Cara Bermain Mode Siang dan Malam di PUBG Mobile


Saatnya memainkan game PUBG Mobile terkadang kita akan masuk ke mode siang dan malam. Itu bukan lah keanehan, karena Night Mode / Mode Malam memang telah di hadirkan dalam PUBG Mobile.


Jadi apa itu Night Mode? Ini pertandingan PUBG Mobile yang dimainkan pada peta normal, dimana nanti waktu akan bergulir dari siang menjadi malam, tentu pengeliatan dan cahaya sangat sedikit ketika di malam hari, artinya kalian tidak akan melihat banyak. Namun jangan kawatir karena kalian bisa menemukan Night Vision Goggles atau kacamata penglihatan malam untuk dapat melihat di malam hari.

Tetapi Night Mode ini cukup langka, dan itu terjadi secara acak untuk saat ini. Jadi, meskipun tidak dapat memberi tahu kalian cara memainkan Night Mode dengan kepastian 100 persen, kami dapat memaksimalkan peluang kalian untuk memainkannya.

1. Bermain di Map di Erangel 


Ini adalah langkah yang mutlak wajib. Mode Malam hanya tersedia di Erangel untuk saat ini, jadi jika kalian memilih peta lain, kalian tidak akan bisa mendapatkan mode siang dan malam.

2. Bermain Saat Malam Hari


Yap, bermain di malam hari bisa meningkatkan peluang kalian untuk mengaktifkan Night Mode di pertandingan berikutnya juga. Banyak orang-orang yang memiliki kesempatan untuk memainkan Night Mode di saat malam hari. Dan banyak yang mempercayai mereka, dan masuk akal jika para devs akan menghubungkan Night Mode ke malam yang sebenarnya. Tetapi tidak menutuo kemungkinan jika kalian bisa memainkannya di siang hari juga, namun itu lebih jarang.

3. Mainkan di FPP


PUBG Mobile memiliki fitur keren yang memungkinkan kalian memilih dari First Person Perspective (FPP) atau Third Person Perspective (TPP), yang hampir membuatnya seperti dua game terpisah dalam satu. Bahkan kedua fitur ini akan di bedakan dari seri peringkat atu rank yang berbeda.

Mode Malam dapat ditemukan dalam FPP maupun TPP, tetapi banyak laporan dari berbagai situs web menyarankan kalau Night Mode lebih umum terjadi di FPP.

4. Langit Merah Muda di Loby


Harap di ingat bahwa ini bukan berita pasti untuk Night Mode, tetapi berbagai pemain banyak mengatakan ketika berada di lobi, dan lihat ke arah langit. Jika kalian tidak melihat awan tetapi terdapat langit berwarna agak pink, itu menandakan bahwa kalian akan memainkan Night Mode pada pertandingan selanjutnya.

5. Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Kalian Bermain Night Mode?


Jika kalian beruntung, kalian bisa bermain Night Mode, kalian bisa mengetahuinya dengan cukup mudah. Yaitu dengan melihat ke arah sudut bawah-kanan layar akan terlihat tulisan "Day/Night", tulisan ini bisa kalian periksa saat berada di pesawat atau sebelum melompat. Jika tidak terlihat tulisan seperti itu, maka kalian tidak memainkan Night Mode.


Yap itulah Cara Bermain Mode Siang dan Malam di PUBG Mobile. Pertandingan Mode Malam dimulai di siang hari tetapi akan berputar antara siang dan malam saat pertandingan berlangsung. Carilah Night Vision Goggles atau kacamata penglihatan malam agar kalian tidak kesulitan di malam hari. Jika tidak mendapatkannya berhati-hati lah dan pintar-pintar untuk bersembunyi.

Baca Juga : PUBG Mobile: Tips, Trik & Strategi Map Vikendi Supaya Menang

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Mode Siang dan Malam di PUBG Mobile"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.