One Hit Savage! Build Item Karina Full Damage Terkuat ala Top Global

One Hit Savage! Build Item Karina Full Damage Terkuat ala Top Global - Hero Assassins yang satu ini kalau gear build item sudah jadi full damage bisa sangat mematikan lho.


Kamu gila Savage? Mungkin bisa pakai hero assassins ini, yaitu Karina. Karena Skill Ultimatenya yang sangat sakit, bisa bisa hanya dengan one hit musuh sudah mati. Akan tetapi kalian harus mengerti seluk beluk bagaimana cara memakai Karina, mulai dari mengatur gear terbaik, item terkuat Karina, embem, talent dan spell Karina serta tips dan trik cara menggunakaannya.

Langsung saja tiru build mematikan dan panduan cara memakai Karina agar Damage yang di hasilkan bisa one hit dan dapat savage di postingan ini. Berikut Build Item Karina Full Damage Terkuat ala Top Global.

Daftar dan Fungsi Skill Karina


Ini nih biar tidak salah langkah, kalian harus memahami dan mengerti tentang fungsi fungsi dari Skill Karina. Berikut Daftar dan Fungsi Skill Karina.


1. Combo Hit (Skill Pasif)
Setelah berhasil menyerang musuh dua kali secara beruntun, maka serangan ketiga Karina akan memberikan Damage yang lebih sakit ke musuh karena akan di hitung sesuai persentase dari Darah musuh yang hilang.

2. Elusiveness (Skill 1)
Karina akan menjadi samar, yang akan membuatnya kebal dari Basic Attack dan akan meningkatkan Movement Speed untuk Karina. Ketika Skill ini sedang aktif maka ketika Basic Attack ke lawan akan memberikan efek slow dan meningkatkan Magic Damage. Selain itu setelah mendapatkan Kill atau Assist, Cooldown skill ini akan menurun.

3. Dance of Death (Skill 2)
Akan memberikan Magic Damage ke seluruh musuh di dekatnya. Kemudian ketika mendapatkan Kill atau Assist akan menurunkan Cooldown Skill ini.

4. Shadow Rush (Skill Ultimate)
Mengunci dan mengejar target yang di tentukan, kemudian akan memberikan Magical Damage yang sangat sakit. Ketika berhasil membunuh Hero musuh, Skill ini akan kembali tersedia tanpa Cooldown. Dan ketika mendapatkan Assist akan mengurangi Cooldown Skill Ultimate ini sebesar 80%.

Baca Juga :
- Build Item Alucard Full Lifesteal ala COLD bocah 14 Tahun 
- Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago

Build Karina Full Damage Terkuat dan Terbaik


Supaya Damage yang di hasilkan bisa Sakit dan One Hit, kalian harus mengatur set gear dan item item build Karina. Pilihan build item full damage terkuat dan terbaru di bawah ini bisa kalian tiru, yang di ambil dari pemain Top Global Karina.


1. Magic Shoes
Menambahkan 10% Cooldown Reduction dan 40 Movement Speed. Ini bisa kalian beli untuk kebutuhan menurunkan Cooldown.

2. Lightning Truncheon
Menambahkan 75 Magic Power dan 30 Mana Regen. Untuk pasifnya akan meningkatkan dan mengenai maksimal 3 musuh dengan Magic Power Damage yang sangat besar.

3. Holy Crystal
Menambahkan 90 Magic Power dan tambahan lagi 25% Magic Power. Pasifnya setelah mengenai Skill ke musuh, skill berikutnya akan meningkat sebesar 15% Magic Damage. Karena cooldown skill Karina sangat singkat, ini wajib kalian beli.

4. Concentrated Energy
Memberikan 70 Magic Power, 700 HP dan 30% Spell Vamp, yaitu Spell Vamp adalah menambahkan darah ke hero setelah berhasil mengenai musuh dengan Skill yang di keluarkannya. Kemudian item ini memiliki pasif, dimana akan mendapatkan darah tambahan sebesar 10% setelah berhasil membunuh hero musuh.

5. Calamity Reaper
Menambahkan 70 Magic Power, 400 Mana, dan 10% Cooldown Reduction. Dimana pasif dari item ini akan meningkatkan Basic Attack yang setara dengan 120% Magic Attack setelah menggunakan Skill.

6. Blood Wings
Memberikan 150 Magic Power dan 150 HP serta pasifnya akan menambahkan 2 Poin HP dari setiap penambahan Magic Power yang kalian lakukan. Darah kalian akan tebal dengan item ini, karena sangat banyak tambahan Magic Power yang telah dilakukan dari item sebelumnya.

