dimana talent ini akan menimbulkan damage pada Creep dan Creep hutan serta memberikan efek stun pada Creep tersebut.

Talent ini tentunya sangat berguna untuk kebutuhan farming Butterfly agar dapat cepat naik level dan Gold lebih unggul daripada musuh.

Yap itulah Build Item Butterfly AOV Versi Tank Assassin Terbaik. Dengan mengikuti seluruh Guide di atas kamu pasti bisa menjadi yang terkuat dan mematikan.

Baca Juga : Guide Build Item Butterfly AOV Full Damage Assassin Tersakit 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item Butterfly AOV Versi Tank Assassin Terbaik"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.