Cara Menggunakan Hero Helcurt dengan Build Item Terkuat Ini

Cara Menggunakan Hero Helcurt dengan Build Item Terkuat Ini - Helcurt salah satu hero assassin dan untuk memakainya tidak bisa asal asal lho, kalian harus paham bagaimana cara menggunakan hero helcurt dengan benar.


Damage Helcurt sebenarnya sangat sakit, jika kalian ingin memakai helcurt baca dan ikuti apa yang ada di postingan ini. Mulai dari mengatur gear, build item item helcurt serta tips dan trik memakai helcurt agar damage menjadi sakit.

Dan ini dia build item helcurt full damage terkuat dan terbaru serta panduan cara menggunakan helcurt dengan benar. Yang di ambil dari Top Global Hero Helcurt yaitu Quletness.

Daftar dan Fungsi Skill Hero Helcurt

Hal yang paling dasar adalah kalian harus mengetahui fungsi fungsi dari skil yang di miliki Hero Helcurt. Berikut daftar skill Hero Helcurt Mobile Legend.


1. Race Advantage (Skill Pasif)
Skill Pasif Helcurt akan membuat musuh Silence atau membatalkan skill yang ingin di keluarkannya selama 1 detik. Namun tidak akan bekerja dengan musuh yang menggunakan skill jauh dari jangkauan Helcurt.

2. Shadow Rush (Skill 1)
Helcurt akan bergerak dan menyerang sesuai area yang di tentukan, akan memberikan Physical Damage kepada lawan dan akan membuat musuh Silence. Skill ini jika di kombinasikan dengan Ultimate Helcurt akan membuat efek slow pada musuh yang terkena skill ini.

3. Deadly Poisoned Stinger (Skill 2)
Skill ini akan memberikan Physical Damage yang besar ke target serta akan menyebabkan efek slow ke lawan. Skill ini juga memiliki pasif yaitu akan memberikan Deadly Poisoned Stinger (yang ada di atas kepala Helcurt) dari setiap Basic Attack, semakin banyak Deadly Poisoned Stinger (maksimal 4) maka semakin besar damage yang akan di hasilkan.

4. Dark Night Falls (Skill Ultimate)
Ultimate Helcurt akan membuat semua hero lawan kehilangan pengelihatannya, serta Helcurt akan mendapatkan buff yaitu, meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed. Ini sangat membantu untuk mengejar musuh dan menyerang hero lawan secara tiba-tiba.

Baca Juga : Build Item Fasha Mobile Legend Tersakit Yang Pernah Ada dan Cara Mainnya

Build Item Hero Helcurt Tersakit


Agar Hercurt menjadi kuat, kalian harus mengatur gear dan item item build Helcurt. Ini dia item build full damage terbaru dan terkuat yang di ambil dari pemain Top Global Helcurt yaitu Quletness.


1. Rapid Boots
Menambahkan 50 Movement Speed. Dengan item ini Helcurt akan bergerak lebih cepat.

2. Hunter Strike
Memberikan tambahan 100 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction. Item ini memiliki Pasif yang dimana ketika menyerang musuh 5 kali berturut turut akan meningkatkan Movement Speed untuk Hero.

3. Endless Battle
Menambahkan 65 Physical Attack, 25 Magic Power, 250 Poin HP, 300 Poin Mana, 5% Movement Speed dan 15% LifeSteal. Dengan pasif keunikan setelah mengeluarkan salah satu skill, Physical Attack akan meningkat dan dapat meningkatkan Movement Speed.

4. Blade of Despair
Memberikan 170 Physical Attack dan 10% Attack Speed. Dan item ini memiliki pasif keunikan dimana akan memberikan tambahan damage ke musuh di setiap serangannya.

5. Athena's Shield
Menambahkan 900 HP, 56 Magic Resistance, 20 HP Regen. Serta Pasifnya akan mendapatkan Shield setiap 30 detik dan Shield tersebut akan meningkat seiring berjalannya permainan. Ini akan memberikan pertahanan untuk Helcurt.

6. Blade of Despair
Memberikan 170 Physical Attack dan 10% Attack Speed. Dan item ini memiliki pasif keunikan dimana akan memberikan tambahan damage ke musuh di setiap serangannya. Menggunakan 2 item ini agar damage Helcurt lebih maksimal.

