Build Item, Skill, Spell, Emblem, dan Talent Terbaik Saber Mobile Legend

Build Item, Skill, Emblem, Talent dan Tips Menggunakan Saber Mobile Legend - Keberadaan Hero Saber ini sangat dibutuhkan, karena ultinya yang bisa mengunci musuh dan membuat musuh tidak berdaya serta damage nya yang mematikan.


Bagi kamu yang ingin menggunakan Saber bisa langsung tiru apa yang ada di postingan ini deh, mulai dari mengatur gear terbaik, item terkuat Saber, embem, talent dan spell Saber serta tips dan trik cara menggunakaannya.

Langsung saja berikut Build Item, Skill, Emblem, Talent dan Tips Menggunakan Saber Mobile Legend supaya damage yang di hasilkan Saber bisa menjadi yang terkuat dan mematikan.

Daftar dan Fungsi Skill Saber


Yah setiap hero memiliki skill yang berbeda beda, mulailah untuk memahami skill dan fungsi yang dimiliki oleh Saber agar kamu bisa mengkombinasikannya dengan benar. Berikut daftar dan fungsi skill Saber.


1. Enemy's Bane (Skill Pasif)
Ketika berhasil memberikan Damage pada musuh, maka Skill Pasif Saber akan aktif dimana akan mengurangi Physical Defense pada musuh yang terkena Damage sebelumnya. Pasif ini bisa aktif sampai 5 kali selama 5 detik.

2. Flying Sword (Skill 1)
Mengeluarkan 4 Pisau terbang, yang setiap pisaunya akan memberikan Physical Damage. Pisau ini akan berputar dan mengelilingi Saber yang kemudian akan kembali kepada Saber. Pisau tersebut juga akan memberikan Damage saat pisau tersebut kembali pada Saber. Ketika menggunakan Skill 1 ini kemudian menggunakan Charge (Skill 2) maka Skill 1 ini akan langsung kembali pada Saber.

3. Charge (Skill 2)
Menyerang ke depan sesuai arah yang ditentukan yang akan memberikan Physical Damage kepada lawan yang ia lewati.

4. Triple Sweep (Skill Ultimate)
Mengunci satu hero musuh kemudian mengangkat target tersebut ke udara, dimana akan memberikan Physical Damage yang sangat sakit serta akan menghentikan pergerakan target ketika terkena Ultimate Saber.

Baca Juga : Build Item Lancelot Full Damage Mematikan Kejar Musuh Sampai Savage

Build Item Saber Tersakit Mematikan


Selanjutnya untuk menjadikan Saber menjadi yang terkuat, kamu harus mengatur set gear dan item item build Saber. Kamu bisa meniru build item tersakit mematikan di bawah ini yang diambil dari pemain Top Global.


1. Warrior Boots
Memberikan 22 Armor dan 40% Movement Speed. Kemudian pertahanan fisik juga akan meningkat seiring berjalannya permainan.

2. Hunter Strike
Memberikan tambahan 100 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction. Item ini memiliki Pasif yang dimana ketika menyerang musuh 5 kali berturut turut akan meningkatkan Movement Speed untuk Hero.

3. Wings of the Apocalypse Queen
Menambah 15 Physical Attack, 1000 Poin HP dan 10% Cooldown Reduction serta pasifnya akan mengurangi damage lawan dan meningkatkan lifesteal 15% pada Hero.

4. Endless Battle
Menambahkan 65 Physical Attack, 25 Magic Power, 250 Poin HP, 300 Poin Mana, 5% Movement Speed dan 15% LifeSteal. Dengan pasif keunikan setelah mengeluarkan salah satu skill, Physical Attack akan meningkat dan dapat meningkatkan Movement Speed.

5. Rose Gold Meteor
Memberikan 60 Physical Attack, 30 Magic RES dan 5% Lifesteal. Pasifnya akan mendapatkan perisai pelindung di saat Hero sedang sekarat.

6. Blade of Despair
Memberikan 170 Physical Attack dan 10% Attack Speed. Dan item ini memiliki pasif keunikan dimana akan memberikan tambahan damage ke musuh di setiap serangannya

Baca Juga : One Hit Savage! Build Item Karina Full Damage Terkuat ala Top Global

Emblem dan Talent untuk Saber Terbaru



Melihat permainan Saber dari Top Global, bisa dipastikan dia memakai emblem Custom Assasins Emblem yang akan meningkatkan :
  • Physical Attack
  • Crit Change
  • Cooldown Reduction
  • Movement Speed
  • Physical Peneration
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Untuk Talent Gunakan Bounty Hunter, dimana Talent ini akan mendapatkan bonus tambahan Gold setelah berhasil membunuh Hero Lawan, dengan ini gold akan semakin banyak dan item cepat terbeli.

Dan untuk sisanya bisa kalian tambahkan untuk Bravery untuk memberikan tambahan Physical Attack dan Invasion untuk meningkatkan Physical Penetration.

Baca Juga : Build Item Miya Mobile Legend Paling Sakit Anti Mati 2018

Spell untuk Hero Saber



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.
Stun
Spell stun akan membuat lawan kalian berhenti dan tidak dapat bergerak untuk beberapa detik. Spell ini bisa kamu gunakan setelah mengeluarkan Skill Ultimate kepada musuh agar musuh tidak dapat bergerak.

Baca Juga : Tips dan Item Build Top Global Hero Alpha serta Cara Bermainnya

Yap itulah Build Item, Skill, Spell, Emblem, dan Talent Terbaik Saber Mobile Legend. Dengan memanfaatkan seluruh Build Item, Skill, Spell, Emblem, dan Talent Hero dengan benar kamu pasti menjadi hebat menggunakan Saber.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item, Skill, Spell, Emblem, dan Talent Terbaik Saber Mobile Legend"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.