Cara Licik Mendapatkan Spina Toram Online (Sekalipun Kamu Tidak Memiliki Apa-apa untuk Dijual)


Sangat banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan spina di Toram Online. Tetapi di sini Adora Games akan membahas cara mendapatkan spina dengan ampuh, bahkan jika kalian tidak memiliki apa-apa untuk di jual.

Kok bisa? Bisa dong, simak terus supaya kalian tahu bagaimana triknya.

Cara yang akan kita bahas di sini adalah trik licik yang bisa kalian gunakan. Eitt bukan maksud untuk menjadi scamer (penipu) melainkan dengan cara mempermainkan harga. Walaupun terdengar sedikit licik spina yang akan kalian hasilkan akan lebih praktis dan tidak perlu bekerja keras namun kesabaran dan ketekunan menjadi kunci utama kalian di sini.

Langsung saja berikut Cara Licik Mendapatkan Spina Toram Online (Sekalipun Kamu Tidak Memiliki Apa-apa untuk Dijual) 

Modal yang Memadai

Yang pertama kalian memerlukan modal spina yang mencukupi, tidak ada modal spina usaha kalian tidak akan berjalan. Jadi yang pertama silahkan cari spina dengan cara jujur terlebih dahulu. Untuk yang belum mengetahui dasar mencari spina kalian bisa baca di sini Panduan Bebas dari Kata Salah Untuk Menghasilkan Spina Jujur Toram Online.

Setelah mempunyai modal spina yang mencukupi silahkan nongkrong di Kota Utama Sofya server International 1, karena server ini menjadi pusat orang-orang yang ingin berbisnis.

Negoisasi

Silahkan pantau shout dari orang-orang yang sedang berjualan di sofya, jika ada yang menjual equipment dengan menyatakan 'Offer' silahkan kalian whisper dan tanyakan harga yang di tawarkan oleh penjual tersebut. Jika harga yang di tawarkan tidak masuk akal dan jauh lebih mahal melampaui harga di board silahkan tinggalkan dan tidak usah di lanjutkan.

Ingat kesabaran dan ketekunan adalah kunci utama jadi cari terus orang-orang yang sedang berjualan yang menyatakan 'offer' setelah dapat silahkan kalian untuk pandai-pandai menawar equip/item tersebut, kalian bisa gunakan board sebagai alasan bilang padanya kalau harga board jauh lebih murah. Setelah dapat kalian bisa menjualnya lagi lewat board dengan harga yang jauh lebih mahal. 😁

Berlaku juga ketika ada orang yang ingin membeli sesuatu, silahkan cek harga item/equip tersebut di board dan tawarkan harga yang lebih mahal dari board (ingat jangan membeli dulu di board) setelah deal dan dia setuju, kamu bisa membeli item/equip tersebut di board kemudian menjualnya lebih mahal ke Player tersebut. 😋

Sistem board di Toram terbagi menjadi 2 yaitu, board untuk global dan board untuk server kalian sendiri, ada kemungkinan harga item/equip di board target kalian dan board kalian memiliki harga yang berbeda jadi jangan takut untuk ber negoisasi. Asal kalian berbicara dengan cara yang benar dan tidak menjatuhkan kalian akan aman-aman saja.

Memantau Board

Ini nih buat kalian yang tidak pandai dalam hal negoisasi, mantengin board merupakan salah satu hobi saya dalam bermain Toram. Tau tidak? Hampir setiap menit akan selalu ada barang yang di jual melalui board, dan tidak sedikit orang yang mengetahui harga barang-barang di Toram sehingga menulis harga yang asal-asal an bahkan banyak orang yang salah menaruh harga cuma karena kurang satu angka.

Ketika melihat item/equip yang harusnya memiliki nilai jual yang tinggi namun di jual dengan harga yang murah maka cepat-cepatlah membeli item/equip tersebut dan jual kembali dengan harga yang jauh lebih mahal. Kebanyakan di saat malam hari orang-orang akan salah menaruh harga, mungkin karena ngantuk kali yah. 😁

Pengalaman pribadi saya dalam memantau board saya mendapat sekitar 80m+ dalam seminggu dan tidak melakukan pekerjaan apapun, hanya mantengin board doang. 😄 Tertarik mencobanya? Ingat kalian harus sabar dan tekun selalu cek semua kategori item yang ada board mulai dari item healing sampai ke xtal-xtal.

Perbaharui Barang di Board

Selanjutnya ketika kalian sudah memiliki barang untuk di jual kembali, selalu perbaharui barang kalian di board. Barang kalian tidak akan laku dalam hitungan detik maka dari itu ambil kembali barang kalian dan pasang kembali ke board, dengan itu barang kalian akan selalu berada di atas.

Itulah Cara Licik Mendapatkan Spina Toram Online (Sekalipun Kamu Tidak Memiliki Apa-apa untuk Dijual). Bagaimana dengan kamu? Tertarik mencobanya? Asal menekuni dengan sabar hasil yang akan kalian dapatkan akan terlihat.

Baca juga :
11 Teknik Salah yang Membuang Waktu Untuk Pemula Toram Online
Cara Menjadi Leader Guild Toram Online yang Meyakinkan Anggota Guild

Share :

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Licik Mendapatkan Spina Toram Online (Sekalipun Kamu Tidak Memiliki Apa-apa untuk Dijual) "

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.