Tips & Trik Cara Untuk Menjadi Lebih Kuat di Perfect World Mobile Android & IOS

Ingin menjadi lebih kuat di game Perfect World Mobile? Yuk simak artikel kali ini yang akan membahas tentang panduan, tips, trik, strategi untuk mengetahui semua dasar-dasar pada game ini.


Perfect World Mobile, merupakan game MMORPG yang ditunggu-tunggu dan sekarang telah secara resmi keluar untuk platform Android dan iOS. Langsung saja simak panduan Perfect World Mobile ini dan tips, trik & strategi Perfect World Mobile.

1.) Pilih Class atau Job dengan Benar


Disini ada lima kelas yang dapat kalian pilih dalam game Perfect World Mobile. Dan, setiap kelas memiliki skill dan gaya serangan yang berbeda. Contohnya ada beberapa Class yang unggul dalam serangan dengan skala besar pada musuh, dan ada beberapa Class yang unggul di bagian lain, seperti tank, support, DPS jarak dekat, dll. Pemilihan Class ini bisa kalian sesuaikan dengan gaya pertempuran yang kalian suka. 

Baca Juga : Daftar Class / Job Terbaik Yang Ada di Perfect World Mobile

2.) Menaikan Level dengan Cepat


Meningkatkan level dengan cepat dan membuka kunci semua fitur game adalah salah satu tugas yang menantang di MMORPG mana pun. Dua hal penting cara untuk naik level dengan cepat di PWM.
Selesaikan Quests

Yap dalam game MMORPG mana pun Main Quest bisa kalian andalkan dalam urusan mencari EXP. Karena fokus menyelesaikan misi bisa mendapatkan EXP gratis sehingga dapat naik level dengan cepat. Di sisi kiri atas layar, terdapat menu quest, lihat dan selesaikan semua quest yang ada untuk mendapatkan EXP secara gratis. 


Selesaikan Event 

Ada banyak Event EXP di dalam game yang bisa kalian ikuti, dimana akan memberi ribuan EXP melimpah untuk naik level dengan cepat. Masuk ke menu Event dan pilih EXP di sisi kiri mini map pada layar kalian, dan di sana kalian melihat daftar Event yang bisa kalian mainkan kapan saja. Event-event tersebut adalah :

1. Phoenix Valley
2. Paperclip for a Villa
3. Phoenix Creek
4. Monster Massacre
5. Stone of Madness
6. Guild League
7. Arena
8. Path of Asura
9. Divine Valley

3.) Tingkatkan Skill / Enhance Skills


Jika kalian ingin membuat karakter kuat, ini penting untuk memperhatikan skill mu. Pertama, sangat direkomendasikan untuk membaca setiap detail skill yang kalian miliki sehingga kalian dapat menggunakannya secara efisien waktu battle. Kedua, mengatur skills yang akan digunakan, mungkin kalian memiliki banyak jenis skill, namun sayangnya slot skill pada layar utama terbatas. Oleh karena itu pastikan kalian memilih skill-skill terbaik untuk hasil yang maksimal.


Hal selanjutnya adalah meningkatkan skill. Kamu akan dikenakan Silver coin dan spirit setiap Upgrade skill. Cari dan selesaikan quest untuk mendapatkan koin dan spirit. Pastikan untuk menghabiskan spirit dengan bijak, habiskan untuk meningkatkan skill yang hanya kalian gunakan saja.

4.) Tingkatkan Peralatan atau Upgrade Equipment


Dengan refine equipment dengan mirage stone, rage charm, malming charm, energizer charm, sharpness charm dan soulstone, kamu dapat meningkatkan equipment mu. Statistik equipment seperti HP, ATK, DEF, EVA, HIT, dll. Secara langsung akan memengaruhi statistik karakter. Meningkatkan peralatan adalah salah satu cara terbaik untuk memperkuat karakter dalam game Perfect World Mobile.

5.) Bergabunglah dengan Guild Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Manfaat


Ikuti untuk bergabung dengan guild yang aktif karena ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Ini mencakup guild quest, event guild, poin kontribusi guild, dll. Ikuti semua kegiatan ini untuk mendapatkan banyak hadiah.

6.) Mengatur Instant Boosters


Di bagian tengah bawah layar, ketuk tombol + dan kalian dapat meningkatkan slot serta item healing. Selama battle, kalian dapat menggunakan item yang dipilih secara instan. Misalnya, saat HP hampir habis, gunakan potion HP untuk memulihkan HP. Terus mainkan permainan untuk mendapatkan barang-barang ini.

7.) Berpastisipasi dalam Event



Di Perfect World Mobile, kalian pasti akan membutuhkan banyak item atau uang dalam game untuk memperkuat karakter. Sebagian besar item ini atau uang dalam game dapat diperoleh dengan memainkan mode event. Jadi pastikan untuk berpartisipasi dalam setiap mode event dan ambil semua hadiahnya. Berikut daftar event berserta hadiah yang akan diperoleh :

  • Phoenix Valley – EXP dan Silver Coins 
  • Heavenfall Tower – Orb, Engraving Chest 
  • Guild Quest – EXP, Guild Contribution Pts. 
  • The Pinnacle – Elysium Stone, Blessing Stone, Mirage Stone, EXP
  • Paperclip for a Villa – Soulstone, Silver Coins
  • Guild Beast – Guild Contribution Pts. 
  • Bandit Battle – Superior Skill book, EXP, Guild Contribution Pts.
  • Phoenix Creek – EXP, Silver Coins 
  • Cultivation Clan, Elder – Overhaul Gem, Guild Pts, EXP
  • Celestia Hunt – EXP, Psychic Gem, Gold Coin
  • Spring Safari – Sacred Book, Silver Coins, Guild Pts
  • Cultivation Dungeon – Supreme Skill Book, Eidolon, Universal Unit, Equipment 
  • Challenge Dungeon – Universal Unit, Astral Antena, Windtalker’s Armor, Devil’s Ashes, Equipment
  • Group Dungeon – Equipment, Crafting Material
  • Monster Massacre – EXP, Silver Coins, Mirage Stone, Treasure Map
  • Arena – EXP, Silver Coins, Time-Limited Items

8.) Ambil Hadiah Gratis di Perfect World Mobile


Di bagian atas layar, ketuk tombol Benefit yang tersedia dan di sana kalian dapat mengklaim hadiah gratis berupa hadiah login, hadiah online, hadiah level up, dan redeem kode. Contohnya, kalian bisa mendapatkan silver coin gratis dengan memainkan Perfect World Mobile selama (45) menit.

9.) Kumpulkan Sertifikat Untuk Menerima Artifact



Buka menu Artefact dan pilih “challenges” yang terdapat di sisi kanan. Baca detailnya dan tekan tombol “Go”. Dalam tantangan ini, kalian akan mengikuti sebuah event dan akan mendapatkan sertifikat. Setelah kalian mengumpulkan sejumlah sertifikat, kalian bisa mendapatkan artefact secara gratis (sebuah equipment untuk class karakter)


Nah itulah semua panduan Tips, Trik dan cara menjadi kuat di Perfect World Mobile yang mungkin perlu kalian ketahui. Jika memiliki pertanyaan atau butuh bantuan, jangan ragu untuk berkomentar di bawah.

Share :

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips & Trik Cara Untuk Menjadi Lebih Kuat di Perfect World Mobile Android & IOS"

  1. punya saya level gede bang tapi br kecil soalnya ikut party yg level tinggi

    ReplyDelete
  2. naikin br yg efisien apa ya😅😀

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.