Guide Build Item Martis Mobile Legend Terbaik Paling GG

Guide Build Item Martis Mobile Legend Terbaik Paling GG - Dengan Skillnya Martis bisa membuat musuh tidak dapat bergerak, keunggulannya ini bisa dibilang Martis merupakan salah satu hero fighter terkuat dehh.


Supaya damage martis lebih maksimal dan agar sakit kamu harus paham tata cara menggunakan Martis layaknya pro player seperti JessNoLimit, mulai dari mengatur gear terbaik, item terkuat Martis, embem, talent dan spell Martis.

Dan langsung saja berikut build mematikan savage Martis agar Damage menjadi terkuat dan paling sakit. Berikut Panduan dan Build Item Matis Mobile Legend Terbaik Paling GG.

Baca Juga : Build Item Lancelot Full Damage Mematikan Kejar Musuh Sampai Savage

Daftar dan Fungsi Skill Martis


Sebelum beranjak untuk mengatur build item Martis, kamu harus pahami skill skill yang dimiliki martis. Berikut Daftar dan Fungsi Skill Martis.


1. Ashura's Wrath (Skill Pasif)
Pasif Martis akan menambahkan Attack Speed mulai dari 15% sampai 60% untuknya setiap sehabis mengeluarkan Skill.

2. Ashura Aura (Skill 1)
Skill ini akan memberikan Physical Damage ke seluruh musuh yang terkena area Skill ini, selain itu skill ini akan menarik seluruh musuh dan membuat musuh tidak dapat bergerak.

3. Mortal Coil (Skill 2)
Martis akan menyerang ke depan dan memberikan Physical Damage ke lawan dan skill ini akan memberikan efek Knock Back ke lawan sehingga lawan tidak dapat berkutik. Skill ini dapat digunakan kembali dengan waktu yang singkat.

4. Decimate (Skill Ultimate)
Menyerang satu hero musuh dan memberikan Physical Damage yang sangat sakit. Menggunakan Skill Ultimate ini pada target musuh yang memiliki darah dibawah 50% akan membuat Damage Skill Ultimate ini lebih sakit.
Dan jika skill ini digunakan untuk membunuh target hero musuh, skill ini akan me-reset waktu cooldown nya sehingga dapat digunakan kembali, serta akan meningkatkan Movement Speed untuk Martis.

Baca Juga : Build Item Alucard Full Lifesteal ala COLD bocah 14 Tahun

Build Item Martis Terbaik Paling GG


Untuk memaksimalkan Damage Martis agar menjadi sakit, kalian harus mengatur set gear dan item item build mematikan terbaik Martis. Kalian bisa meniru build item full damage di bawah ini.


1. Warrior Boots
Memberikan 22 Armor dan 40% Movement Speed. Kemudian pertahanan fisik juga akan meningkat seiring berjalannya permainan.

2. Bloodlust Axe
Ini akan menambahkan 70% Physical Damage dan 10% Cooldown Reduction serta pasifnya akan menambahkan lifesteal 20%.

3. Endless Battle
Menambahkan 65 Physical Attack, 25 Magic Power, 250 Poin HP, 300 Poin Mana, 5% Movement Speed dan 15% LifeSteal. Dengan pasifnya setelah mengeluarkan salah satu skill, Physical Attack akan meningkat dan dapat meningkatkan Movement Speed.

4. Blade of Despair
Memberikan 170 Physical Attack dan 10% Attack Speed. Dan item ini memiliki pasif dimana akan memberikan tambahan damage ke musuh di setiap serangannya.

5. Wings of the Apocalypse Queen
Menambah 15 Physical Attack, 1000 Poin HP dan 10% Cooldown Reduction serta pasifnya akan mengurangi damage lawan dan meningkatkan lifesteal 15%.

6. Athena's Shield
Menambahkan 900 HP, 56 Magic Resistance, 20 HP Regen. Serta Pasifnya akan mendapatkan Shield setiap 30 detik dan Shield tersebut akan meningkat seiring berjalannya permainan. Ini akan memberikan pertahanan.

Baca Juga : 1 Hit Sekarat! Build Item Lesley Mobile Legend Terbaik Damage 3K+

Emblem dan Talent untuk Martis



Pakailah emblem Custom Assasins Emblem dimana emblem ini akan meningkatkan :
  • Physical Attack
  • Crit Change
  • Cooldown Reduction
  • Movement Speed
  • Physical Peneration
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Untuk Talent Gunakan Bounty Hunter, dimana Talent ini akan mendapatkan bonus tambahan Gold setelah berhasil membunuh Hero Lawan, dengan ini gold akan semakin banyak dan item cepat terbeli.

Dan untuk sisanya bisa kalian tambahkan untuk Bravery untuk memberikan tambahan Physical Attack dan Invasion untuk meningkatkan Physical Penetration.

Baca Juga : Guide Kagura Mobile Legend: Build Item Terbaik dan Cara Bermain Biar Savage

Spell untuk Martis



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Flicker
Spell yang akan membuat kalian berpindah tempat ke arah yang kalian tentukan.
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.
Inspire
Spell ini akan memberikan attack speed dan tambahan damage ke musuh untuk beberapa detik.

Yap itulah Guide Build Item Martis Mobile Legend Terbaik Paling GG. Dengan mengikuti seluruh Guide diatas mungkin kamu akan bisa bermain layaknya pemain pro seperti JessNoLimit hehe.

Baca Juga : Build Item, Skill, Spell, Emblem, dan Talent Terbaik Saber Mobile Legend 

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guide Build Item Martis Mobile Legend Terbaik Paling GG"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.