Baca Juga :
- Guide Kagura Mobile Legend: Build Item Terbaik dan Cara Bermain Biar Savage 
- Build Item Cyclops Mobile Legend Full Damage Sakit + Pedes 

Emblem dan Talent untuk Karina



Melihat permainan dari Top Global Karina, bisa dipastikan dia memakai Custom Mage Emblem yang akan meningkatkan :
  • Magic Power
  • Cooldown Reduction
  • Spell Vamp
  • Movement Speed
  • Magical Penetration
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Dan untuk Talentnya adalah Impure Rage yang akan terbuka saat Custom Mage Emblem mencapai level 40, dimana talent ini akan memberikan tambahan Magic Damage sebesar 4% HP hero target, kemudian akan mengembalikan 3% Mana Karina. Dan sisanya bisa kalian tambahkan Flow untuk meningkatkan Magic Power supaya lebih sakit dan mematikan, kemudian Catastrophe untuk mendapatkan tambahan Magic Power lagi yang lebih besar. Ini sangat mematikan.

Baca Juga :
- Build Item Fasha Mobile Legend Tersakit Yang Pernah Ada dan Cara Mainnya 

Speel untuk Karina



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.

Lebih baik guunakan Retribution untuk spell Karina. Dengan spell ini akan kalian akan lebih cepat membunuh monster di hutan dan akan lebih cepat menaikan level agar Karina menjadi yang terkuat dan mematikan.

Tips dan Trik Cara Memakai Karina Mobile Legend


Setelah mengetahui fungsi skill skill Karina, mengatur build item, set gear, emblem dan spellnya. Sekarang kalian harus mengerti bagaimana cara menggunakan dan memainkan Karina Mobile Legend dengan benar agar kalian bisa tepat menyerang musuh dan mengejar Savage. Sebelumnya Cek video permainan Top Global Karina di bawah ini untuk mendapatkan tips dan triknya.

Video di ambil dari chanel Youtube Septian Van bee

Pertama ingat untuk membeli item jungle, karena ini sangat penting dan sangat dibutuhkan untuk farming. Dan pastikan untuk selalu mengambil buff karena Mana Karina ini sangat boros.

Selalu gunakan Skill 1 ketika Cooldown telah selesai, ini akan membuatmu bergerak lebih cepat. Lakukan Roaming juga untuk membantu team membunuh musuh. Serta membunuh monster monster yang ada di hutan, namun jangan melupakan untuk membasmi minion terlebih dahulu.

Untuk Skill, tingkatkan dan maksimalkan Skill 2 terlebih dahulu kemudian naikkan Skill 1, tetapi jika Ultimate tersedia maka tingkatkan Ultimate. Skill 2 Karina berguna untuk memberikan Magical Damage yang besar ke musuh, dan bisa di gunakan untuk Spam ke hero lawan.

Di saat team sedang war dengan team musuh, tunggu waktu yang pas untuk masuk ke kerumunan dan mulai serang gunakan Ultimate di tambah Skill 2 dan basic Attack ke MM musuh terlebih dahulu. Setelah MM berhasil kamu bunuh, segera menjauh terlebih dahulu gunakan Skill 1 agar kamu kebal dan bergerak lebih cepat. Kemudian mulai serang gunakan Ultimate lagi seperti tadi ke hero Mage musuh, dan lakukan cara itu terus. Jangan ikutan di kerumunan musuh, tetapi tunggu dan serang satu persatu.

Namun ketika semua darah musuh sedang sekarat kamu bisa Spam dengan menggunakan Ultimate terus menurus, kamu bisa dapat Savage.

Musuh dengan darah sedikit adalah makanan untuk Karina, selalu pantau Map gerakan Map untuk melihat musuh yang berbeda Lane dengan mu. Ketika ada musuh dengan darah sedikit, gunakan Skill 1 untuk mengejarnya kemudian gunakan Ultimate ditambah dengan Skill 2 dan Basic Attack.

Ketika levelmu sudah berada jauh lebih tinggi dari hero musuh, Skill Ultimate Karina bisa sangat mematikan, menyerang MM atau Mage musuh bisa hanya dengan One Hit.

Itulah Build Item Karina Full Damage Terkuat ala Top Global. Dengan mengikuti alur panduan di atas, kalian pasti bisa dapat Savage.

Baca Juga :
Tips dan Item Build Top Global Hero Alpha serta Cara Bermainnya 
Cara Menggunakan Hero Helcurt dengan Build Item Terkuat Ini

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "One Hit Savage! Build Item Karina Full Damage Terkuat ala Top Global"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.