10 Game FPS Dengan Grafik Memukau


Game dengan genre First Person Shooter atau yang lebih di kenal game FPS ini memang banyak di minati oleh para gamer. Berbeda dengan dunia nyata yang tidak sembarangan orang boleh memiliki senjata api, lain halnya jika berada dalam dunia game, kamu bisa menembak secara babi buta untuk menghabisi musuh di depan kamu. 

Untuk kamu yang ingin mencoba tembak-tembakan, kamu bisa mencoba salah satu game yang akan saya rekomendasikan di bawah ini tentunya dengan grafik yang luar biasa akan menjadi nilai tambah untuk memainkannya.
Berikut adalah 10 Game FPS Dengan Grafik Memukau :

1. Battlefield 1


Battlefield 1 adalah game fps yang sudah cukup terkenal dari series sebelumnya. Mengambil latar dan tema pada perang dunia pertama dan aksi-aksi yang menakjubkan serta brutal. Banyak pelajaran sejarah yang bisa kita ambil dari game yang satu ini. Kamu dapat melihat dan mendengarkan cerita dari beberapa banyak orang yang serta dalam perang di seluruh dunia ini.

Selain bermain dengan mengikuti alur cerita kamu dapat memainkan Battlefield 1 secara multiplayer dengan kondisi perang habis-habisan. Benar-benar game yang sangat fantasi dan layak untuk dimainkan.

2. Call of Duty: WWII


Setelah mendapat banyak kritikan dari para fans mengenai seri Call of Duty yang menyuguhkan tema perang timur tengah dan luar angkasa yang kabarnya para gamer merasa bosan dengan game FPS yang terbaru karena terlalu modern dan terlihat tidak masuk akal.

Akhirnya, Call of Duty kembali menawarkan game dengan tema perang yang klasik. Seri terbarunya Call of Duty: WWII kembali menawarkan suasana dan pandangan pada perang dunia kedua.

3. DOOM


Sebagai game yang telah me-legenda dan sukses di jamannya, kini DOOM kembali hadir dengan terobosan teknologi yang baru mulai dari story, gameplay, dan tentunya hadir dengan grafis yang kekinian.

Seperti seri DOOM sebelumnya, DOOM mengambil latar tempat di planet Mars. Bumi yang dalam keadaan kritis, mendorong para gamer untuk mencari sumber energy untuk memenuhi kehidupan, salah satunya adalah laboratium UAC yang berada di planet Mars. Semua akan dimulai saat kekacauan yang dibuat oleh salah satu peneliti yang membuat perjanjian dengan iblis menyebabkan portal dunia neraka dan dunia manusia saling terhubung. Kamu akan berperan sebagai DOOM Slayer yang akan menghentikan semua kecakauan tersebut.

4. Far Cry 4


Far Cry 4 merupakan seri terbaik dari seri-seri sebelumnya, menawarkan aksi-aksi untuk menjalan misi-misi yang sedikit gila serta memberikan map yang luas yang bisa kamu jelajahi sepenuhnya. Meluncur dari sisi gunung untuk melarikan diri dan mengejar musuh? Bukan hal yang mustahil jika kamu memainkan game ini.

Bercerita tentang Ajay Ghale yang ingin menabur abu ibunya di tanah kelahirannya, negara Kyrat. Sedang dalam perjalan Ajay Ghale dengan Pagan Min orang yang mengaku sebagai raja dan berkuasa di Kyrat yang saat itu menyerang Ajay Ghale dan Pagan Min pun membawa Ajay Ghale ke salah satu markasnya. Seperti apa nasib Ajay Ghale selanjutnya? Yuk mainkan dan dapatkan jawabannya.

5. Star Wars Battlefront 2


Sudah tau tentang film Star Wars bukan? Ya film yang bercerita tentang perang antar galaksi ini sekarang juga mengadopsi Star Wars ke dalam video game. Sebelumnya Star Wars mengeluarkan seri game ber-genre fps pertamanya yang berjudul Star Wars Battlefront pada tahun 2004.

Kini Star Wars kembali menghadirkan seri kedua dari kelanjutan seri video game pertamanya yang berjudul Star Wars Battlefront 2. Iden Versio, tokoh utama yang memimpin pasukan elite Inferno Squad mempunyai ambisi yang kuat untuk membalas dendam kematian Death Star II yang telah di bunuh oleh Endor.

6. Destiny 2


Bagi kalian yang memainkan seri sebelumnya dari seri Destiny, kini Destiny kembali hadir dengan seri terbarunya yaitu Destiny 2. Seperti seri sebelumnya Destiny 2 menawarkan genre Open World, First Person Shooter (FPS) dan Role Playing Game (RPG).

Pimpinan Red Legion, Ghaul menyerang kota yang ditinggali umat manusia kemudian mengambil alih kekuasaan di wilayah manusia. Kamu akan berperan sebagai pahlawan yang akan bekerjasama dengan rekan-rekan pahlawan yang lain untuk melawan Ghaul dan mendapatkan kembali tempat tinggal bagi umat manusia.

7. Titanfall 2


Memerankan seorang prajurit yang berjuang di pihak Militia yang bernama Jack Cooper. Jack Cooper mempunyai mimpi ingin menjadi seorang pilot yang handal untuk membebaskan Tanah kelahirannya, tetapi sayangnya mimpi tersebut tidak pernah terwujud.

Jack yang saat itu mendapat peran untuk membantu melawan kubu IMC di planet Typhon tidak menyangka sang pilot berakhir tewas, dan kemudian Jack mengendalikan sebuah Atlas Titan  tersebut yang bernama BT-7274. Dan disinilah petualangan Jack Cooper dimulai.

8. Fallout 4


Sama seperti Destiny 2, Fallout 4 menawarkan genre RPG yang dipadukan dengan sistem FPS dan sangat banyak aktifitas-aktifitas yang akan kamu lalui. Mengambil tema post-apocalypstic dengan setting perang nuklir. Bermula sebagai salah satu dari sepasang suami dan istri yang berbahagia, dan kamu akan dipilih menjadi calon warga Vault 111 yang kemudian akan di bawa ke tempat berlindung.

Selama berlindung kamu tidak akan sadar bahwa kamu telah tidur selama 200 tahun di tempat itu. Saat ketika kamu bangun lingkungan Boston menjadi berantakan dan di sinilah hidup baru yang mematikan di mulai.

9. Crysis 3


Prophet merupakan karakter utama dalam seri Crysis 2 dan ternyata ia masih belum mewujudkan misi terakhirnya dalam Crysis 2, yaitu menghancurkan kekuatan Alpha Ceph. Saat ini Prophet yang sedang tertidur di dalam Cryotube yang di simpan oleh CELL yang kemudian di bebaskan oleh Psycho, yang merupakan pimpinan pemberontakan kepada CELL.

Psycho pun meminta bantuan Prophet untuk membantunya dalam pemberontakan tersebut, namun meraka berdua tidak tahu menau tentang keberadaan Alpha Ceph yang hingga kini masih berkeliaran dan bersembunyi di muka bumi.

10. Overwatch


Berbicara soal multiplayer FPS, Overwatch lah game yang sangat menjanjikan dalam hal multiplayer. Memiliki beberapa hero yang bisa kamu pilih yang terbagi menjadi 4 kategori: Offense, Defense, Tank, dan Support. Tiap-tiap hero akan memiliki skil-skil dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Itulah 10 Game FPS Dengan Grafik Memukau, bagaimana dengan kamu? Mana yang menjadi favorit kamu saat ini? Tulis di komen ya. 🙂








Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Game FPS Dengan Grafik Memukau"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.