1 Hit Sekarat! Build Item Lesley Mobile Legend Terbaik Damage 3K+

1 Hit Sekarat! Build Item Lesley Mobile Legend Terbaik Damage 3K - Lesley merupakan salah satu hero Marksman yang memaikai sniper terkuat. Build set geat item full damage ini nih ternyata yang bikin sakit.


Yang suka memakai Marksman dengan damage tinggi dan terbesar di atas 3000, kamu bisa pakai Lesley. Namun agar sakit kamu harus paham tata cara menggunakan Lesley dengan pro, mulai dari mengatur gear terbaik, item terkuat Lesley, embem, talent dan spell Lesley serta tips dan trik cara menggunakaannya.

Langsung saja berikut build mematikan dan panduan cara memakai Lesley agar Damage menjadi di atas 3000 dan paling sakit. Berikut Panduan dan Build Item Lesley Mobile Legend Terbaik Damage 3K+.

Baca Juga : Build Item Miya Mobile Legend Paling Sakit Anti Mati 2018 

Daftar dan Fungsi Skill Lesley


Mengerti fungsi dari tiap tiap skill Lesley merupakan langkah awal untuk menciptakan Damage 3K lho. Berikut Daftar dan Fungsi Skill Lesley Mobile Legend.


1. Lethal Shoot (Skiil Pasif)
Ketika menyerang dengan Basic Attack akan memberikan 5 Energi untuk Lesley. Kemudian jika Lesley tidak terkena Damage apapun selama 5 detik, Basis Attack Lesley akan memiliki jarak tembak yang lebih jauh dan memberikan 35% Crit serta meningkatkan Damage yang sangat sakit. Dengan menggunakan Skill apapun akan mereset Cooldown Skill pasif ini.

2. Master of Camouflage (Skill 1)
Seperti Karina, Lesley akan menjadi samar, dimana akan meningkatkan Movement Speed dan setelah menggunakan Skill ini, Basic Attack selanjutnya akan meningkat. Skill ini sangat cocok di kombinasikan dengan Skill Pasif Lesley.

3. Tactical Grenade (Skill 2)
Merupakan serangan jarak dekat, yang akan memukul mundur seluruh musuh di dekatnya dan akan memberikan Damage ke musuh. Menggunakan Skill ini Lesley akan melompat ke belakang. Skill ini berguna di keadaan terdesak saat ingin melarikan diri dari kejaran musuh.

4. Ultimate Snipe (Skill Ultimate)
Mengunci satu hero lawan dan menembakkan peluru yang mematikan, dimana akan memberikan Physical Damage ke hero tersebut. Namun Skill Ultimate ini bisa di block oleh Hero lain.

Baca Juga : One Hit Savage! Build Item Karina Full Damage Terkuat ala Top Global 

Build Item Lesley Terbaik Damage 3000+


Agar menjadikan Damage Lesley menjadi sakit di atas 3000, ini yang harus kalian ikuti yaitu mengatur set gear dan item item build Lesley. Kalian bisa meniru build item high damage di bawah ini, dimana di ambil dari pemain Top Global Lesley.


1. Swift Boots
Menambahkan 15% Attack Speed dan 40 Movement Speed. Selain untuk menambahkan Movement Speed item ini berguna untuk menaikan Attack Speed Lesley.

2. Berserker's Fury
Memberikan 65 Physical Attack, 25% Crit dan 40% Crit Damage. Serta memiliki pasif dimana akan meningkatkan crit dan Physical Attack.

3. Windtalker
Menambahkan 25% Attack Speed, 20 Movement Speed dan 20% Crit Chance. Dimana item ini memiliki pasif yaitu, Setelah mengeluarkan 4 Basic Attack maka Basic Attack selanjutnya akan memberikan 125 Magic Damage ke 3 hero musuh dan setiap pasif itu aktif akan meningkatkan Movement Speed untuk sementara waktu.

4. Endless Battle
Menambahkan 65 Physical Attack, 25 Magic Power, 250 Poin HP, 300 Poin Mana, 5% Movement Speed dan 15% LifeSteal. Dengan pasif keunikan setelah mengeluarkan salah satu skill, Physical Attack akan meningkat dan dapat meningkatkan Movement Speed.

5. Raptor Machete
Manambahkan 30 Physical Attack, 15% Physical Penetration dan tambahan Damage sebesar 30% ke monster di hutan. Merupakan item jungle tetapi bisa di gunakan untuk Battle, dimana pasif item ini akan memberikan tambahan 30% Exp saat jungling dan akan mengembalikan 4% HP. Kemudian ketika membunuh monster di hutan akan meningkatkan Physical Attack. Selain itu ketika menggunakan Spell "Retribution" bisa digunakan untuk menyerang musuh, dimana akan akan mengurangi Movement Speed hero lawan.

