Review Download Game Membangun Kota Township untuk Android dan IOS

Hallo Para Penikmat Game!

.
Sudah taukah tentang game satu ini? Township adalah game pembangun kota yang akan membawamu ke suasana seperti layaknya seorang Presiden yang akan memajukan negaramu.


Setelah game ini booming di Facebook, Playrix pengembang Township meluncurkan gamenya ke platform Android dan IOS. Township bukan game untuk semua kalangan. Jika kamu penggemar game tembak-tembakan atau RPG, permainan dengan tempo jangka panjang ini bisa membunuhmu. Karena itu, Township merupakan game yang perlu kamu mainkan dengan waktu yang cukup lama, dan menonjolkan simulator pertanian / kota yang dirancang secara estetis dan menyenangkan dengan banyak pilihan dan perkembangan yang mantap.

Sebelum beranjak ke pembahasan lebih lanjut, ada baiknya kita menonton video cuplikan gameplay Township di bawah ini.


Subscribe Channel Admin disini untuk gameplay game menarik lainnya.

Ada banyak sekali game yang seperti ini diluar sana, lantas apa yang membedakan Township dengan lainnya? Yaitu untuk memajukan kemakmuran kota kamu akan terikat dengan faktor ekonomi seperti pertanian, industri dan perdagangan.


Permainan Jangka Panjang


Tidak heran sebagai game yang gratis untuk dimainkan, terdapat in-app purchase dalam game ini. Tapi menurut saya pembayarannya cukup masuk akal dalam game ini. Namun kamu tidak perlu menghabiskan uang, untuk berhasil menumbuhkan kota yang indah dan ramai.

Sudah banyak yang berhasil tanpa harus menghabiskan uang, cukup bermain dengan santai dan sabar. Jika kamu menginginkan seluruh sistemnya yang instan, game ini bukan untukmu. Kecuali jika kamu memiliki uang yang lebih. Dan kamu akan membuang-buangnya di kota yang sepi. Siapa yang akan menilai kotamu jika permainmu seperti. Sabar kunci utama game ini.

Memulai dari Sebidang Tanah


Kamu akan memulai semuanya dari sebidang tanah yang kecil dan mulai mengumpulkan sumber daya. Kamu bisa membangun sebuah rumah dan menumbuhkan populasi. Yang harus kamu lakukan ialah memperluas lahanmu, menemukan sumber daya baru seperti telur, gandum, kapas, dll, dan terus menambah populasi.

Kamu bisa menjual barang-barangmu ke bank, walupun lebih menguntungkan jika dipergunakan untuk memenuhi pesanan penduduk kota. Semakin giat kamu melakukannya kamu bisa membangun gedung-gedung tinggi dan apartemen besar, namun itu perlu kesabaran.

Grafik yang Menarik


Township memiliki grafik yang menarik dimana terlihat seperti 3D namun tidak sepenuhnya 3D. Animasinya sangat bagus, semuanya sangat detail dan akan memanjakan mata kita yang tidak begitu mencolok. Grafiknya bisa terlihat sangat lancar walaupun kamu menggunakan spek Smartphone low sekalipun.

Banyak Kegiatan Yang Unik


Yang menjadi satu ciri khas dan yang membedakan game ini dengan yang lainnya adalah adanya kegiatan alternatif seperti Mode "kumpulkan sumber daya / beli barang baru" . Fitur lainnya seperti mendapatkan hadiah khusus dengan cara mengisi pesanan di kebun binatang dimana kamu bisa mengumpulkan hewan, bandara, kapal dan helikopter. Kemudian fitur lainnya yaitu menambang menjadi game ini semakin seru.

Mengirim dan Meminta Persedian ke Teman


Kamu akan terhubung pada teman-teman kamu di Facebook. Dan disini kamu bisa membagikan atau meminta persedian dan semacamnya pada temanmu. Tentu ini akan memudahkanmu menemukan persedian yang sedang kalian butuhkan, karena akan lebih mudah bekerja sama dengan temanmu, walaupun kamu bisa melakukannya sendirian.

Download Game Membangun Kota Township untuk Android dan IOS



Bagaimana pendapatmu tentang game Township ini? Ada minat untuk memainkannya? Kamu belum terlambat, ayo mainkan sekarang. Cocok banget bagi kamu yang ingin merasakan sensasi membangun sebuah kota yang luas biasa.

Download Game Township untuk Android Disini
Download Game Township untuk IOS Disini

Township bukan game untuk semua orang, tetapi jika kamu menyukai jenis game seperti ini, ini bisa kamu coba. Karena gamenya yang gratis dan mudah sehingga tidak ada alasan untuk tidak mencobanya.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Download Game Membangun Kota Township untuk Android dan IOS"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.