Baca Juga : Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago

Emblem dan Talent untuk Helcurt



Melihat permainan dari Top Global Helcurt yaitu Quletness, bisa dipastikan dia memakai emblem Common Assasins Emblem yang akan meningkatkan :
  • Physical Attack
  • Crit Change
  • Cooldown Reduction
  • Movement Speed
  • Physical Peneration
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Untuk Talent Gunakan Killing Spree yang akan terbuka ketika Common Assasins Emblem mencapai level 40, dimana Talent ini akan meningkatkan Movement Speed setelah berhasil membunuh lawan. Dan sisanya bisa kalian tambahkan untuk Agillity untuk memberikan Movement Speed dan Bloodthirst untuk mendapatkan Spell Vamp.

Baca Juga : Tips dan Item Build Top Global Hero Alpha serta Cara Bermainnya

Spell Untuk Hero Helcurt



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Inspire
Spell ini akan memberikan attack speed dan tambahan damage ke musuh untuk beberapa detik
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.
Stun
Spell stun akan membuat lawan kalian berhenti dan tidak dapat bergerak untuk beberapa detik.

Namun di sini dari permainan dari Top Global Quletness, dia memakai Stun sebagai spellnya, tentu itu sangat berguna juga bagi Helcurt untuk menghentikan musuh ketika musuh kehilangan pengelihatan saat Ultimate Helcurt, sehingga dapat membunuh lawan.

Tips dan Trik Cara Menggunakan Hero Helcurt dengan Benar


Setelah mengetahui skill skill Helcurt dan mengatur build item, set gear, emblem talent dan spellnya. Sekarang kalian harus paham bagaimana cara menggunakan Helcurt Mobile Legend dengan benar. Nah ini dia cara memainkan Helcurt yang benar, sebelumnya cek dan tonton permainan Top Global Helcurt di bawah ini untuk mendapatkan tips dan triknya.


Di early game atau awal game, belilah item jungle terlebih dahulu agar farming lebih cepat dan membunuh monster dan minion lebih cepat. Manfaatkan dan dapatkan buff biru yang ada di hutan untuk Helcurt.

Naikan level Helcurt dengan cara membunuh minion dan monster yang ada di hutan. Dengan ini kalian akan lebih unggul dari musuh.

Untuk Skill, tingkatkan dan maksimalkan Skill 2 terlebih dahulu kemudian naikkan Skill 1, tetapi jika Ultimate tersedia maka tingkatkan Ultimate. Skill 2 Helcurt memiliki damage yang tinggi oleh karena itu fokuskan Skill 2, damage juga akan meningkat ketika Skill 2 telah memiliki 4 Deadly Poisoned Stinge.

Sebelum menggunakan skill 2 lebih baik gunakan Basic Attack terlebih dahulu hingga mendapatkan 4 Deadly Poisoned Stinge, kemudian baru serang menggunakan Skill 2, ini akan lebih terasa sakit dan mengeluarkan damage yang lebih besar.

Ketika hendak membersihkan minion lawan, gunakan Skill 2 dengan mengarahkan Skill 2 ke arah depan dengan mengenai 3 minion sakaligus, ini akan terasa lebih cepat.

Saat melihat hero musuh yang sedang sendirian, lebih baik kalian bersembunyi di semak terlebih dahulu. Kemudian gunakan Ultimate sebelum menyerang musuh, lalu langsung hampiri musuh secara mendadak, musuh tidak akan menyadari keberadaanmu dan kalian akan membunuh hero lawan dengan cepat.

Saat tim sedang war dengan tim musuh, jangan asal masuk ke kerumunan itu, namun cari waktu yang pas untuk keluar. Setelah itu gunakan Ultimate dan mulai serang dari Hero musuh yang memiliki darah tipis seperti MM, Mage atau Assasins terlebih dahulu.

Musuh ingin melarikan diri? Gunakan Spell Stun untuk membuat hero musuh tidak dapat bergerak.


Nah itulah Cara Menggunakan Hero Helcurt dengan Build Item Terkuat. Dengan mengikuti guide atau panduan di atas dan mempelajarinya lebih dalam lagi, kalian pasti bisa menggunakan Helcurt dengan Hebat.

Baca Juga : Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan Hero Helcurt dengan Build Item Terkuat Ini"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.