Guide Kagura Mobile Legend: Build Item Terbaik dan Cara Bermain Biar Savage

Guide Kagura Mobile Legend: Build Item Terbaik dan Cara Bermain Biar Savage - Selain cantik hero mage satu ini bisa di bilang damagenya paling sakit dan terpedes deh.


Yuk jadikan Hero Kagura untuk menjadi Mage yang terkuat dan terbaik. Langkah awalnya kalian bisa mencoba Guide Kagura di postingan ini. Mulai dari mengetahui skill skill Kagura, mengatur set gear Kagura, build item item Kagura, emblem & talent, dan spell Kagura serta tips dan trik cara menggunakannya untuk mengeluarkan combo skill Kagura agar damage Kagura menjadi yang paling sakit diantara hero lainnya dan mendapatkan savage.

Dan ini dia build full damage dan panduan cara bermain Kagura dengan benar. Langsung saja ini dia Guide Kagura Mobile Legend: Build Item Terbaik dan Cara Bermain Biar Savage, yang di ambil dari Top Global Kagura Mobile Legend yaitu RRQ Lemon .

Daftar dan Fungsi Skill Kagura


Sebelumnya kalian harus mengetahui fungsi fungsi dari skill yang di miliki oleh Kagura agar kalian bisa mengeluarkan combo skill dengan tepat sehingga damage menjadi sakit. Berikut daftar dan fungsi Skill hero Kagura.


1. Yin Yang Gathering (Skill Pasif)
Saat Kagura menyatu dengan payung miliknya, ini akan memberikan sedikit Shield pada Kagura dan akan membuat Hero musuh terdekat menerima efek Stun.

2. Seimei Umbrella Open (Skill 1)
Menggerakan payung sesuai arah yang di tentukan, yang akan memberikan Magical Damage yang sakit ke musuh serta akan memberikan efek Slow pada musuh yang terkena.

3. Rasho Umbrella Flee (Skill 2)
Skill 2 ini ada 2 jenis, yang pertama saat Kagura memegang payungnya dan mengaktifkan skill ini akan bergerak maju sesuai arah yang di tentukan dengan meninggalkan payungnya kemudian akan menghilangkan seluruh Debuff apapun yang sedang di terima Kagura (seperti slow atau stun akan hilang).
Kemudian skill yang kedua saat Kagura tidak memegang payungnya, Dengan mengaktifkan Skill ini akan membuat kagura berpindah tempat ke arah payung tersebut, yang akan memberikan Magical Damage ke musuh serta dengan Skill Pasif Kagura akan menyebabkan efek Stun ke musuh di dekat payung tersebut.

4. Yin Yang Overturn (Skill Ultimate)
Skill Ultimate Kagura juga ada 2 jenis, yang pertama di saat kagura memegang payungnya, Skill Ultimate ini akan memberikan Magical Damage pada seluruh hero lawan di dekatnya, kemudian akan mendorong musuh terdekatnya serta memberikan efek Slow ke musuh.
Yang kedua di saat Kagura tidak membawa payungnya, Skill Ultimate ini memberikan Magical Damage dan akan mengikat seluruh Hero lawan di dekat payung tersebut serta memberikan efek Slow, dimana nantinya akan menarik seluruh Hero yang terikat tersebut ke payung Kagura. Tidak hanya itu, setelah mengeluarkan Skill Ultimate Kagura yang kedua ini akan mereset Cooldown Skill 1 Kagura, sehingga Skill Ultimate ini bisa kalian gerakkan menggunakan Skill 1. Ini sangat mematikan.

Baca Juga : Build Item Fasha Mobile Legend Tersakit Yang Pernah Ada dan Cara Mainnya

Build Item Kagura Full Damage Tersakit dan Terkuat


Ini nih yang harus kalian lakukan supaya damage Kagura menjadi paling sakit, yaitu mulai dari mengatur set gear dan item item build Kagura. Dan ini dia build item Kagura Full Damage terkuat yang sangat mematikan, di ambil langsung dari pemain Pro Kagura, yaitu Top Global Kagura RRQ Lemon.


1. Arcane Boots
Memberikan tambahan 15 Magical Penetration dan 40 Movement Speed. Dengan ini kecepatan lari akan meningkat serta tambahan Magic Damage yang cocok untuk user Mage

2. Enchanted Talisman
Menambahkan 50 Magic Power, 250 HP dan 20% Cooldown Reduction. Pasifnya akan mendapatkan 10% Regen Mana dari total Max Mana yang di miliki, dan pasif ini akan terus berlangsung setiap 10 detik sekali.

3. Concentrated Energy
Memberikan 70 Magic Power, 700 HP dan 30% Spell Vamp, yaitu Spell Vamp adalah menambahkan darah ke hero setelah berhasil mengenai musuh dengan Skill yang di keluarkannya. Kemudian item ini memiliki pasif, dimana akan mendapatkan darah tambahan sebesar 10% setelah berhasil membunuh hero musuh.

4. Glowing Wand
Menambahkan 75 Magic Power, 5% Movement Speed dan 15 Magical Penetration. Untuk Pasifnya Item ini ketika berhasil mengenai target dengan Skill, akan Burn atau membakar lawan selama 3 detik, dan akan memberikan Magic Damage 2 sampai 3% dari HP lawan.

5. Holy Crystal
Menambahkan 90 Magic Power dan tambahan lagi 25% Magic Power. Pasifnya setelah mengenai Skill ke musuh, skill berikutnya akan meningkat sebesar 15% Magic Damage. Karena cooldown skill Kagura sangat singkat dan lebih banyak Spam Skill, ini wajib kalian beli.

