Build Item Miya Mobile Legend Paling Sakit Anti Mati 2018

Build Item Miya Mobile Legend Paling Sakit Anti Mati 2018 - Hero pemanah satu ini merupakan yang terkuat, paling sakit dan anti mati lho. Walaupun mudah digunakan tetapi kamu harus paham mengatur segala buildnya.


Miya di bekali dengan damage yang sangat tinggi dan Attack Speed yang cepat. Untuk mendapatkan itu ada yang harus kamu pahami terlebih dahulu, mulai dari mengatur gear terbaik, item terkuat Miya, embem, talent dan spell Miya serta tips dan trik cara menggunakaannya.

Langsung saja berikut Build Miya Mobile Legend Paling Sakit Anti Mati 2018 dan panduan cara memakai Miya agar damage yang di hasilkan bisa besar dan sangat sakit.

Baca Juga : Guide Kagura Mobile Legend: Build Item Terbaik dan Cara Bermain Biar Savage 

Daftar dan Fungsi Skill Miya


Yang pertama pahamilah setiap skill yang dimiliki oleh Miya, dengan kombinasi skill yang bagus, kamu dapat menghasilkan Damage yang sangat sakit. Berikut Daftar dan Fungsi Skill Miya.


1. Turbo (Skill Pasif)
Pasif Miya akan meningkatkan Attack Speed sebanyak 5% selama 4 detik jika setiap Basic Attacknya mengenai target.

2. Fission Shot (Skill 1)
Skill ini akan menembakkan dua panah yang terpisah, kemudian akan memberikan Physical Damage ke musuh utama dan Basic Attack Damage ke musuh yang terkena panah lainnya.

3. Rain of Arrows (Skill 2)
Menembakkan panah ke area yang ditentukan, dimana akan memberikan Physical Damage serta memberikan efek slow pada target yang terkena. Kemudian jika lawan terjebak pada area skill ini akan memberikan efek freeze pada musuh yang terkena.

4. Turbo Stealth (Skill Ultimate)
Miya akan menghilang dari jangkauan musuh, kemudian akan menambahkan Attack Speed dan Movement Speed untuk Miya.

Baca Juga : Build Item Fasha Mobile Legend Tersakit Yang Pernah Ada dan Cara Mainnya

Build Item Miya Tersakit 2018


Tidak hanya sakit miya juga bisa menjadi yang terkuat lho, kamu bisa meniru set gear dan item item build Miya high damage paling sakit dibawah ini. Silahkan pilih 1 dari 2 set gear build item di bawah ini, sesuaikan dengan kebutuhan masing masing.


1. Swift Boots
Menambahkan 15% Attack Speed dan 40 Movement Speed. Selain untuk menambahkan Movement Speed item ini berguna untuk menaikan Attack Speed Lesley.

2. Berserker's Fury
Memberikan 65 Physical Attack, 25% Crit dan 40% Crit Damage. Serta memiliki pasif dimana akan meningkatkan crit dan Physical Attack.

3. Haas's Claws
Menambahkan 70 Physical Attack dan 20% Lifesteal. Serta memiliki pasif yaitu, ketika darah berada di bawah 40%, hero akan mendapatkan tambahan Lifesteal sebanyak 10%.

4. Demon Hunter Sword / Scarlet Phantom
Demon Hunter Sword
Memberikan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed dan Pasif keunikannya akan menambahkan damage sebesar 10% dari sisa HP target.

Scarlet Phantom
Menambahkan 30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan 10% Crit. Pasif item ini akan meningkatkan Attack Speed sebanyak 25% dan Crit 5% selama 2 detik

5. Windtalker / Malefic Roar
Windtalker
Menambahkan 25% Attack Speed, 20 Movement Speed dan 20% Crit Chance. Dimana item ini memiliki pasif yaitu, Setelah mengeluarkan 4 Basic Attack maka Basic Attack selanjutnya akan memberikan 125 Magic Damage ke 3 hero musuh dan setiap pasif itu aktif akan meningkatkan Movement Speed untuk sementara waktu.

Malefic Roar
Menambahkan 60 Physical Attack dan 40% Physical Penetration. Dan Pasifnya akan mengurangi 20% damage turret musuh ke hero kalian.

6. Malefic Roar / Blade of Despair
Malefic Roar
Menambahkan 60 Physical Attack dan 40% Physical Penetration. Dan Pasifnya akan mengurangi 20% damage turret musuh ke hero kalian.

Blade of Despair
Memberikan 170 Physical Attack dan 10% Attack Speed. Dan item ini memiliki pasif keunikan dimana akan memberikan tambahan damage ke musuh di setiap serangannya.

Baca Juga : Cara Menggunakan Hero Helcurt dengan Build Item Terkuat Ini

Emblem dan Talent untuk Miya


Untuk emblem silahkan gunakan Custom Marksman Emblem yang akan meningkatkan :
  • Attack Speed
  • Physical Penetration
  • Lifesteal
  • Critical Chance
  • Physical Attack
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Untuk Talentnya adalah Weakness Finder yang akan terbuka saat Custom Marksman Emblem mencapai level 40, dimana talent ini memiliki efek yang akan mengurangi Movement Speed hero musuh dengan menggunakan Basic Attack. Kemudian sisanya talent Bravery untuk meningkatkan Physical Attack dan lagi satu talent Doom untuk meningkatkan Critical Damage.




Spell untuk Miya



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.
Inspire
Spell ini akan memberikan attack speed dan tambahan damage ke musuh untuk beberapa detik

Guunakan Inspire untuk spell Miya. Dengan spell ini akan kalian akan mendapatkan attack speed dan tambahan damage sehingga damage lebih sakit dan bisa membunuh musuh lebih cepat.

Yap itulah Build Miya Mobile Legend Paling Sakit Anti Mati 2018. Dengan mengatur seluruhnya seperti diatas, kamu bisa membunuh semua musuhmu dengan cepat.

Baca Juga : 1 Hit Sekarat! Build Item Lesley Mobile Legend Terbaik Damage 3K+

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item Miya Mobile Legend Paling Sakit Anti Mati 2018"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.