Jadi Pro Dalam 1 Hari! Build Item Argus Mobile Legend Mematikan

Jadi Pro Dalam 1 Hari! Build Item Argus Mobile Legend Mematikan - Tidak salah lagi hero fighter merupakan ancaman besar untuk Mage dan Marksman, salah satunya ini nih Argus yang mempunyai importal dan damage yang sakit.

Biar damage sakit sebelum menggunakan Argus, kalian harus mengerti tata cara bermain Argus. Mulai dari mengetahui fungsi fungsi skillnya, mengatur set gear build item terbaik argus, menentukan emblem dan spellnya supaya damage yang dihasilkan menjadi sangat sakit sehingga mendapatkan savage bisa lebih gampang.

Langsung saja buat kalian yang sedang mencari build item yang cocok untuk Argus, kalian bisa tiru build item full damage untuk argus yang ada di postingan ini. Build Item Terbaik Argus yang di ambil dari pemain pro Top Global Argus.

Baca Juga : Best Build Item Zilong Mobile Legend Damage Besar ala Top Global

Daftar dan Fungsi Skill Argus Mobile Legend


Kamu tidak akan menjadi pro jika tidak mengetahui skill skill yang di miliki hero argus. Oleh karena itu kamu perlu mempelajarinya, berikut daftar dan fungsi skill Argus Mobile Legend


1. Warmonger (Skill Pasif)
Di saat Argus terkena atau memberikan Damage, pedang miliknya akan mendapatkan kekuatan. Semakin sedikit HP Argus maka semakin cepat proses penambahan kekuatan tersebut. Dan saat proses penambahan kekuatan telah usai, Basic Attack Argus berikutnya akan menyerang target dua kali dengan cepat.

2. Demonic Grap (Skill 1)
Mengeluarkan tangan iblis sesuai arah yang di tentukan yang akan membuat Argus bergerak ke arah tersebut. Skill ini akan memberikan Physical Damage kepada hero lawan yang terkena, kemudian Argus akan melakukan Basic Attack ke hero lawan.

3. Meteoric Sword (Skill 2)
Melakukan Charge sebentar, kemudian Argus akan melakukan serangan dengan pedangnya, dimana akan memberikan Physical Damage yang sakit. Ketika ada hero lawan yang terkena skill ini maka akan menimbulkan efek berdarah pada hero lawan, yang dimana ketika hero tersebut melarikan diri akan meninggalkan jejak darah. Dan saat Argus melewati jejak darah tersebut Movement Speed Argus akan meningkat.

4. Eternal Evil (Skill Ultimate)
Argus akan berubah dan ada mode ini, dirinya akan kebal dari kematian selama 5 detik, kemudian kekuatan pedang miliknya akan langsung penuh. Saat memberikan Damage pada target dalam mode ini akan mengganti damage tersebut menjadi HP untuk Argus.

Baca Juga : Guide Build Item Martis Mobile Legend Terbaik Paling GG 


Build Item Argus Tersakit Mematikan Terbaru


Dengan mengatur build item yang cocok , maka bisa menjadi yang terkuat dan terganas deh. Dan buat kamu yang bingung masalah itemnya, Langsung saja tiru set gear build item argus full damage tersakit mematikan di bawah ini biar kamu jadi pro.


1. Swift Boots
Menambahkan 15% Attack Speed dan 40 Movement Speed. Selain untuk menambahkan Movement Speed item ini berguna untuk menaikan Attack Speed.

2. Haas's Claws
Menambahkan 70 Physical Attack dan 20% Lifesteal. Serta memiliki pasif yaitu, ketika darah berada di bawah 40%, hero akan mendapatkan tambahan Lifesteal sebanyak 10%.

3. Berserker's Fury
Memberikan 65 Physical Attack, 25% Crit dan 40% Crit Damage. Serta memiliki pasif dimana akan meningkatkan crit dan Physical Attack.

4. Scarlet Phantom
Menambahkan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed, dan 25% Crit. Pasif item ini akan meningkatkan Attack Speed sebanyak 30% dan Crit 5% selama 2 detik.

5. Windtalker
Menambahkan 40% Attack Speed, 20 Movement Speed dan 10% Crit Chance. Dimana item ini memiliki pasif yaitu, Setelah mengeluarkan 4 Basic Attack maka Basic Attack selanjutnya akan memberikan 100 Magic Damage ke 3 hero musuh dan setiap pasif itu aktif akan meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed untuk sementara waktu.

6. Blade of Despair
Memberikan 170 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Dan item ini memiliki pasif yaitu ketika menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan Physical Damage sebesar 30% selama 2 detik.

Baca Juga : Build Item Lancelot Full Damage Mematikan Kejar Musuh Sampai Savage 

Emblem dan Talent untuk Argus Mobile Legend



Untuk emblem silahkan gunakan emblem Custom Assasins Emblem yang akan meningkatkan :
  • Physical Attack
  • Crit Change
  • Cooldown Reduction
  • Movement Speed
  • Physical Peneration
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Untuk Talent Gunakan High and Dry, dimana Talent ini akan meningkatkan Damage sebanyak 6% pada Hero lawan ketika hanya ada hero tersebut di dekat hero milik kita.

Dan untuk sisanya bisa kalian tambahkan untuk Bravery untuk memberikan tambahan Physical Attack dan Invasion untuk meningkatkan Physical Penetration.

Baca Juga :  Build Item, Skill, Spell, Emblem, dan Talent Terbaik Saber Mobile Legend

Spell untuk Hero Argus Mobile Legend



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.
Inspire
Spell ini akan memberikan attack speed dan tambahan damage ke musuh untuk beberapa detik.

Guunakan Inspire untuk spell Argus. Dengan spell ini akan kalian akan mendapatkan attack speed dan tambahan damage sehingga damage lebih sakit dan bisa membunuh musuh lebih cepat.

Yap itulah Build Item Argus Mobile Legend Mematikan. Dengan mengatur seluruhnya seperti diatas, kamu tidak akan gampang mati dan dapat membunuh seluruh lawan untuk mendapatkan savage.

Baca Juga : Tips dan Item Build Top Global Hero Alpha serta Cara Bermainnya 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Pro Dalam 1 Hari! Build Item Argus Mobile Legend Mematikan"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.