6. Blood Wings
Memberikan 150 Magic Power dan 150 HP serta pasifnya akan menambahkan 2 Poin HP dari setiap penambahan Magic Power yang kalian lakukan. Darah kalian akan tebal dengan item ini, karena sangat banyak tambahan Magic Power yang telah dilakukan dari item sebelumnya.

Baca Juga : Build Item Cyclops Mobile Legend Full Damage Sakit + Pedes

Emblem dan Talent untuk Kagura



Dari permainan dari pemain Pro Top Global Kagura yaitu RRQ Lemon, bisa dipastikan dia memakai Custom Mage Emblem yang akan meningkatkan :
  • Magic Power
  • Cooldown Reduction
    Spell Vamp
  • Movement Speed
  • Magical Penetration
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Dan untuk Talentnya adalah Magic Worship yang akan terbuka saat Custom Mage Emblem mencapai level 30, dimana talent ini akan memberikan tambahan Magical Damage dari 10% Max HP hero lawan selama 3 kali berturut dalam 5 detik. Dan sisanya bisa kalian tambahkan Flow untuk meningkatkan Magic Power supaya lebih sakit dan mematikan, kemudian Contract untuk mendapatkan tambahan Spell Vamp.

Baca Juga : Build Item Alucard Full Lifesteal ala COLD bocah 14 Tahun

Spell untuk Kagura Mobile Legend



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.

Gunakan Retribution untuk spell Kagura. Dengan spell ini akan membantu Kagura untuk farming monster di hutan lebihh cepat, sehingga akan lebih cepat menaikan level. Yang berarti Kagura bisa menjadi yang terkuat dan tersakit serta sangat mematikan.



Tips dan Trik Cara Menggunakan Combo Skill Kagura Mobile Legend


Setelah mengetahui fungsi skill skill Kagura, mengatur build item, set gear, emblem dan spellnya. Sekarang kalian harus mengerti bagaimana cara menggunakan dan memainkan combo skill Kagura Mobile Legend dengan benar agar kalian lebih lincah dan gesit. Sebelumnya Cek video permainan Top Global Kagura di bawah ini untuk mendapatkan tips dan triknya.

Video di ambil dari Chanel Youtube Nezu Art

Yang pertama di Early Game beli lah item jungle terlebih dahulu, sangat berguna untuk memberikan Damage ke monster hutan agar lebih sakit sehingga akan lebih cepat membunuh monster dan menaikan level Kagura lebih cepat.

Ambil buff juga di Early Game untuk kebutuhan Mana Regen Kagura, karena di Early Game Mana Kagura sangat boros.

Untuk Skill, tingkatkan dan maksimalkan Skill 1 terlebih dahulu kemudian naikkan Skill 2, tetapi jika Ultimate tersedia maka tingkatkan Ultimate. Skill 1 Kagura memiliki damage yang tinggi dan Cooldown yang singkat oleh karena itu fokuskan Skill 1, bisa kalian gunakan untuk Spam ke hero lawan.

Gunakan Skill 1 Kagura untuk mencicil Hero musuh, sekalipun musuh sedang berada di tower. Cicil dikit demi sedikit, ketika darah musuh sudah sekarat gunakan Skill 2 untuk membunuh hero tersebut. Kemudian gunakan Skill 2 lagi untuk menjauh dari tower musuh. Namun jangan terlalu memaksakan cara ini jika kamu belum lincah.

Untuk combo skillnya bisa gunakan Skill 1 kemudian Skill Ultimate kedua di lanjutkan lagi dengan Skill 1, lalu gunakan Skill 2 kemudian Skill Ultimate pertama lalu Skill 2 untuk menjauh, yang terakhir gunakan Skill 1 di tambah dengan Basic Attack.

Atau bisa gunakan Combo Skill seperti ini, lempar payung menggunakan Skill 1 kemudian gunakan Skill 2 untuk berpindah, lalu keluarkan Ultimate yang pertama, selanjutnya menjauh dengan gunakan Skill 2, lalu gunakan Skill 1 jika Cooldown telah selesai, kemudian keluarkan Skill Ultimate kedua, dan gerakkan payung menggunakan Skill 1.

Untuk menggunakan Skill 1, jangan hanya di tekan saja, namun tekan tahan dan arahkan payung sesuai target yang pas. Karena jika hanya di tekan saja payung Kagura akan sering miss dan tidak mengenai musuh.

Lempar payung Kagura ke area semak semak, ini sangat berguna untuk melihat apakah ada hero musuh yang sedang bersembunyi di semak semak tersebut.

Ketika sedang di kejar oleh musuh gunakan Skill 1 Kagura dengan melemparkan payung ke hero musuh, ini akan membuat musuh Slow sehingga ada kesempatan untukmu melarikan diri.

Itulah Guide Kagura Mobile Legend: Build Item Terbaik dan Cara Bermain Biar Savage. Masih banyak tips dan trik Kagura lainnya, kalian bisa mencoba dan mencarinya sendiri. Dengan mempelajarinya lebih dalam lagi kalian pasti bisa memainkan Kagura dengan Pro dan mematikan.

Baca Juga :
Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago
Cara Menggunakan Hero Helcurt dengan Build Item Terkuat Ini 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide Kagura Mobile Legend: Build Item Terbaik dan Cara Bermain Biar Savage"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.