Build Item Alucard Full Lifesteal ala COLD bocah 14 Tahun

Build Item Alucard Mobile Legend Full Lifesteal ala COLD bocah 14 Tahun - Yuk curi ilmu dari COLD agar permainan Alucard kalian menjadi yang terganas dan terkuat.

guide alucard mobile legend full lifesteal

Dengan mengatur gear dan item item build Alucard untuk Fokus ke Full Lifesteal, Alucard bisa menjadi sangat ganas dan kuat lho. Tetapi tidak hanya itu, kalian juga harus mengerti cara menggunakan Alucard agar damage yang dihasilkan menjadi sangat sakit dan mematikan.

Dan disini Adora Games akan memberikan build Alucard full damage terbaik dan terbaru, dan panduan cara memainkan Alucard serta tips dan triknya ala permainan Top Global Alucard Mobile Legend yang sudah terkenal yaitu COLD si bocah 14 tahun.

Daftar dan Fungsi Skill Hero Alucard


Ini penting dan harus kalian ketahui agar dapat menggunakan Alucard dengan benar. Berikut daftar dan fungsi fungsi skill Alucard Mobile Legend.


1. Pursuit (Skill Pasif)
Skill Pasif Alucard setiap setelah mengeluarkan Skill, Alucard akan serentak berpindah ke target yang akan di serang dan Damage Alucard akan meningkat.

2. Groundsplitter (Skill 1)
Akan melompat sesuai arah yang di tentukan dan akan memberikan Physical Damage ke musuh serta akan memperlambat hero musuh.

3. Whirling Smash (Skill 2)
Skill ini merupakan skill dengan AoE dimana akan melukai dan memberikan Physical Damage ke seluruh musuh yang terkena skill ini. Cooldown skill ini sangat singkat, sangat cocok di kombinasikan dengan Skill Pasif Alucard.

4. Fission Wave (Skill Ultimate)
Akan mengunci hero lawan kemudian Ultimate ini akan meningkatkan Lifesteal Alucard ketika menyerang target yang telah terkunci. Kemudian Skill Ultimate ini bisa digunakan untuk melancarkan Serangan Physical Damage yang sangat tinggi.

Baca Juga : Cara Menggunakan Hero Helcurt dengan Build Item Terkuat Ini

Build Item Alucard Full Lifesteal Tersakit


Selanjutnya agar Alucard menjadi kuat, kalian harus mengatur set gear item item build Alucard. Kalian bisa mengikuti build full damage terbaru dan terkuat dari COLD bocah 14 tahun di bawah ini.


1. Haas's Claws
Menambahkan 70 Physical Attack dan 20% Lifesteal. Serta memiliki pasif yaitu, ketika darah berada di bawah 40%, hero akan mendapatkan tambahan Lifesteal sebanyak 10%.

2. Warrior Boots
Memberikan 22 Armor dan 40% Movement Speed. Kemudian pertahanan fisik juga akan meningkat seiring berjalannya permainan.

3. Berserker's Fury
Memberikan 65 Physical Attack, 25% Crit dan 40% Crit Damage. Serta memiliki pasif dimana akan meningkatkan crit dan Physical Attack.

4. Endless Battle
Menambahkan 65 Physical Attack, 25 Magic Power, 250 Poin HP, 300 Poin Mana, 5% Movement Speed dan 15% LifeSteal. Dengan pasif keunikan setelah mengeluarkan salah satu skill, Physical Attack akan meningkat dan dapat meningkatkan Movement Speed.

5. Malefic Roar
Menambahkan 60 Physical Attack dan 40% Physical Penetration. Dan Pasifnya akan mengurangi 20% damage turret musuh ke hero kalian.

6. Wings of the Apocalypse Queen
Menambah 15 Physical Attack, 1000 Poin HP dan 10% Cooldown Reduction serta pasifnya akan mengurangi damage lawan dan meningkatkan lifesteal 15% pada Alucard.

7. Rose Gold Meteor (Jual Warrior Boots dan Beli Item ini di Late Game)
Memberikan 60 Physical Attack, 30 Magic RES dan 5% Lifesteal. Keunikannya akan mendapatkan perisai pelindung di saat Hero sedang sekarat.

Baca Juga : Build Item Fasha Mobile Legend Tersakit Yang Pernah Ada dan Cara Mainnya

Emblem dan Talent untuk Alucard



Melihat permainan dari Alucard dari COLD bocah 14 tahun, bisa dipastikan dia memakai emblem Custom Assasins Emblem yang akan meningkatkan :
  • Physical Attack
  • Crit Change
  • Cooldown Reduction
  • Movement Speed
  • Physical Peneration
Status status di atas akan meningkat sesuai level emblemnya, semakin tinggi level emblem semakin tinggi kenaikan status status di atas.

Untuk Talent Gunakan Bounty Hunter, dimana Talent ini akan mendapatkan bonus tambahan Gold setelah berhasil membunuh Hero Lawan, dengan ini gold akan semakin banyak dan item cepat terbeli.