6. Malefic Roar
Menambahkan 60 Physical Attack dan 40% Physical Penetration. Dan Pasifnya akan mengurangi 20% damage turret musuh ke hero kalian.

Baca Juga : Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago

Emblem dan Talent untuk Lesley



Melihat permainan dari Top Global Lesley, bisa dipastikan dia memakai Custom Marksman Emblem yang akan meningkatkan :
  • Attack Speed
  • Physical Penetration
  • Lifesteal
  • Critical Chance
  • Physical Attack
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Untuk Talentnya adalah Weakness Finder yang akan terbuka saat Custom Marksman Emblem mencapai level 40, dimana talent ini memiliki efek yang akan mengurangi Movement Speed hero musuh dengan menggunakan Basic Attack.

Baca Juga : Build Item Alucard Full Lifesteal ala COLD bocah 14 Tahun

Spell untuk Lesley



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.
Inspire
Spell ini akan memberikan attack speed dan tambahan damage ke musuh untuk beberapa detik

Guunakan Retribution untuk spell Lesley. Dengan spell ini akan kalian akan lebih cepat membunuh monster di hutan dan akan lebih cepat menaikan level agar Lesley menjadi yang terkuat dan mematikan.



Tips dan Cara Menggunakan Lesley


Setelah mengetahui fungsi skill skill Lesley, mengatur build item, set gear, emblem dan spellnya. Tahap terakhir, kalian harus mengerti bagaimana cara menggunakan Lesley agar dapat menghasilkan kombinasi skill yang sakit dan mematikan. Sebelumnya Cek video permainan Top Global Lesley di bawah ini untuk mendapatkan tips dan triknya.


Yang pertama untuk ingat membeli item jungle, beli seraca manual di menu shop. Beli item jungle yang harganya 750 "Nimble Blade" agar bisa dilanjutkan ke item selanjutnya.

Sembari menjaga turret, sempatkan waktu mu untuk membunuh monster yang ada di dekatmu, karena MM sangat butuh exp. Namun jangan lupa terhadap minion musuh.

Gunakan Skill 1 mu ketika Cooldown Skill 1 telah usai, ini akan membuatmu bergerak lebih cepat dan sangat berguna untuk roaming. Selain itu setelah usai menggunakan Skill ini Basic Attackmu akan meningkat.

Untuk Skill, tingkatkan dan maksimalkan Skill 1 terlebih dahulu kemudian naikkan Skill 2, tetapi jika Ultimate tersedia maka tingkatkan Ultimate. Skill 1 Lesley sangat berguna untuk memberikan tambahan Movement Speed untuknya, selain itu memberikan Physical Damage yang sakit ke hero musuh.

Pantau Map dan pergerakan musuh, sebelum menghampiri musuh gunakan Skill 1 kemudian di tambah Basic Attack, itu akan membuatnya kaget dan Damage kamu lebih sakit. Ditambah lagi dengan Skill Pasif Lesley, ini sangat mematikan.

Agar Skill Pasif Lesley aktif secara berkala, usahakan selalu berada di belakang tank dan jauh dari jangkauan musuh agar kamu tidak menerima Damage apapun dari musuh dengan itu Skill Pasif Lesley akan aktif terus menerus.

Melihat hero musuh yang sedang sekarat? Gunakan Ultimate mu untuk mengunci hero tersebut dan membunuhnya.

Gunakan Skill 2 Lesley ketika ada hero musuh yang dekat berada denganmu, dan jangan melawan musuh dengan jarak dekat, usahakan selalu berada jarak jauh.

Untuk Ultimate, carilah posisi yang pas terlebih dahulu dan jangan asal mengeluarkan Ultimate. Ketika sedang mengeluarkan Ultimate dan ada musuh yang ingin menyerang lebih baik batalkan Ultimate mu daripada kamu yang akan mati sia sia.

Yap itulah Build Item Lesley Mobile Legend Terbaik Damage 3K+. Dengan Build ala Top Global mungkin saja kamu bisa menjadi Top Global Lesley selanjutnya.

Baca Juga : Guide Kagura Mobile Legend: Build Item Terbaik dan Cara Bermain Biar Savage

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1 Hit Sekarat! Build Item Lesley Mobile Legend Terbaik Damage 3K+"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.