Dan untuk sisanya bisa kalian tambahkan untuk Bravery untuk memberikan tambahan Physical Attack dan Invasion untuk meningkatkan Physical Penetration.

Baca Juga : Guide Freya Mobile Legend Terbaru dan Cara Bermain Biar Jago

Spell untuk Hero Alucard 



Ada beberapa pilihan spell yang bisa kalian gunakan, yaitu.

Inspire
Spell ini akan memberikan attack speed dan tambahan damage ke musuh untuk beberapa detik
Retribution
Ini untuk mempercepat kalian ketika sedang hunting di jungle.

Dalam permainan COLD si bocah 14 tahun, dia memakai Retribution sebagai Spellnya. Ini akan membantu Alucard untuk Farming lebih cepat dan meningkatkan level Hero.



Tips dan Trik Cara Menggunakan Alucard Supaya Damage Sakit


Setelah mengetahui skill skill Alucard dan mengatur build item, set gear, emblem talent dan spellnya. Sekarang kalian harus paham bagaimana cara menggunakan Alucard Mobile Legend supaya Damage kalian sangat mematikan dan menjadi yang terganas. Sebelumnya cek dan tonton permainan COLD si bocah 14 tahun di bawah ini untuk mendapatkan tips dan triknya.


Seperti biasa beli lah item jungle terlebih dahulu di Early Game, dan membunuh monster di jungle untuk mencicil dan menaikan level dikit demi sedikit. Dan jika bisa curi monster di jungle musuh dan jangan beri kesempatan musuh untuk farming.

Untuk Skill, tingkatkan dan maksimalkan Skill 1 terlebih dahulu kemudian naikkan Skill 2, tetapi jika Ultimate tersedia maka tingkatkan Ultimate. Naikan Skill 1 Alucard agar cooldown Skill 1 menjadi lebih singkat dengan itu bisa kalian gunakan untuk mengejar musuh yang ingin melarikan diri, tidak hanya itu Skill 1 bisa kalian gunakan untuk melarikan diri dengan cara melompati tembok.

Ketika hendak ingin 1 lawan 1 dengan hero musuh gunakan Skill 1 terlebih dahulu kemudian basic attack di susul dengan menggunakan Skill 2 lalu basic Attack lagi. Dan di saat darah Alucard telah habis setengah gunakan Ultimate lalu Basic Attack, jika Skill 1 atau Skill 2 tersedia gunakan kemudian Basic Attack. Yang terakhir lancarkan Ultimate kedua.

Jangan Spam Skill tetapi setelah menggunakan Skill serang musuh dengan Basic Atack 3 atau 4 kali baru kemudian gunakan Skill berikutnya. Dan setelah mengeluarkan Ultimate jangan langsung mengeluarkan Ultimate Alucard yang kedua, tetapi gunakan Ultimate kedua Alucard saat durasi Ultimate ingin habis. Dengan itu efek Ultimate yaitu, Lifesteal Alucard akan terasa lebih lama.

Di saat tim sedang war dengan tim musuh, mulai serang dari Hero musuh yang memiliki darah tipis seperti MM, Mage atau Assasins terlebih dahulu. Gunakan Ultimate Alucard untuk mengunci MM, Mage atau Assasins kemudian serang hero tersebut.

Ketika ada hero lawan yang ingin melarikan diri, kalian bisa gunakan Ultimate kedua Alucard untuk mengenai hero yang sedang sekarat itu. Ultimate Alucard juga bisa digunakan untuk serangan jarak jauh.

Di sarankan untuk menggunakan Mode Kunci Hero agar kalian bisa menargetkan MM, Mage atau Assasins di saat team sedang war.

Kamu tidak perlu recall untuk mengembalikan darah kamu, cukup cari monster di hutan atau bunuh minion musuh untuk mendapatkan darah, karena dengan build item full lifesteal, tambahan darah akan terasa sangat cepat.

Di late game kamu bisa menjual Warrior Boots kemudian menggantinya dengan item Rose Gold Meteor dengan ini lengkap sudah Build Full Lifesteal untuk Alucard. Dan ketika Gold semakin banyak, gunakan untuk membeli Energy Potion agar lebih maksimal.

Yap itulah Build Item Alucard Full Lifesteal ala COLD bocah 14 Tahun. Dengan meniru guide Alucard di atas dari mengatur build item, set gear, emblem talent dan spellnya serta tips dan trik menggunakan Alucard kalian pasti bisa menjadi seperti COLD si bocah 14 tahun.

Baca Juga : Tips dan Item Build Top Global Hero Alpha serta Cara Bermainnya

Share :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Item Alucard Full Lifesteal ala COLD bocah 14 Tahun"

Post a Comment

Pembaca Yang Baik Akan Meninggalkan Komentar Dengan Sopan dan Bijak.

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Judul Artikel.
- Dilarang Mencantumkan Link Aktif.

Jika ingin bertanya Silahkan Berkomentar, atau bisa kirim pesan ke Fans Page Facebook Adora Games.